BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Aplikasi Khusus Pengguna, VOOPOO Club Resmi Diluncurkan di Indonesia

Sekitar satu bulan yang lalu, Aplikasi VOOPOO Retail diluncurkan di Indonesia. Kini, VOOPOO secara resmi mengumumkan peluncuran Aplikasi VOOPOO Club di Indonesia.

Aplikasi VOOPOO Club Indonesia

Berbeda dengan VOOPOO Retail, Aplikasi VOOPOO Club dibuat dalam rangka menyediakan platform sosial bagi pengguna VOOPOO dalam bertukar pikiran mengenai produk VOOPOO.

Mendengar opini dari pengguna tentunya membantu VOOPOO untuk menciptakan produk yang lebih memuaskan serta menyalakan semangat hidup anda sesuai dengan motonya yaitu, “Sparks Your Life”.

Pendekatan yang Berpusat pada Pengguna untuk Menciptakan Komunitas VOOPOO Indonesia

VOOPOO berkomitmen untuk menyediakan produk vape yang lebih memuaskan bagi penggunanya serta menyediakan layanan berkualitas yang lebih tinggi.

Dengan komitmen VOOPOO pada konsumen, VOOPOO telah berhasil menyatukan para pengguna di Indonesia dalam jumlah yang cukup besar. Pengguna Indonesia merupakan batch pertama yang akan menggunakan Aplikasi VOOPOO Club.

Klub Penggemar VOOPOO

Aplikasi VOOPOO Club adalah aplikasi resmi untuk penggemar merek VOOPOO. Bukan hanya berfungsi sebagai pusat informasi namun juga sebagai komunitas sosial bagi para pengguna VOOPOO.

Konsumen dapat memperoleh informasi langsung mengenai produk dan promosi, terlibat dalam percakapan tentang produk, serta mendapatkan layanan konsultasi produk secara personal.

Baca Juga:   Best Web Design Trends Tips You Will Read This Year

Selain itu, VOOPOO berkomitmen untuk memperluas pengalaman penggemar dengan melibatkan mereka dalam berbagai aktivitas online dan offline.

Mereka yang telah mengunduh aplikasi ini akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan dan mendapat berkesempatan memenangkan iPhone13 Pro, Drag Nano 2 dan Vince Pod Royal Edition.

Model B2C

Meluncurkan Aplikasi VOOPOO Club merupakan langkah pertama VOOPOO untuk mengembangkan bisnisnya ke bisnis konsumen (B2C) pada tahun 2022.

Merek ini telah mengalami lonjakan penjualan selama dua tahun terakhir setelah melakukan transisi strategis dalam membangun bisnis ritel global. Sejak awal tahun 2022, VOOPOO mengembangkan bisnisnya secara besar-besaran ke bisnis konsumen (B2C).

Aplikasi VOOPOO Club akan terus mewujudkan moto VOOPOO “Spark Your Life” untuk menyalakan semangat hidup untuk para penggemar VOOPOO secara global.

Seperti yang dikatakan oleh Everest, CEO VOOPOO, “produk merupakan dasar dari VOOPOO. VOOPOO harus menjadi teman pelanggan dan berdiri di samping pelanggan.”

Nantinya pada tahun 2022, Aplikasi VOOPOO Club akan dibuka untuk pasar lain, yang bertujuan untuk memperluas pengalaman penggemar secara global.

TENTANG VOOPOO

Didirikan pada tahun 2017, VOOPOO dengan cepat menarik perhatian pengguna vape dan meraih popularitas dengan mencetak rekor tercepat dalam kecepatan pengapian (0,025 detik) di industri vape.

Sebagai perusahaan teknologi tinggi, VOOPOO memiliki empat seri produk rokok elektrik, yaitu: seri DRAG, VINCI, ARGUS dan V.

Baca Juga:   7 Ide Jualan Makanan Modal 20 Ribu Menggunakan Bahan yang Simpel

Saat ini, VOOPOO dijual di lebih dari 70 negara di Amerika Utara, Eropa dan Asia dan memiliki lebih dari 6.000 karyawan.

VOOPOO bertujuan untuk memasuki merambah pasar yang lebih luas di masa depan dan menjadi salah satu merek vape global yang paling berpengaruh.

Situs Resmi VOOPOO: https://www.voopoo.com/

Instagram:

Facebook: https://www.facebook.com/Voopootech/

Tiktok:https://www.tiktok.com/@voopoo_indonesia?lang=en

Kontak Bisnis: [email protected]

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More