Menangkap Manisnya Peluang Bisnis Gula Cair Singkong Rendah Kalori dan Glukosa

Di awal tahun 2018, Insya Allah gula cair singkong Hilwa akan masuk di Kalimantan Barat. Produk ini menggunakan bahan baku singkong, mengandung kadar glukosa 38 persen dan fruktosa 55 persen. Karena lebih rendah glukosa dan kalori, maka lebih aman dikonsumsi siapa saja.

Semakin bertambahnya jumlah penderita penyakit Diabetes Mellitus (DM) atau lebih sering dikenal sebagai Kencing Manis membuat kita harus ekstra berhati-hati dalam memilih makanan maupun minuman yang akan dikonsumsi.

Sudah cukup banyak referensi yang menyatakan bahwa sebenarnya gula olahan merupakan salah satu bahan makan terburuk dalam program diet modern. Hal ini dikarenakan gula mengandung kalori tanpa adanya tambahan nutrisi sehingga dapat merusak metabolisme tubuh anda dalam jangka panjang. Dengan mengkonsumsi terlalu banyak gula, maka kedepannya akan berhubungan dengan kasus kenaikan berat badan dan berbagai gangguan kesehatan seperti kegemukan, diabetes tipe II, dan penyakit jantung.

MENGAPA HARUS GULA SINGKONG?

Sebenarnya, buah-buahan dan sayuran adalah termasuk dalam kategori makanan sehat karena banyak mengandung air, serat, dan berbagai macam mikronutrisi. Gula yang terbentuk secara alami tidak masalah untuk dikonsumsi.

Jika diperhatikan, yang dimaksud dengan gula olahan adalah jenis gula yang ditambahkan ke dalam makanan. Gula olahan yang paling umum dan sangat mudah ditemui sejak dulu hingga sekarang dan paling sering dikonsumsi adalah gula pasir (sukrosa). Selain itu, ada juga gula olahan dalam bentuk sirup jagung tinggi fruktosa.

Konsumsi Gula Cair Hilwa Dimana Saja
Image: GulaHilwa.Com

Khusus untuk gula cair Hilwa sendiri, kandungan kalori dan glukosa rendah rendah membuat produk ini aman dikonsumsi oleh siapa saja. Sedangkan unsur fruktosa yang tinggi yaitu 55 persen membuat gula cair ini lebih sehat dikonsumsi oleh sistem pencernaan manusia karena sifatnya lebih lembut. Jadi tidak masalah jika dikonsumsi oleh anak-anak dan orang tua.

4 ALASAN KENAPA MEMILIH GULA CAIR SINGKONG

Gula Hilwa adalah gula cair yang dihasilkan dari tepung tapioka pilihan, memberikan rasa manis alami dan mudah larut dalam air. Memiliki kandungan fruktosa tinggi 55% dan glukosa lebih rendah 38% sehingga lebih aman dikonsumsi oleh siapa saja terutama penderita diabetes.

Gula Cair Hilwa mengandung kalori hanya 106 kkal/100 gram, lebih rendah dari gula biasa yang mencapai 364 kkal/100 gram.

(Metode HPLC: High Performance Liquid Chromatography)

Sebagai brand premium gula cair di Indonesia, Hilwa hadir ditengah-tengah keluarga Anda. Bisa digunakan sebagai pengganti gula yang dikonsumsi selama ini, juga bisa digunakan untuk pemanis pilihan alami dan sehat minimal dan makanan Anda.

Berikut adalah 4 alasan kenapa harus memilih gula cair singkong:

  1. Gula Hilwa berbentuk cairan, akan lebih cepat larut ketika dicampur dalam makanan atau minuman;
  2. Gula Hilwa dijual dengan harga lebih murah dan jumlah pemakaian lebih sedikit;
  3. Gula Hilwa mengandung kalori lebih rendah sehingga lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi;
  4. Gula Hilwa memiliki tingkatan rasa sebanding dengan gula biasa.
Kemasan Dus Gula Cair Hilwa
Image: GulaHilwa.Com

PELUANG BISNIS RESELLER

Insya Allah di awal tahun 2018, gula cair Hilwa akan mulai ada di pasaran kota Pontianak. Untuk awal perkenalan produknya, dibuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi reseller dengan besaran profit margin sebesar 20-25 persen (nett).

Kedepannya, sesuai hasil penjualan, para reseller akan diberikan kesempatan untuk menjadi agen dengan jangkauan wilayah pemasaran kabupaten, kota, dan kecamatan. Jadi nantinya distribusi gula cair Hilwa akan mencapai ke seluruh penjuru daerah yang ada di Kalimantan Barat.

Peluang Bisnis 2018 Gula Cair Hilwa
Image: GulaHilwa.Com

Secara detail, info mengenai peluang usaha menjadi reseller gula cair singkong ini dapat diperoleh dengan mengunjungi www.gulahilwa.com atau bisa juga dengan menghubungi: 0811-56-1982 (Telp/WA).

Alamat Lengkap:

Jalan Arteri Supadio KM.3 Komp. PIL D11/14

Pontianak, 78391, Kalimantan Barat

Email: gulahilwa[a]gmail.com

You might also like
1 Comment
  1. […] Bisnis Reseller Gula Hilwa Kalimantan […]

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More