2 Cara Mudah Donasi Hapus Tato Gratis Rumah Zakat Pontianak

Donasi Hapus Tato Gratis – Meskipun letaknya berada di bawah tangga eskalator menuju lantai 1 dan berada tepat di belakang meja Customer Service Ayani Mega Mall Pontianak, namun stand ini tetap cukup menarik perhatian bagi siapa saja yang melintasinya karena nuansa warna oranye terpancar dari beberapa x-banner terpasang disekitarnya.

Diantara beberapa x-banner yang terpasang, salah satu diantaranya membuat Blogger Borneo penasaran untuk singgah di stand Rumah Zakat tersebut dan bertanya mengenai apa maksud dari isi tulisan yang terpampang di x-banner tersebut.

DONASI HAPUS TATO GRATIS

Donasi Hapus Tatto Gratis, Menjadi Lebih Baik. Kalimat ini terpampang cukup jelas di salah satu x-banner terpasang. Di pojok kiri atasnya tertulis kata #SayangPontianak dan di pojok kanan terdapat logo Rumah Zakat. Dibagian bawah tampak beberapa pihak pendukung program ini, antara lain: Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, Komunitas Blogger Pontianak, Komunitas #BeraniHijrahBaik, dan Pontianak Media.

Merasa penasaran, Blogger Borneo pun meminta informasi kepada seorang petugas layanan yang pada saat itu sedang berjaga. Inti pertanyaannya sih seputar gambaran mengenai program Donasi Hapus Tato Gratis yang saat ini sedang dijalankan oleh Rumah Zakat Pontianak dan didukung oleh beberapa pihak lainnya.

Layanan Hapus Tato Gratis

Secara sederhana, program Donasi Hapus Tato Gratis ini diselenggarakan untuk memfasilitasi kawan-kawan yang ingin menghapus tato di tubuhnya secara GRATIS. Jika dulu untuk dapat menghapus tato masih dapat dikatakan sulit dan mahal, maka dengan mengikuti program ini proses penghapusan tato dapat dilakukan secara GRATIS.

Menurut informasi yang dilansir dari laman SharingHappines.Org, untuk mendapatkan layanan hapus tato gratis syaratnya hanya menghafal Quran Surah Ar Rahman. Syarat ini boleh dicicil sesuai kemampuan dan niat untuk menghafalnya. Jangan lupa sebelum mendaftar harus melampirkan Medical Check Up. Khusus bagi ibu hamil dan menyusui tidak diperkenankan mengikuti program ini.

Sejak program ini dibuka sampai sekarang, sudah ada sekitar 500 pendaftar yang berasal dari kota Pontianak dan sekitarnya. Hanya saja dikarenakan keterbatasan tenaga dan alat yang didatangkan dari Jakarta, maka untuk bulan April ini baru bisa menangani 40 orang saja (kuota sudah penuh).

Patungan Beli Alat Hapus Tato

Proses Hapus Tato Gratis Rumah Zakat Pontianak
Image: SharingHappines.Org

Nah, melihat kondisi ini dimana sebenarnya minat kawan-kawan yang ingin berubah menjadi lebih baik dengan berupaya menghapus tato di tubuhnya sedangkan tenaga dan alat yang mendukung sangat terbatas dikarenakan harus didatangkan dari Jakarta, maka anak-anak muda yang ada di kota Pontianak mencoba memfasilitasi mereka yang ingin menghapus tatto. Program ini dapat berjalan atas kerjasama antara Rumah Zakat Pontianak, Sayang Pontianak, dan Berani Hijrah Baik serta didukung oleh beberapa pihak lainnya.

Untuk mensukseskan program ini, maka dibukalah Kupon Donasi Patungan dan Donasi Online. Hanya dengan membeli voucher senilai 100 ribu saja, kita secara bersama-sama dapat menjadi jalan bagi saudara kita yang ingin berhijrah dan mendukung semangat mereka untuk berubah menjadi lebih baik.

Dari donasi yang terkumpul setiap harinya, diharapkan nantinya Rumah Zakat Pontianak dapat membeli alat penghapus tato dan tim sendiri sehingga kedepannya tidak harus bergantung dari Jakarta lagi.

CARA BERDONASI

Bagi kawan-kawan yang ingin turut serta dalam program Donasi Hapus Tato Gratis Pontianak ini dapat memberikan bantuannya secara offline maupun online. Perkiraan harga alat penghapus tato ini ada yang sekitar 40 jutaan dan 95 jutaan.

Donasi Secara Online

Untuk donasi pembelian alat penghapus tato secara online dapat melalui link sebagai berikut:

https://sharinghappiness.org/patunganalatpenghapustatto

Donasi Secara Offline

Untuk donasi pembelian alat penghapus tato secara offline dapat langsung ke kantor Rumah Zakat Kalimantan Barat di Jalan Irian No.35, Akcaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.

Keterangan:

  • Mari kita terus sebarkan kebaikan ini, bagikan informasi ini ke kawan-kawan yang lain, mohon doanya untuk kemudahan program kebaikan ini.
  • Program kebaikan ini khusus donatur saja, sedangkan yang ingin ikut serta dalam program hapus tato dipastikan GRATIS.
  • Insya Allah pada bulan April 2019 kita sudah memiliki alat hapus tato ini. Amin…
Nomor Telepon Rumah Zakat Kalimantan Barat

(0561) 736809

Denah Lokasi Google Maps

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More