Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan Pontianak 1436 H Tahun 2015

BLOGGERBORNEO.COM – Tidak terasa 3 hari lagi Insya Allah umat muslim di Indonesia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1436 Hijriah. Meskipun belum ada keputusan dari Pemerintah, tapi jika merujuk pada hari raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 17-18 Juli 2015 maka kemungkinan besar hari pertama Ramadhan 1436 Hijriah akan dimulai pada tanggal 18 Juni 2015.

Sudah menjadi kebiasaan bahwa setiap Ramadhan, kita termasuk Blogger Borneo sendiri akan mencari informasi mengenai Jadwal Imsakiyah Ramadhan Pontianak 1436 Hijriah Tahun 2015. Alhamdulillah Blogger Borneo berhasil menemukan file jadwal tersebut dalam bentuk PDF dan JPG. Mengenai tingkat keakuratannya Insya Allah jadwal ini sesuai dengan waktunya karena diperoleh dari website JADWAL IMSAK PONTIANAK.

Berikut file jadwal Imsakiyah Ramadhan Pontianak Tahun 2015 dalam bentuk gambar, silahkan diunduh bagi yang membutuhkan. 🙂

Jadwal Imsak Pontianak 1436 Hijriah

Selain dalam bentuk gambar, jadwal imsakiyah ini tersedia juga dalam bentuk PDF yang bisa diunduh melalui halaman Jadwal Imsak Pontianak 2015 untuk menghasilkan kualitas cetak lebih baik.

Demikian informasi yang dapat Blogger Borneo bagikan, semoga bisa bermanfaat bagi semua umat muslim di kota Pontianak dan sekitarnya. Tidak lupa Blogger Borneo Network turut mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1436 Hijriah. (DW)

KETERANGAN:

Waktu shalat dihitung berdasarkan kriteria Kementerian Agama RI. Silakan merujuk kepada pemerintah untuk tanggal resmi 1 Ramadhan dan 1 Syawal (Hari Raya Idul Fitri).

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
No Comments
  1. hadi says

    Sebaiknya sumber jadwal imsak mengacu pada kementerian agama RI,(lembaga yg berwenang) klu pd bersumber dr website tersebut nampaknya rujukannya tidak disebutkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.