Soal CPNS 2018 dan Try Out CAT, Persiapan Lulus Tes Penerimaan ASN

Jangan tunda dan sia-siakan kesempatan Anda untuk mengikuti Seleksi Penerimaan CPNS tahun 2018. Insya Allah per akhir Juli ini info terbaru mengenai proses penerimaan CPNS akan segera dirilis. Jadi, mulai persiapkan diri Anda dari sekarang.

Buang jauh-Jauh pikiran kurang waktu persiapan, tidak mengetahui adanya informasi mengenai Soal CPNS 2018 dan bingung mencari materi soal cpns yang sesuai dengan standar resmi dari pemerintah, dan lainnya. Kini … Bersiaplah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN atau PNS) 2018

Kami sangat menyadari dan mengerti kebutuhan Anda untuk persiapan menghadapi seleksi cpns tahun ini, karena kami dulu seperti Anda, namun kini telah mejadi Pegawai Negeri Sipil sehingga bentuk persiapan apa saja yang Anda perlukan dan butuhkan agar benar-benar efektif, efisien, dan tepat sasaran, semua telah kami sediakan untuk Anda disini.

Lulus Murni Seleksi CPNS ASN 2018

“Banyak peserta CPNS yang memiliki IQ tinggi, tergolong cerdas serta memiliki IPK yang terbaik saat kuliah, namun saat seleksi cpns tidak pernah mempelajari bentuk soal-soal cpns, maka akan kebingungan dan pada umumnya mendapat nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang telah mengetahui dan banyak berlatih dengan bentuk dan pola soal cpns. Hal ini disebabkan soal cpns tidak sama dengan soal ujian di saat kuliah” (DR. H. FAISAL SALEH, M.Si)

Pusat Pembelajaran Soal CPNS 2018 dan Try Out CAT

Program learning ini membahas soal-soal cpns yang telah lalu terutama materi yang berkaitan tes wawasan kebangsaan (TWK), tes intelegensi umum (TIU), tes karakteristik pribadi (TKP), juga membahas beberapa soal tes kompetensi bidang (TKB) dari berbagai formasi dan jurusan.

Tes Kompetensi Dasar (TKD)

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)

Meliputi soal cpns: Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika; UUD 1945; Tata Negara Indonesia; Kebijakan Pemerintah; Sejarah Indonesia; Bahasa Indonesia;Bahasa Inggris; Pengetahuan Umum.

Tes Intelegensi Umum (TIU)

Meliputi soal cpns tes kemampuan, analisa verbal; analisa numerik; berpikir logis dan analitis.

Tes Karakteriktik Pribadi (TKP)

Meliputi penilaian atas: integrasi diri; semangat berprestasi; berorientasi pada pelayanan; kemampuan beradaptasi; mengendalikan diri; bekerja mandiri dan tuntas; belajar berkelanjutan; bekerja sama dalam kelompok; kemampuan menggerakkan; mengkoordinir orang lain.

Tes Kompetensi Bidang (TKB)

Diperuntukkan bagi formasi tertentu atau pekerjaan tertentu yang meliputi: Tes Praktek; Tes Wawancara; Tes tertulis; Tes Psikotes lanjutan.

Makin cepat dan maksimal persiapan Anda maka akan semakin besar kesempatan Anda untuk lulus seleksi CPNS 2018. Amin. Insya Allah…

Sambil Menunggu PEMBUKAAN CPNS 2018 lebih baik pelajari soal-soal CPNS

DOWNLOAD DI SINI http://bit.ly/ebookcpnsonline

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More