Prosesi Pernikahan Ijab Qobul
Image: http://pernikahanislamiyah.blogspot.co.id/

BaitulJannah.Com, Laman Cari Jodoh Malaysia Patuh Syariah bagi Kaum Adam dan Hawa

Diposting pada

Laman Cari Jodoh Malaysia – Kapan nikah? Masih sendiri ya? Kapan ngundang-ngundang nih? Hayooo… siapa diantara kawan-kawan yang sekarang sering mendapat pertanyaan-pertanyaan seperti ini? Semoga saja di tahun 2018, para jomblowan dan jomblowati yang ada di seantero negeri sudah mendapatkan pasangan pendamping hidup sejatinya ya. Sesuai harapan dan do’a yang selalu diucapkan secara tersirat dan dituliskan secara tersurat yaitu mencapai keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Amin…

Dalam satu kondisi, ada juga pihak ikhwan dan akhwat yang dalam kesehariannya tidak berani secara langsung bertemu atau berkomunikasi dengan berlainan jenis secara akrab dikarenakan bukan mahram. Atau ada juga kondisi dimana pihak ikhwan dan akhwat merasa “kesulitan” untuk bertemu jodohnya dikarenakan sesuatu dan lain hal.

LAMAN CARI JODOH PATUH SYARIAH

Nah, baru-baru ini sebuah laman cari jodoh Malaysia bernama BaitulJannah.Com baru saja diluncurkan. Secara umum, portal online cari jodoh ini memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftar dan bergabung disini.

Dalam islam, pernikahan adalah sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Menikah juga merupakan ibadah yang dapat menyempurnakan agama. Sebuah hadist shahih menjelaskan:

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu,  ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah atas separuh yang lainnya.” (HR. Al Baihaqi).

KENAPA ANDA HARUS DAFTAR?

Diantara beberapa laman cari jodoh Malaysia, Blogger Borneo merekomendasikan BaitulJannah.Com. Hal ini dikarenakan 4 (empat) alasan, yaitu:

1. Patuh Syariah

Kami melakukan seleksi ketat terhadap setiap calon yang mendaftar. Dan setiap sesi ta’aruf dipantau dengan satu tujuan agar dapat menjaga adab ikhtilat.

Baca Juga:  Mrs. Dayang Kini Menjual Pancake Durian Medan di Pontianak

2. Privasi Terjamin

Data pribadi berupa nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email yang telah dimasukkan tidak akan dipublikasikan di halaman profil anggota.

3. Bebas Spam

Karena proses penerimaan pendaftaran diseleksi secara ketat, maka BaitulJannah.Com berani memastikan tidak akan munculnya informasi-informasi bersifat spam di lingkungan internal komunitas.

4. Anti SEO

Portal BaitulJannah.Com dirancang anti SEO, ini berarti data pribadi para anggota tidak akan muncul di halaman pencarian Google, Yahoo, dan lain sebagainya.

CARA MENDAFTAR CARI JODOH DI MALAYSIA

Untuk dapat masuk dan bergabung dalam BaitulJannah.Com, ada beberapa langkah yang harus diperhatikan, antara lain:

1. Daftar dan Isi Formulir

Kami menapis setiap borang bagi menjaga kualiti informasi yang diberikan oleh setiap calon. Isi formulir di BORANG PENDAFTARAN dengan data pribadi yang sesuai dengan kenyataan.

2. Berkirim Pesan dan Ta’aruf

Setiap sesi taaruf dipantau bagi tujuan menjaga adab ikhtilat.

3. Perbincangan Keluarga

Setelah bertaaruf, calon pasangan boleh berbincang dengan keluarga bagi melangkah ke arah yang lebih serius seperti merisik dan pertunangan. Buat ketika ini, pihak Baituljannah tidak memainkan peranan dalam proses ini.

4. Bina Keluarga

Sekiranya anda mendapati beliau ialah calon pasangan sejati yang dicari, seharusnya dipercepatkan proses akad nikah dan walimatulurus. Buat ketika ini, pihak Baituljannah tidak memainkan peranan dalam proses ini.

CARA MEMPEROLEH WANG LEBIH DENGAN MENJADI AFFILIATE

Ekonomi kini semakin melarat, kewangan umat Islam tidak menentu. Jika anda ingin melangsungkan perkahwinan namun masih belum cukup simpanan, jika anda seorang pelajar yang kesesakan wang untuk menampung kehidupan, sesiapa pun anda yang sedang dibelenggu masalah kewangan, kita semua bersaudara, saudara seagama. Atas rasa tanggungjawab untuk membantu, kami melancarkan program ini agar dapat anda semua menjana pendapatan.

Baca Juga:  Ramuan Madura Asli, Membuat Suami Tahan Lama dan Istri Tetap Rapet Alami

Selain bermaksud untuk mencari jodoh, BaitulJannah.Com juga memberikan kesempatan kepada kawan-kawan yang ingin mendapatkan wang lebih dengan menjadi salah satu agen affiliate laman cari jodoh Malaysia ini. Untuk dapat menjadi agen promosi BaitulJannah.Com, bisa langsung mendaftar melalui BORANG PENDAFTARAN ini.

Pendaftaran adalah PERCUMA

Setelah terdaftar, Anda akan diminta untuk melakukan aktivasi akun melalui link yang dikirimkan via email. Masuk dengan akses username dan password yang telah dibuat sebelumnya. Gunakan media promosi yang disediakan seperti banner dan copywriting untuk promokan laman cari jodoh Malaysia ini di media sosial.

Jom jana pendapatan sehingga Ribuan Ringgit setiap bulan dengan hanya berkongsi Artikel Blog dan URL.

Masih ragu nak ikut??? Ayo ikutan gabung jangan pikir panjang lagi, karena produknya masih baru di negara Malaysia makan sebenarnya peluang bisnis ini masih cukup prospek untuk dijalankan. Salam sukses untuk semua… (ADV)

 

Gambar Gravatar
Menerima Jasa Review Produk, Liputan Kegiatan, Berita Gadget dan Teknologi Terbaru, dan Perkembangan Startup Lokal. Info Kerjasama: 0811-56-1982 (Telp/WA)

2 thoughts on “BaitulJannah.Com, Laman Cari Jodoh Malaysia Patuh Syariah bagi Kaum Adam dan Hawa

  1. widihhhh keren, baca ini, langsung mampir webnya hehe. kalau di IG juga ada laman buat taaruf kemarin pernah cek.
    Semoga kayak gini, membantu para jomblo menemukan tulang rusuknya hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *