Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Fastron Winter Driving Experience, Tantangan Mengemudi di Salju Finlandia

Demi memberikan sensasi mengemudi di atas danau salju yang membeku, Pertamina Racing menyelenggarakan sebuah program spesial bernama Fastron Winter Driving Experience (FWDE). Program ini sedianya akan diselenggarakan di Finlandia pada tanggal 15-23 Februari 2015. Secara acak, pihak PT. Pertamina Lubricants akan memilih 6 orang dari Indonesia untuk berangkat bersama dengan Rifat Sungkar. Sebelumnya, sekitar 20 orang terpilih akan mengikuti tes fisik di kawasan Gunung Bromo pada pertengahan Januari 2015.

Selain menyediakan hadiah utama berupa Mengikuti Tantangan Mengemudi Mobil Sport di Finlandia, masih ada hadiah cukup menarik lainnya antara lain:

  • 3 Unit Honda Vario
  • 3 Unit Samsung Note 3
  • 10 Unit TV LED 32″
  • 25 Voucher Pertamax Senilai @2 Juta

Fastron Winter Driving Experience

KESEMPATAN MENJAJAL KEMAMPUAN NEW PORSCHE 911

Jika diantara kawan-kawan memiliki impian untuk bisa menjajal kemampuan sebuah mobil sport Porsche 911, inilah saat paling tepat. Cukup dengan mengisi data-data pribadi di HALAMAN REGISTRASI maka satu kesempatan untuk mewujudkan impian tersebut sangat terbuka lebar.

Berikut syarat utama yang harus dipenuhi sebelum melakukan pendaftaran:

  • Usia Minimal 18 Tahun
  • Terbuka Untuk Pria dan Wanita
  • Memiliki SIM C dan atau SIM A (Diutamakan)
Fastron Winter Driving Experience
Sumber: www.9magazine.com/a-winter-vacation-with-the-new-porsche-911/

KENAPA HARUS FINLANDIA?

Negara Finlandia dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Fastron Winter Driving Experience dikarenakan disini kondisi musim saljunya sangat ekstrim, bisa mencapai minus 30 derajat celcius. Dalam misi utamanya, pihak Pertamina Fastron ingin membuktikan bahwa pelumas yang diproduksinya memiliki kualitas handal dalam melindungi performa mobil di kondisi ekstrim dingin apapun. Karena dirasa cukup ekstrim, maka harus dilakukan tes fisik terlebih dahulu kepada 20 orang calon terpilih yang akan diawasi langsung oleh Rifat Sungkar,

httpv://youtu.be/b6UOl0azAI8

Jika diantara kawan-kawan ada yang terpilih, Blogger Borneo yakin kesempatan ini akan menjadi kenangan tak terlupa sepanjang hidup. Sekarang coba bayangkan jika pada saat ini kita sedang berada di dalam mobil sport Porsche 911, merasakan sensasi mengemudi diatas salju es dimana disekelilingnya tampak pepohonan berwarna keputihan karena tertutupi oleh salju yang tebal. Pasti cukup sensasional bukan???

Nah, bagi kawan-kawan yang berminat untuk mengikuti program Fastron Winter Driving Experience di Finlandia Tahun 2015 dapat langsung melakukan pendaftaran pada link dibawah ini:

FORM PENDAFTARAN FWDE FINLANDIA 2015

Buruan mendaftar karena batas waktunya tidak lama lagi. Semoga diantara kawan-kawan ada yang terpilih. Sampai bertemu di Finlandia. Fastron Winter Driving Experience, I’m Coming… Aminnnn… (DW)

Keterangan:

  • Pertamina tidak menarik biaya apapun untuk program ini. Hati-hati penipuan
  • Promo tidak berlaku untuk pekerja PT. Pertamina Lubricants dan karyawan agency program ini
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.