Brokeree Social Trading Menjadi Lebih Internasional di Wilayah Asia Tenggara

Image: Brokeree

Penyedia teknologi internasional untuk broker multiaset – Brokeree Solutions, mengumumkan ekstensi bahasa nasional yang didukung oleh platform copy trading andalannya – Social Trading.

Social Trading adalah platform investasi komprehensif yang memungkinkan broker-broker meluncurkan layanan copy trading dengan mudah pada semua server trading yang terhubung, memungkinkan klien-klien mereka berbagi dan mengikuti sinyal trading satu sama lain dengan leluasa.

Menjawab permintaan broker-broker yang berbasis di Asia Tenggara, pembaruan solusi terbaru memperkaya bahasa yang didukung platform dengan:

  • Bahasa Melayu;
  • Bahasa Indonesia.

Selain bahasa-bahasa tersebut, platform investasi sepenuhnya tersedia bagi penggunanya dalam 14+ bahasa termasuk bahasa Mandarin, Korea, Thai, dan Hindi.

Memperluas Jangkauan Hingga Asia Tenggara

Dalam wawancara baru-baru ini, Julia Ilychova, Direktur Operasional di Brokeree Solution menyatakan bahwa perusahaan memperluas operasinya secara aktif di wilayah APAC (Asia Pasifik) + dan EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika:

“Selanjutnya, tim kami telah berkembang pesat, dan kami secara aktif telah memperluas operasi kami di wilayah EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) dan APAC+ (Asia Pasifik & Amerika & Inggris Raya).

Baca Juga:   Ide Kreatif untuk Percantik Kamar dengan Hiasan Dinding

Pendekatan strategis ini memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan khusus broker di area ini dengan lebih baik. Pembukaan kantor kami baru-baru ini di Siprus merupakan bukti niat kami untuk membangun kehadiran fisik yang lebih intensif di pusat industri trading utama dan memfasilitasi kolaborasi yang lebih erat dengan klien-klien kami.”

“Semoga kehadiran dan pertumbuhan kami yang berkelanjutan di wilayah EMEA dan APAC+ akan menghasilkan kemitraan yang bermanfaat dan saling menguntungkan. Seiring kami melangkah maju, kami akan memantau dengan cermat perkembangan dan peluang yang ada.” – tambah Julia Ilychova.

Mendapatkan Award 2023

Pada bulan Agustus 2023, Brokeree Social Trading dinobatkan sebagai “Platform Copy Trading Paling Andal” di FinanceFeeds Awards 2023.

Brokeree Social Trading adalah platform investasi kelas atas yang memberdayakan para broker untuk menawarkan layanan copy trading mutakhir kepada klien-klien mereka. Dengan kapabilitas penyesuaian tingkat lanjut dan fungsionalitas lintas platform, Social Trading menyediakan berbagai mode penyalinan, alat manajemen risiko, dan fitur interaksi klien.

Baca Juga:   Jenis Asuransi Mobil Terbaik dan Manfaatnya

Fungsionalitas lintas-platform di dalam platform ini memungkinkan pembagian sinyal trading secara real-time pada berbagai server MT4/MT5, menciptakan lingkungan trading yang dinamis dan kolaboratif.

Portal Khusus dan Aplikasi Seluler

Untuk para broker dan administrator, Social Trading menawarkan portal khusus untuk memantau dan menyesuaikan kondisi trading, meningkatkan transparansi, dan kontrol. Selain itu, Modul Peringkat memungkinkan pembuatan widget interaktif dan statistik trading, memfasilitasi rekognisi para penyedia teratas, serta mendorong kompetisi trading.

Pada Mei 2023, Brokeree Solutions memperkenalkan aplikasi seluler Social Trading, yang dengan mulus mengintegrasikan keunggulan-keunggulan rekan desktop-nya dengan antarmuka khusus yang dioptimalkan untuk perangkat seluler.

Selain aksesibilitas yang ditingkatkan, aplikasi seluler ini menawarkan manfaat tambahan berupa notifikasi push, yang memungkinkan pengguna untuk tetap mendapatkan informasi tentang semua aktivitas trading dengan mudah, di mana pun mereka berada. (DW)

Don`t copy text!