Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Dengan MEF Belajar Bahasa Inggris Lebih Mudah dan Menyenangkan

MEF merupakan singkatan dari Mastering English Faster, sebuah program kursus bahasa Inggris yang berbasis komunitas satu-satunya di kota Pontianak. Dalam pelaksanaannya, MEF lebih menekankan pada 4 keterampilan, yaitu: Speaking, Writing, Reading, dan Listening. Program MEF menggunakan system “Talk A Lot” yang sengaja dirancang atau didesain untuk pembelajaran bahasa Inggris dengan menitikberatkan pada peningkatan kemampuan berbicara siswa (spoken English) disertai dengan pembelajaran yang aktif, sistematis dan menyenangkan.

Sesuai dengan slogan kami “Learning, Motivating & Growing Together”, maka dengan ini siswa tidak hanya ditekankan pada kemampuan akademis, tetapi juga pada pembelajaran akan nilai-nilai kehidupan seperti Respect (saling menghargai), Motivating (saling memotivasi), dan Growing Together (maju, bisa berhasil, dan berprestasi). Secara bersama-sama para peserta program juga akan memperoleh pembelajaran mengenai “Learn How to Learn” atau Belajar Bagaimana untuk Belajar dengan Baik.

Beberapa program yang disediakan meliputi:

PROGRAM UTAMA

Spoken English, bagaimana dapat menguasai bahasa inggris dengan mudah dan menyenangkan. Untuk tingkatan kelasnya, antara lain: English for Kids, Pre Elementary, Elementary 1, Elementary 2, Pre Intermediate, Intermediate 1, Intermediate 2, Business Class, dan TOEFL Preparation. Dalam pelaksanaannya lebih menitikberatkan pada: Sentence Block, Discussion Question, Role Play, Discussion Word, Game & Song, Vocabulary Test, Lesson Test, dan Show & Tell.

PROGRAM TAMBAHAN

1. English Clinic

English Clinic adalah program tambahan belajar bagi siswa yang belum menguasai (mastering) materi/tema yang diberikan, dari segi English Structure, Idiom, Vocabulary, Pronounciation, dsb.

2. English Camp

Program perkemahan di alam terbuka untuk memberikan pengalaman langsung kepada peserta secara natural disertai kegiatan yang menguji mental, daya focus, kesabaran, kreatifitas dan kemandirian peserta.

3. Movie Lovers

Program nonton film bareng, bertujuan untuk memahami percakapan bahasa Inggris yang “real” diucapkan oleh penutur aslinya (native speaker). Menekankan pada pengayaan kosakata (vocabulary) serta pemahaman tentang Western Culture (budaya) dan nilai-nilai yang terkandung dalam film tersebut.

4. Movie Project

Program pembuatan film bahasa Inggris berdurasi pendek yang diperankan oleh siswa sendiri dengan tujuan untuk meningkatkan bakat, kreatifitas dan rasa percaya diri siswa.

5. Tour Guide Workshop

Program workshop singkat bagi peserta untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam mendeskripsikan sesuatu (objek wisata di Kota Pontianak) seperti Museum, Rumah Betang, Sungai Kapuas, Keraton Kadriah, Tugu Khatulistiwa, dan lain sebagainya menggunakan bahasa Inggris.

6. Facilitator Workshop

Program workshop ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk menjadi pemateri/fasilitator/instruktur kegiatan. Misalnya fasilitator diskusi, games, role play, dan sebagainya.

POSTER MASTERING ENGLISH FASTER

Video Mengenai Suasana Kelas di Mastering English Faster

httpv://youtu.be/_N7F28ttAf8

Nah, bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih rinci mengenai kursus bahasa inggris di Pontianak ini dapat langsung menghubungi alamat:

Jl. Tanjungsari No. 24 (LPS AIR) – Pontianak
Jl. Ahmad Yani (Rumah Mimpi/Komplek Taman Gitananda Lantai 2) – Pontianak
Jl. Desa Hilir Tengah  (10 Meter dari Pintu Gerbang Keraton) – Ngabang, Kab. Landak
Jl. Adisucipto Gg. Besar No. 7 – Sungai Raya, Kab. Kubu Raya
Contact Person: 08565000051 (Mr. Supri Adi)
Grup Facebook: Mastering English Faster
 
Referensi Tulisan:
  • http://mefpnk.wordpress.com/
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.