BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Cara Mendapatkan Aplikasi Kasir Online Zahir POSX GRATIS Promo 2022

Di awal tahun 2019, PT Zahir Internasional memberikan penawaran free aplikasi kasir online yaitu Zahir POSX. Sesuai namanya, Zahir POSX merupakan aplikasi point of sales yang khusus digunakan untuk melakukan penjualan secara retail.

Aplikasi Kasir Online

Umumnya aplikasi kasir online digunakan oleh toko kelontong, minimarket, supermarket, dan swalayan.

Seiring perkembangan teknologi, aplikasi kasir ini terus mengalami penyesuaian sehingga untuk saat sekarang bisa digunakan oleh usaha cafe, restoran, rumah makan, kios, warung, dan sejenisnya.

Zahir POSX dirancang dengan fitur dan tampilan sesederhana mungkin namun tetap mengedepankan fungsi akuntansi keuangan sehingga semua laporan yang ingin dilihat oleh para pemilik usaha dapat terakomodir cukup baik.

Zahir PosX merupakan aplikasi kasir mobile yang bisa digunakan secara online dan offline, untuk membantu para pengusaha UKM mengembangkan dan mengelola keuangan bisnisnya.

Zahir PosX bisa digunakan di mobile device Android dan iOS. Sebagai informasi, aplikasi PosX menggunakan Zahir Online sebagai aplikasi dasar yang akan membantu menghasilkan laporan keuangan.

Sistem Berlangganan Bulanan

Mengenai berapa harga yang harus ditebus oleh para pemilik usaha jika ingin menggunakan aplikasi kasir online ini, ada dua mekanisme pembayaran yaitu beli putus atau berlangganan (subscribe) per bulan.

Nah, pada kesempatan sekarang ini PT Zahir Internasional memberikan penawaran khusus kepada para pemilik usaha untuk bisa mendapatkan free aplikasi kasir online POSX. Ya tentu saja ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelumnya.

Baca Juga:   Kemudahan Membeli Kartu Paket Perdana smartfren Gokil Combo 55GB Melalui Aplikasi

Tentu saja sebelum kita bisa menggunakan free aplikasi kasir online miliknya PT Zahir Internasional, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan instalasi Zahir POSX melalui Google PlayStore.

Setelah proses instalasi selesai, kita akan diminta untuk mendaftar (Sign Up). Isikan data-data yang diminta sesuai data usaha kita.

Perhatikan pada tampilan awal aplikasi, di bagian bawah kanan terdapat menu “LEBIH”. Klik menu ini, maka akan muncul beberapa menu pilihan dan di bagian pojok kiri bawah tampilan ada tombol berwarna hitam bertuliskan “TRIAL”.

Dengan adanya tulisan tersebut menandakan aplikasi Zahir POSX yang baru saja diinstal statusnya masih ujicoba dengan jangka waktu penggunaan dibatasi maksimal 30 hari.

Aplikasi Kasir Online Zahir POSX

Banner 1

Indonesia WP Theme

Kode Aktivasi Aplikasi

Untuk dapat menggunakan selama 90 hari atau 3 bulan, tekan tombol menu bertuliskan TRIAL tadi dan pilih opsi ketiga dan masukkan kode promo TRIAL.

Klik SIMPAN atau PROSES, sekarang perhatikan tulisan TRIAL akan berubah menjadi SUBSCRIBE. Ini menunjukkan bahwa aplikasi kasir online Zahir POSX telah dapat digunakan secara penuh selama 3 bulan kedepan.

Karena Zahir POSX merupakan aplikasi kasir online, maka hanya ada fitur penjualan didalamnya. Sedangkan untuk melakukan input pembelian produk atau pencatatan biaya operasional usaha harian harus menggunakan sebuah aplikasi lagi yang bernama Zahir Simply.

Aplikasi ini langsung terintegrasi sehingga kita dapat langsung masuk menggunakan akses yang sudah dibuat sebelumnya melalui Zahir POSX.

Baca Juga:   Gallery Meatball, Agen Bakso Daging Sapi Kemasan Halal Pontianak

Sekarang silahkan perhatikan video tutorial mengenai cara mendapatkan free aplikasi kasir online dari PT Zahir Internasional yaitu POSX dibawah ini:

Cara Menggunakan

Pada dasarnya aplikasi kasir online ZAHIR POSX dibuat semudah dan senyaman mungkin sehingga para pemilik usaha dapat langsung menggunakannya dengan cukup mudah. Jika tak percaya, instal dulu aplikasinya dan masukkan kode promonya yaitu TRIAL.

Ada 7 fitur utama yang tersedia dalam ZAHIR POSX, antara lain:

  1. Multi Outlet;
  2. Mekanisme Transaksi Sederhana;
  3. Sistem Multi Pembayaran;
  4. Menyimpan Daftar Pesanan Per Pelanggan;
  5. Mencetak ke Beberapa Printer;
  6. Pilihan Transaksi Secara Offline atau Online; dan
  7. Mengirimkan Bukti Transaksi Melalui Email atau Media Sosial.

Berikut ini merupakan video tutorial cara menggunakan aplikasi kasir ZAHIR POSX, silahkan diperhatikan dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. 😀

Nah, tunggu apalagi. Penawaran ini sifatnya terbatas, jadi mumpung ada penawaran aplikasi kasir Zahir Accounting selama 3 bulan pertama, jadi yuk langsung diinstal melalui link tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.posx.

Langsung unduh aplikasi kasir online dari Zahir Accounting dan rasakan kemudahan bertransaksi didalamnya.

Khusus bagi para pemilik usaha yang masih merasa bingung mengenai bagaimana menggunakan aplikasi kasir android online ini dapat langsung menghubungi 0811-56-1982 (Telp/WA) atau dapat juga langsung bergabung ke dalam grup WhatsApp Zahir POSX Trial.

Insya Allah nanti akan dipandu dan dibimbing langsung. (DW)

 

Baca Juga:   Harga Terbaru Paket Umroh Pontianak 2022, Mulai dari 30 Juta All In

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More