Home Umum Bingung Bagaimana Menghabiskan Weekend? Luangkan Waktumu untuk Nonton Film-Film Terbaru dengan M-Tix...

Bingung Bagaimana Menghabiskan Weekend? Luangkan Waktumu untuk Nonton Film-Film Terbaru dengan M-Tix dan digibank by DBS

Weekend Nonton Film dengan digibank
Image: Google.Com
Aplikasi Akuntansi Online

Mumpung weekend masih lama, ada baiknya kamu mulai merencanakan kegiatan di weekend mulai dari sekarang. Kebetulan juga di bulan ini ada banyak film-film baru yang dirilis untuk penonton Indonesia.

Mulai dari Harley Quinn: Birds of Prey, Gentleman, Hitman: Agent of Jun sampai film Indonesia Sebelum Iblis Menjemput 2 dan Milea: Suara dari Dilan kamu dijamin tidak akan kekurangan tontonan berkualitas saat sudah berada di bioskop kesayanganmu.

Apalagi di Bulan Maret ini, deretan film-film berkualitas seperti Mulan, The Invincible Man, Teman Tapi Menikah 2, dan KKN di Desa Penari yang dulu sempat booming di Twitter.

Namun, ada baiknya kalau kamu mulai mengamankan tiket bioskop untuk film yang akan kamu tonton. Alasannya karena dengan banyaknya film-film bagus yang beredar, tapi tidak sejalan dengan banyaknya layar yang dibuka. Alhasil, persaingan untuk tiap film makin tinggi dan film-film yang dianggap tidak laku akan cepat turun layar. Padahal, tidak berarti kalau film yang tidak banyak ditonton itu film yang jelek, bukan?

Bird of Prey misalnya. Film tentang Harley Quinn ini sebenarnya mendapat respon yang cukup bagus dibanding pendahulunya, yakni Suicide Squad. Namun, karena rilis bertepatan dengan rilisnya film Milea: Suara Dari Dilan yang populer dan digandrungi muda-mudi Indonesia itu, hype-nya menjadi kurang terasa. Filmnya bahkan sudah cukup sulit dicari di banyak bioskop di Jakarta.

Nah, sebelum film incaranmu turun layar dan tidak bisa ditonton, kamu lebih baik pesan dulu tiket filmnya via aplikasi M-Tix. Namun, perlu diperhatikan kalau setiap pembelian tiket di M-Tix akan dikenakan tarif Rp1.500/tiket. Pembelian tiket maksimal sebanyak 10 tiket per hari dengan maksimal 8 tiket di jam tayang yang sama.

Untuk cara pemesanan tiketnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

RajaBackLink.com
  1. Pilih menu M-Tix di aplikasi
  2. Login di laman itu dengan no ponsel dan PIN anda yang terdaftar di M-Tix
  3. Pilih tanggal, jam tayang, dan jumlah tiket yang diinginkan
  4. Pilih kursi pada denah yang tersedia, klik Confirm Order
  5. Masukan PIN lalu klik Buy
  6. Konfirmasi transaksi dikirimkan melalui email

Makanya, ada baiknya kalau kamu tidak membiarkan saldo M-Tix kosong. Namun, kalau sudah terlanjur kosong dan kamu ingin melakukan top-up M-Tix, langsung saja gunakan saja gunakan fitur bayar beli di aplikasi digibank by DBS.

Selain untuk melakukan top up M-Tix, fitur bayar beli di aplikasi digibank by DBS juga bisa digunakan untuk top up OVO dan Go-Pay serta e-wallet lain seperti LinkAja, eMoney, dan membeli voucher iTunes.

Kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan PLN, Kartu Kredit dan bahkan bayar BPJS. Malahan, kalau kamu kebetulan suka main game, kamu juga bisa beli voucher games dari Steam, Gemscool, MOGPlay, Garena dll untuk membeli item-item favoritmu.

M-Tix memang sangat memudahkan kegiatan menonton kita. Walaupun sekarang adalah era streaming ala-ala Netflix, menonton langsung di bioskop tetap memberikan pengalaman yang berbeda. Makanya, segera buka aplikasi digibank by DBS, segera lakukan top up M-Tix dan dan beli tiket film kesukaanmu sebelum kehabisan, ya. (ADV)