Home Review Wedding Pontianak, Event Organizer Paket Pernikahan di Pontianak

Wedding Pontianak, Event Organizer Paket Pernikahan di Pontianak

EO Pernikahan Wedding Pontianak
Image: WeddingPontianak.Com

Dalam paket jasa layanan khusus yang diberikan, EO paket pernikahan juga ikut mengelola event pernikahan mulai dari Akad nikah, Upacara adat, Pelaminan, Catering, Rias pengantin, Dokumentasi, dan lain sebagainya. Jika diperhatikan untuk saat ini kebutuhan akan adanya jasa ini telah mengalami peningkatan yang cukup pesat.

Efisiensi waktu dan tenaga, dua kata ini menjadi banyak pertimbangan bagi kedua belah pihak calon pengantin dalam melangsungkan resepsi pernikahan. Tinggal menyesuaikan budget dan tempat dimana akan dilaksanakan resepsi, setelah itu tinggal wedding organizer yang akan menyelesaikan tugasnya.

Tren jasa layanan EO paket pernikahan ini juga ikut merambah ke negeri Khatulistiwa. Sampai saat ini bisa dibilang sudah cukup banyak penyedia jasa paket pernikahan di Pontianak yang telah berdiri, salah satu diantaranya adalah Wedding Pontianak. Wedding Pontianak merupakan brand name untuk jasa layanan paket pernikahan dimana untuk saat ini cakupan area operasionalnya ada di wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya.

EO PERNIKAHAN PONTIANAK

Sejak berdiri hampir 6 tahun yang lalu, usaha ini secara perlahan namun pasti mulai mengembangkan sayapnya di Pontianak. Dan semua proses selama ini tidak terlepas dari kerja keras para pemiliknya yaitu Bang Trianto dan Mbak Nyi Ayu Olivia.

Menurut hasil wawancara singkat dengan salah satu pemiliknya, Trianto ketika sedang bersantai sejenak di Warung Kopi Aming Pontianak, Wedding Pontianak bermula dari ide isengnya bersama dengan Sang Kekasih, Nyi Ayu Olivia. Hal ini dikarenakan mereka melihat bahwa potensi usaha dibidang wedding organizer di Pontianak masih cukup besar. Sedangkan disisi lain kedua remaja kreatif dari Pontianak ini memiliki latar belakang dan hobi yang saling terkait.

Paket EO Pernikahan Pontianak
Image: WeddingPontianak.Com

Hanya sebagai catatan tambahan bahwa Nyi Ayu Olivia pernah menjadi Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya Tahun 2013 dan terpilih dalam kategori Duta Terfavorit dalam ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2013. Sedangkan Trianto sendiri merupakan salah seorang fotografer muda yang cukup berbakat di Kota Pontianak. Sangat klop bukan???

Sampai saat ini, Wedding Pontianak terus menunjukkan eksistensi mereka dibidang eo pernikahan di Pontianak. Dokumentasi diatas merupakan salah satu event terbaru Wedding Pontianak. Gaya unik, menarik, dan menawan merupakan kelebihan yang ditawarkan oleh Wedding Pontianak, oleh karena itu banyak pasangan-pasangan muda di Kota Pontianak dan sekitarnya memilih penyedia jasa paket pernikahan di Pontianak ini sebagai event organizernya.

Sekarang bagaimana jika kawan-kawan berminat untuk menggunakan jasa paket EO pernikahan Pontianak? Untuk informasi lengkap kawan-kawan bisa langsung menghubpakngi: 0857-5092-9992 atau PIN BB 2a98a180. Nah, bagi yang merasa udah pengen banget mau melangsungkan pernikahan langsung dikontak aja yach… (DW)

Sumber Gambar:

  • https://www.facebook.com/weddingpontianak/photos