BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

ASUS Luncurkan Laptop Multifungsi VivoBook 13 Slate OLED Pertama di Indonesia

Memiliki perangkat multifungsi di era serba ringkas saat sekarang ini telah menjadi kebutuhan para eksekutif muda yang kesehariannya menjalani aktivitas dengan mobilitas tinggi dan serba cepat. ASUS sebagai produsen laptop terkemuka menjawab kebutuhan ini dengan meluncurkan seri VivoBook 13 Slate OLED.

VivoBook Slate 13 OLED

Selalu menjadi yang pertama, ASUS berusaha untuk melakukan inovasi untuk semua seri produk yang diluncurkan. Dibanding dengan laptop detachable merek lain, VivoBook Slate 13 merupakan yang pertama di Indonesia menggunakan panel layar OLED.

Selain itu, Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Ini membuat ASUS menasbihkan diri sebagai laptop tablet pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru Windows tersebut.

Di Windows 11 terdapat salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan yaitu Widgets. Melalui fitur ini, Anda dapat dengan mudah mengatur semua aktivitas harian sama halnya seperti Anda memiliki seorang asisten pribadi. Membuat hidup Anda menjadi lebih teratur.

Teknologi Eye Care

Menghasilkan kualitas warna lebih kaya dan akurat merupakan salah satu kelebihan dari layar OLED. Selain itu, teknologi eye care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland turut menambah kenyamanan dan menjaga kesehatan mata.

Kualitas Layar OLED VivoBook 13 Slate

Kita ketahui sendiri bagaimana seorang content creator menghabiskan sebagian besar waktunya beraktivitas didepan layar laptop. Sama halnya seperti Blogger Borneo, kebutuhan untuk dapat terus memproduksi konten setiap harinya membuat dirinya harus menggunakan laptop dengan layar OLED.

Multifungsi dan Multimedia

VivoBook 13 Slate OLED merupakan laptop detachable, ini berarti dapat digunakan sebagai laptop ataupun tablet. Sebenarnya jika dibandingkan dengan laptop ASUS tipe flip, sama-sama bisa digunakan sebagai tablet. Akan tetapi di tipe ini, keyboard dan layar monitornya dapat dilepas.

Cukup dengan satu perangkat, Anda sudah mendapatkan banyak kenyamanan. Ketika sedang membuat konten, gunakan mode laptop. Begitu pikiran merasa penat, alih fungsikan ASUS VivoBook 13 Slate menjadi tablet dan relaksasikan diri Anda dengan menonton hiburan.

Dukungan teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR True Black 500 membuat Vivobook 13 Slate OLED merupakan sebuah perangkat multifungsi yang sempurna bagi para pecinta film.

Nyaman Menonton dengan VivoBook 13 Slate OLED

Untuk kualitas suara, sistem audio Vivobook 13 Slate OLED telah dilengkapi dengan Dolby Atmos Quad-Speaker yang menggelegar. Ditambah fitur ASUS Smart Ampilfier, suara yang dihasilkan akan lebih kaya dan jernih tanpa distorsi. Membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup.

Dukungan Stylus MPP 2.0

Vivobook 13 Slate OLED memiliki keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°. Dibekali layar sentuh, laptop terbaru ASUS ini menjadi sangat nyaman digunakan pada mode tablet. Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0.

Baca Juga: 9 Keunggulan Laptop Bisnis Terbaik 2022 ASUS ExpertBook B Series

Bagi para content creator yang hobi menulis, menggambar, atau membuat anotasi dengan sensitivitas tekanan tingkat 4096 dapat memanfaatkan stylus yang sesuai dengan Microsoft Pen Protocol 2.0. Metode pengisian daya tidak lagi menggunakan baterai melainkan melalui USB-C.

Dalam sekali pengisian ulang selama 30 menit, ASUS Pen 2.0 dapat digunakan hingga 140 jam lamanya. Dan agar mudah disimpan ketika tidak digunakan, disediakan dudukan magnet tepat disamping monitor ASUS VivoBook 13 Slate OLED.

Mudah Menggambar dengan VivoBook 13 Slate OLED

Menambah nuansa yang benar-benar alami ketika membuat sketsa dan menggambar, ASUS menyediakan 4 (empat) jenis ujung pena yang dapat digonta-ganti dengan tekstur yang berbeda-beda seperti pensil 2H, H, HB dan BB. Tinggal dipilih sesuai kebutuhan.

Fitur Tambahan

Dukungan konektivitas Wi-Fi 6 (802.11ax) membuat Anda akan merasakan pengalaman berinternet cepat dan streaming video tanpa hambatan. Ditambah lagi dukungan teknologi ASUS Wifi Master, membuat akses internet yang diterima stabil dan lancar.

Spesifikasi Teknis

Nama Produk ASUS VivoBook 13 Slate OLED T3300
Prosesor Intel® Pentium® Silver N6000 Processor 1.1 GHz (4M Cache, up to 3.3 GHz, 4 cores)
Memori Internal 4GB LPDDR4X on Board (upgradeable to 8GB)
Penyimpanan 128GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Kartu Grafis Intel® UHD Graphics
Layar Monitor 13,3” FHD (1920×1080) OLED, Tingkat Kecerahan 550nits, Touch Screen
Kamera Depan 5MP dan Belakang 13MP
Baterai 50WHrs, 3SIP, 3-cell Li-ion
Port Tersedia 2x USB 3.2 Gen 2 Type-C support display / power delivery
1x 3.5mm Combo Audio Jack
Micro SD card reader
Bobot 0.78 Kg (1.72 Lbs)
Harga On Call

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More