Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Bingung Cari Kerja? Daftar Aja Jadi Driver Grab Pontianak

Tingkat pertumbuhan manusia yang terus meningkat setiap tahunnya membuat bisnis di bidang jasa layanan transportasi khusus semakin tumbuh dan berkembang di Indonesia. Beberapa nama seperti Go-Jek, Grab, dan Uber sudah terlebih dulu memanfaatkan kondisi ini menjadi sebuah peluang bisnis.

Daftar Driver Grab Pontianak
Image: Marketeers.Com

Pada tahun 2012 dikabarkan ada sekelompok teman yang sedang menikmati teh bersama. Seperti warga Asia Tenggara pada umumnya, mereka mulai mengeluh tentang sulitnya mendapat taksi. Namun setelah itu, mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka merupakan inisiator kami, Grab (yang saat itu dikenal sebagai MyTeksi). Dalam yang waktu singkat, tujuan sederhana kami bertransformasi menjadi sesuatu yang lebih besar, membuat Asia Tenggara jadi tempat yang lebih baik.

Hari ini, Grab telah hadir di 6 negara di seluruh Asia Tenggara. Dan banyak orang seperti Anda, yang menggunakan layanan kami setiap harinya. Tapi Anda lebih dari sekedar “angka” bagi kami. Seperti Anda, kami juga orang-orang Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Anda adalah tetangga kami. Teman. Keluarga. Dan apapun yang kami lakukan, itu untuk membawa kita semua… Maju Bersama.

DAFTAR DRIVER GRAB PONTIANAK

Melihat adanya permasalahan. Hadir dengan solusi. Seandainya saja bisa sesederhana itu. Di Grab, kami selalu mencoba menyelesaikan masalah transportasi yang nyata. Tapi bahkan sejak awal, kami menyadari bahwa menemukan solusi saja tidaklah cukup. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan lebih dari itu.

Tentu, kita memiliki teknologi. Tapi kita tetap perlu menggabungkan antara penumpang dan pengemudi. Kita harus bekerja dengan komunitas dan pemerintah. Dan kita perlu belajar dari beragam masyarakat dan budaya di Asia Tenggara. Dan satu-satunya cara kami dapat melakukan semua itu, adalah dengan melakukannya bersama Anda.

Objektif yang kami tetapkan untuk kami capai tidaklah mudah. Namun, kami percaya bahwa suatu hari setiap orang di Asia Tenggara akan bisa bepergian dengan aman, nyaman, dan mudah menuju kantor, kampus, dan minum teh bersama teman.

Dengan hari-hari yang terus berjalan, kami semakin yakin untuk dapat mencapai hal ini. Karena ada Anda sekalian yang mengiringi kami, yang akan membantu kami tiba di tujuan kami. Itulah Grab yang sebenarnya. Mengumpulkan orang-orang untuk membuat hidup jadi lebih baik bagi semua.

Maju Bersama

Sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia, sangatlah mudah untuk terbuai dengan kemajuan. Tapi tidak demikian di Grab. Kami mengerti bahwa kebutuhan Anda tidak hanya untuk mendapatkan tumpangan.

SYARAT DAN KETENTUAN

Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendaftar jadi driver Grab di Pontianak, berikut syarat dan ketentuannya:

Syarat Diri:

  • KTP
  • SIM A atau C
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Jika usia lebih dari 55 tahun, harus menyertakan Surat Keterangan Sehat dari Dokter

Cara membuat SKCK secara online bisa dilihat pada halaman PENDAFTARAN ONLINE SKCK.

Syarat Kendaraan:

  • Grab Bike: Motor Minimal Tahun 2009
  • Grab Car: Mobil Minimal Tahun 2011

Untuk informasi lebih lengkap mengenai sistem bagi hasil dan lain sebagainya bisa langsung menghubungi contact person di Pontianak dengan nomor 0813-4530-3000 (Mbak Telly). Semoga bermanfaat… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.