Indonesia Website Awards

Kreativitas Tanpa Batas: Bartle Bogle Hegarty BBH bersama Anda dalam perjalanan Anda

Image: bartleboglehegarty.com

Bartle Bogle Hegarty (BBH) adalah agensi periklanan global asal Inggris. BBH adalah agensi periklanan yang terkenal di dunia karena kreativitas dan efisiensinya. Perusahaan ini didirikan bersama di London, Inggris pada tahun 1982.

Tiga orang tokoh terkenal dalam bidang periklanan menjadi pendiri Bartle Bogle Hegarty, antara lain: John Bartle, Nigel Bogle, dan John Hegarty. Mereka berkomitmen untuk mengejar pendekatan strategis dan ide-ide yang hebat dan luar biasa.

Bartle Bogle Hegarty (BBH)

Perusahaan ini menjadi bagian dari grup internasional Publicis. Saat ini, Publicis Groupe telah menjadi grup layanan komunikasi multinasional terbesar keempat di dunia.

Pada tahun 2018, BBH dinobatkan sebagai Perusahaan Keefektifan IPA (IPA Effectiveness Company) tahun tersebut.

BBH menjalankan bisnis yang berbasis di pusat komersial kota-kota besar dan menarik talenta multikultural kelas dunia. Bisnis perusahaan ini mencakup seluruh dunia, dan perusahaan ini berkantor pusat di London, Inggris.

Certificate of Incorporation BBH Indonesia We Media

Sejak tahun 2020, BBH telah memasuki pasar Indonesia dan berhasil membantu sebagian besar masyarakat menyelesaikan permasalahan ketenagakerjaan mereka. Banyak keluarga mengalami perubahan yang besar karena pekerjaan ini.

Baca Juga:   Best Induction Cooker Malaysia Review

Saat ini, perusahaan telah menjalin kerja sama dengan pemerintah Indonesia dan memperluas volume bisnis di pasar Indonesia.

Perusahaan juga menjalin kerja sama strategis dengan operator perangkat lunak sosial dan game global besar seperti YouTube, Instagram, TikTok, Facebook, GloboPlay, Messenger, dan Steam.

Kami akan membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan pengangguran di Indonesia dalam jangka panjang dan menciptakan lebih banyak peluang kerja.

Percayalah bahwa teknologi mengubah kehidupan! Jelajahi dunia kreatif BBH bersama-sama. (DW)

RajaBackLink.com
Don`t copy text!