5 Mal di Bandung yang Seru Jadi Tempat Hangout, Mana Favoritmu?

Image: bandung.transstudiomall.com

Saat akhir pekan, apa aktivitas favorit yang sering kamu lakukan? Ada yang suka menghibur diri di rumah saja dan melakukan kegiatan seperti menonton drama Korea, membaca buku, atau sekadar bersantai. Ada pula yang suka menghabiskan waktu dengan hangout di luar bersama teman atau pasangan.

Mal di Bandung yang Seru

Salah satu tempat favorit yang enak dijadikan tempat hangout adalah mal atau pusat perbelanjaan. Di Bandung, misalnya, ada sejumlah mal yang menawarkan banyak hal menarik. Nah, supaya mobilitas lebih nyaman, kamu bisa rental mobil Bandung terlebih dahulu. Yuk, kunjungi beberapa mal berikut ini!

1. Cihampelas Walk

Cihampelas Walk atau sering disebut Ciwalk adalah salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Kota Bandung. Mal yang telah berdiri sejak 2004 ini menawarkan suasana yang berbeda pada siang, sore, maupun malam hari. Tidak seperti mal pada umumnya, Cihampelas Walk identik dengan koridor outdoor yang dihiasi lampu-lampu bercahaya terang dan warna-warni.

Tahukah kamu, Cihampelas Walk sering disebut sebagai ikon Kota Bandung. Ada tiga bangunan utama dalam area perbelanjaan ini yang diisi oleh gerai mode, restoran, kafe, game, bioskop, dan masih banyak lagi. Menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, tidak heran jika Cihampelas Walk layak menjadi tujuan wisata keluarga saat akhir pekan.

2. Paris Van Java

Selain Cihampelas Walk, kamu juga bisa berkunjung ke Paris Van Java Mall. Pusat perbelanjaan yang satu ini juga menawarkan nuansa hangout yang seru, lo! Seperti Ciwalk, Paris Van Java pun dirancang dengan konsep pusat perbelanjaan open air. Jadi, saat berjalan-jalan para pengunjung bisa melihat burung merpati beterbangan di atas. Menarik, bukan?

Di Paris Van Java, ada department store yang menawarkan banyak pilihan merek produk bagi yang ingin berbelanja. Selain itu, kamu juga bisa berbelanja di swalayan yang super lengkap. Untuk sarana hiburan, ada bioskop dan wahana seperti ice skating rink Gardenice. Bahkan, ada pula Skyfied yaitu taman kupu-kupu yang memiliki ratusan spesies.

3. 23 Paskal Shopping Center

Satu lagi pusat perbelanjaan yang termasuk baru di Bandung adalah 23 Paskal Shopping Center. Pusat perbelanjaan yang dibuka pada 25 April 2017 ini dibangun pada lahan seluas 40.000 m persegi. Uniknya, 23 Paskal Shopping Center berkomitmen menjadi wadah bagi komunitas-komunitas yang ada di Bandung.

Ada sekitar 275 tenant yang ada di 23 Paskal di Shopping Center, mulai dari gerai food and beverage, hiburan, supermarket, dan fashion. Bagi kamu yang berkunjung ke mal ini tidak akan bosan. Pasalnya, setiap lantai didesain dengan konsep yang berbeda. Salah satu yang unik adalah sofa dengan aksen bambu yang ada di tengah mal.

4. Braga City Walk Mall

Jangan lupa, ada juga Braga City Walk Mall yang asyik sebagai tempat hangout. Mal ini dibangun dengan konsep mixed use development. Ada berbagai fasilitas modern yang ditujukan bagi para pengunjung. Mulai dari tempat berbelanja, pusat hiburan, kondominium, dan hotel. Bahkan, ada pula bangunan dengan arsitektur bergaya tempo dulu dengan nuansa artistik yang kental.

Selain untuk berbelanja atau hangout, Braga City Walk Mall kerap dijadikan sebagai tempat foto pre wedding. Banyak juga yang sekadar ingin melakukan selfie di spot-spot cantik dan menarik. Jangan lupa, kamu pun dapat melakukan wisata kuliner karena ada banyak tempat makan dan restoran.

5. Trans Studio Mall Bandung

Siapa sih yang tidak pernah mendengar nama Trans Studio Bandung? Kawasan yang terdiri atas pusat perbelanjaan sekaligus taman bermain itu telah dibangun di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya Bandung. Berada di area seluas 17 hektar, Trans Studio Bandung cocok bagi kamu yang senang hangout sambil menikmati wahana seru.

Kesimpulan

Trans Studio Bandung terdiri atas pusat perbelanjaan yang lengkap, pusat rekreasi dengan kelas dunia, dan hotel bintang tiga dan bintang lima. Karena menawarkan fasilitas yang sangat lengkap ini, kamu tidak akan rugi jika menghabiskan waktu seharian di Trans Studio Bandung. Namun, kamu juga perlu bersiap pada akhir pekan karena tempat ini biasanya sangat ramai pengunjung.

Nah, dari beberapa pusat perbelanjaan yang disebutkan itu, mana di antaranya yang sudah pernah kamu datangi? Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi mal lainnya yang ada di Bandung? Yuk, ajak teman atau pasangan pada akhir pekan untuk menghabiskan waktu bersama supaya kembali fresh saat bekerja. (ADV)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Don`t copy text!