Astra Motor Pontianak Perkenalkan Aplikasi MotorKu Honda

Bersama dengan para jurnalis media dan kawan-kawan dari Komunitas Blogger Pontianak, Astra Motor Pontianak (AMP) secara resmi memperkenalkan aplikasi terbaru mereka yaitu “MotorKu”. Acara launching ini sendiri dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu (06/06/2018).

Seiring dengan perkembangan era digitalisasi saat ini, Astra Motor berusaha untuk selalu mengikuti perubahan zaman sebagai salah satu bentuk komitmen nyata dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada para pelanggan setia Honda. Ini menjadi alasan utama kenapa aplikasi “MotorKu” dibuat dan dikembangkan.

Melalui aplikasi MotorKu, para pelanggan setia Honda dapat melakukan transaksi dengan mudah terutama jika ingin melakukan perawatan motor secara berkala. Selain itu, didalam aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan lainnya, seperti: Promo dan Produk.

Fitur Promo berisikan informasi mengenai penawaran program penjualan terbaru dari Astra Motor, sedangkan fitur Produk berisikan informasi mengenai spesifikasi teknis dari masing-masing produk motor Honda sesuai kategorinya. Selain itu, para pelanggan juga bisa mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit di aplikasi MotorKu.

APLIKASI MOTORKU HONDA

Menurut Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan mengatakan bahwa aplikasi MotorKu dibuat sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda sebagai motor pilihannya dan AHASS sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda.

“Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service, jadi pelanggan tidak perlu antri lama saat akan melakukan service kendaraannya,” Ungkap Suryanto.

Cara Menggunakan Aplikasi MotorKu Honda

Menu berikutnya yang tersedia di aplikasi ini adalah adanya Nama Pelanggan, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, serta ulasan jaringan dealer yang tersebar di seluruh daerah. Jadi khusus bagi para pelanggan Honda di Kalimantan Barat dapat menemukan lokasi dealer terdekat dengan sangat mudahnya. Cukup ketikkan nama daerahnya di kolom pencarian, otomatis data jaringan dealer resmi Honda terdekat akan langsung muncul.

HONDA CUSTOMER CARE

Honda Customer Care (HCC) merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.

Armada Honda Customer Care Pontianak
Image: Astra Motor Pontianak

Untuk melayani Road Emergency saat ini, dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, Bapak Andre Widya Kurniawan Mengatakan, istilah “Care” merupakan akronim dari Customer Assistance and Roof Emergency.

Customer Assistance adalah Layanan Service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan  perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan atau mogok dijalan atau di rumah.

INSTAL APLIKASI MOTORKU DI PLAYSTORE

Konsumen Honda bisa langsung menelepon ke nomor call center kami di 0822-5174-7002 dan secepatnya tim mekanik Honda akan langsung bergerak mendatangi lokasi motor yang mogok.

“Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat, kita menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor nya ke Jaringan Bengkel Ahass” ungkap Andre.

Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun selama dalam masa operasional, mulai dari pukul 09.00 – 15.00 WIB serta masih dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat, kami siap untuk melayaninya.

Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura. Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer Resmi Honda terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditangani dengan cepat. (DW)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge