Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Harbolnas 2017 Bukalapak, Kenali Acaranya dan Jangan Sampai Ketinggalan

Jelang datangnya akhir tahun maka Anda harus bersiap-siap untuk datangnya moment istimewa yaitu diskon belanja besar-besaran. Tentunya sudah tak asing dengan hal yang satu ini bukan. Desember memang menjadi bulan yang sangat identik dengan sale atau diskon.

BukaLapak Harbolnas 2017
BukaLapak Harbolnas 2017

Banyak diantaranya pusat perbelanjaan dan juga situs jual beli online yang tawarkan potongan harga tinggi untuk produk-produknya, sebut saja salah satunya adalah moment Harbolnas 2017 Bukalapak. Tentunya sudah sangat tak asing dengan hal yang satu ini.

Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan sebuah peringatan yang ditujukan untuk para konsumen agar bisa mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih miring dibandingkan dengan hari-hari biasa, mulai dari produk fashion, kesehatan hingga alat rumah tangga. Tentunya juga dalam kondisi yang masih baru lewat situs jual beli online atau e-commerce yang tergabung dalam Harbolnas ini, termasuk diantaranya adalah Bukalapak sendiri. Itulah mengapa banyak kemudian yang mulai berburu berbagai jenis kebutuhan di moment tersebut, jadi Anda juga tak boleh ketinggalan.

HARBOLNAS 2017

Siapa tau nantinya Anda produk incaran Anda yang dijual dengan harga super murah, tentunya sangat menguntungkan bukan, bisa dipakai untuk menekan biaya pengeluaran. Harbolnas dimulai pada tanggal 12 Desember 2017, biasanya moment ini akan diadakan selama 3 hari. Adapun beberapa hal yang harus Anda ketahui terkait dengan perayaan belanja online Harbolnas 2017 Bukalapak dan situs jual beli lainnya ini, diantaranya adalah:

1. Diikuti oleh ratusan e-commerce dan juga toko online, karena ada banyak sekali yang mengikutinya, maka kemungkinan untuk dapatkan barang yang diincar dengan harga yang murah juga begitu besar. Untuk itu mulai dari sekarang pastikan untuk menabung dan buat list apa sajakah yang dibutuhkan, sehingga semuanya bisa dibeli ketika moment harbolnas tiba.

2. Hati-hati karena meskipun dikatakan sebagai surganya diskon, sebenarnya banyak juga oknum pedagang yang curang dalam pemberian potongan harga, istilah diskon fiktif pastinya bukan sesuatu yang asing lagi bagi Anda bukan, dimana penjual akan menaikkan harga barang terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memberikan potongan harga, sehingga konsumen harus lebih selektif.

3. Pintar-pintar dalam memanfaatkan alat pembayaran, seperti diantaranya adalah kartu kredit, karena bisa jadi alat pembayaran non tunai tersebut justru akan memberikan keuntungan yang lebih bagi Anda saat belanja online. Misalnya saja adalah potongan harga yang lebih tinggi ataupun juga cashback.

4. Potongan harga bisa dalam berbagai bentuk, selain diskon secara langsung maka ada beberapa hal juga yang harus Anda ketahui terkait dengan potongan harga saat moment harbolnas tersebut, diantaranya adalah voucher diskon, cashback dan juga diskon bertingkat. Semuanya sama untuk berikan penawaran harga yang jauh lebih murah dari sebelumnya, jadi jangan sampai ketinggalan.

5. Tak hanya produk-produk lama saja yang ditawarkan dengan harga lebih rendah atau diskon, melainkan juga sebagian besar diantaranya adalah barang-barang baru, sering kali konsumen sudah negatif thinking pada produk yang di diskon, karena pasti barangnya adalah keluaran lama yang tak laku di gudang, padahal sebenarnya tidak, banyak juga keluaran terbaru yang ditawarkan dengan harga lebih hemat. Pintar-pintar saja dalam memilih.

Harbolnas 2017 Bukalapak ini juga diikuti oleh ratusan penjual yang tergabung di dalamnya, sehingga memungkinkan konsumen untuk pilah-pilih barang dengan harga yang jauh lebih murah, untuk itu jangan sampai ketinggalan moment berharga ini. (ADV)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.