Indonesia Website Awards

ICCPP, Perusahaan Induk VOOPOO, Mencapai Tonggak Sejarah dengan EVEREST LAB yang diakreditasi oleh Layanan Akreditasi Nasional China

Image: iccpp.com

Baru-baru ini, “Lab EVEREST” dari ICCPP Group telah terakreditasi oleh Layanan Akreditasi Nasional China untuk Penilaian Kesesuaian ( selanjutnya disebut sebagai CNAS ), menjadi salah satu dari sedikit laboratorium diakui oleh otoritas nasional dalam industri atomisasi elektronik.

CNAS adalah satu-satunya institusi di China yang memenuhi syarat untuk menerbitkan sertifikat akreditasi laboratorium nasional yang disetujui dan disahkan oleh Administrasi Sertifikasi dan Akreditasi Republik Rakyat Tiongkok.

CNAS sangat ketat dalam penilaian laboratorium dan sistem evaluasinya mencakup banyak aspek seperti fasilitas perangkat keras, tingkat manajemen, dan kekuatan teknis. Laboratorium yang diakui oleh CNAS dalam industri atomisasi sangat sedikit dan jarang.

Didirikan pada akhir tahun 2021, EVEREST Lab berkomitmen untuk menjadi platform penelitian ilmiah mutakhir di dunia. Lab didirikan dan dikembangkan dengan standar teknis yang lebih tinggi daripada industri global dan unit peraturan.

Mengikuti tujuan “membangun kemampuan pengujian paling komprehensif di industry”, Lab ini telah mencakup sejumlah pengujian teknis dan standar dalam dan luar negeri. Pengakuan oleh CNAS tidak hanya berarti bahwa sifat ilmiah dan ketat ICCPP telah diakui oleh departemen nasional yang relevan dan seluruh industri, tetapi juga menegaskan afirmasi besar atas penelitian ilmiah dan inovasi ICCPP, investasi teknis, dan jaminan keamanan.

 Kekuatan ilmiah dan teknologi memberdayakan pengembangan pelanggan merek

CNAS adalah anggota perjanjian pengakuan timbal balik dari Kerjasama Akreditasi Laboratorium Internasional (ILAC) dan Kerjasama Akreditasi Laboratorium Asia-Pasifik (APLAC), yang laporan pengujiannya dikeluarkan dalam ruang lingkup akreditasinya diakui secara luas oleh lembaga laboratorium di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Oleh karena itu, laporan pengujiannya memiliki otoritas dan kredibilitas internasional. Lab EVEREST telah diakui oleh CNAS, yang tidak hanya menyoroti keunggulan luar biasa ICCPP dalam penelitian ilmiah, kemampuan pengujian, tingkat manajemen, dan sebagainya , tetapi juga mewakili kekuatan komprehensif dan daya saing internasional ICCPP dalam industri atomisasi elektronik.

Baca Juga:   Tips Diet Alami untuk Menurunkan Berat

Perlu disebutkan bahwa laboratorium terakreditasi CNAS dapat melayani lebih banyak pelanggan merek global. Sebagai perwakilan teknologi global dari teknologi atomisasi, EVEREST Lab mendukung pengujian akses pasar utama, termasuk PMTA di AS dan TPD di UE.

Tes tersebut mencakup analisis kimia dan penilaian toksikologi cairan yang diatomisasi, aerosol yang diatomisasi, dan bidang lainnya, dan dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan pengujian pasar global utama, termasuk China, AS, dan Eropa, untuk melakukan pengujian masuknya berbagai merek ke banyak negara.

ICCPP bercita-cita untuk menjadi jembatan rasa saling percaya antara pelanggan industri dan otoritas pengatur global, dengan menggunakan memanfaatkan pengalamannya yang kaya dalam pengujian kepatuhan dan pertukaran kelembagaan dan memungkinkan pelanggan merek untuk memasuki pasar luar negeri yang lebih luas.

Mengkonsolidasikan kapasitas Litbang yang inovatif dan dengan teguh mematuhi teknologi inti

ICCPP telah berkomitmen untuk R&D ilmiah dan teknologi dan inovasi berkelanjutan sejak awal. Sejak 2019, ICCPP telah mendirikan empat lembaga penelitian berturut-turut dan kemudian mendirikan “Laboratorium EVEREST” mengenai standar CNAS dan menerapkannya.

Tim peneliti ICCPP menampilkan kemampuan inti seperti penelitian material, eksperimen kimia, pengujian fisik, dan pengujian reliabilitas . Ini berfokus pada penelitian teori atomisasi , teknologi utama, pengembangan dan pengujian material dan fungsi.

Pada tahun 2022, tim Lab EVEREST menerbitkan makalah SCI pertama tentang ilmu struktural di industri atomisasi elektronik, memberikan data penelitian yang berharga untuk industri tersebut.

Selain penelitian teoritis dasar, EVEREST Lab juga sangat mementingkan aplikasi industri dari teknologi mutakhir. Teknologi inti keramik nanokristalin Gene Tree-nya, dipadukan dengan bahan keramik bersuhu tinggi yang ramah lingkungan dan teknologi pelapisan film canggih, memecahkan masalah industri inti keramik “tempel lalu taburkan bubuk ”.

Baca Juga:   Puffing Master VOOPOO VINCI 3 Telah Resmi Tiba di Pasar Indonesia

ICCPP akan berturut-turut meluncurkan produk iteratif yang dilengkapi dengan inti keramik nanocrystalline Gene Tree, yang pasti akan memimpin inovasi pasar lagi dan lagi. Pada saat yang sama, EVEREST Lab mengatur studi klinis untuk menyelidiki efek dari komponen kimia aerosol yang berbeda pada jaringan tubuh yang berbeda dan dalam dimensi yang berbeda.

Tetap berpegang pada investasi strategis dan bangun landasan untuk pengembangan jangka panjang ICCPP

Untuk mempertahankan daya saing jangka panjang, perusahaan harus fokus pada inti, berpikir sebelum bertindak, dan bertahan dengan investasi strategis. Investasi ICCPP dalam penelitian ilmiah memiliki kepentingan strategis.

ICCPP sangat menghargai inovasi ilmiah dan teknologi, pembentukan dan transformasi hak kekayaan intelektual untuk waktu yang lama, dan mempertahankan investasi tinggi dalam R&D dan hak kekayaan intelektual.

Berdasarkan tata letak teoritis ilmu pengetahuan dan teknologi atomisasi, dan dikombinasikan dengan penerapan material baru dan pengembangan struktur baru, multi-komponen mode tata letak paten termasuk desain penampilan, model utilitas, penemuan dan aplikasi PCT terbentuk.

Hingga saat ini, ICCPP telah mengajukan lebih dari 2000 paten di seluruh dunia, dan memenangkan gelar “Perusahaan Unggul Kekayaan Intelektual Nasional” pada tahun 2022.

Pengakuan oleh CNAS menandakan langkah solid yang diambil oleh ICCPP dalam hal spesialisasi, yang juga merupakan peristiwa penting bagi industri atomisasi elektronik dalam negeri untuk bergerak maju dalam tahap pengembangan berkualitas tinggi. bertahap.

Di masa depan, ICCPP akan terus fokus pada penelitian ilmiah dan inovasi teknologi, memberikan peran penuh pada kemampuan pengujian kepatuhan laboratorium CNAS, membangun “garis hidup” keamanan produk yang solid, dan membangun jembatan rasa saling percaya antara pelanggan dan pembuat peraturan global, semuanya untuk aktifkan merek pelanggan untuk memasuki pasar luar negeri yang lebih luas dan menciptakan pengalaman produk yang lebih baik bagi pelanggan.

Baca Juga:   Go On Exciting Aquatic Adventures on SeaWorld Abu Dhabi’s Interactive Rides and Experiences

Tentang ICCPP:

ICCPP Group adalah grup ekologi atomisasi elektronik yang komprehensif dengan seluruh tata letak rantai industri. Ini berkembang pesat dengan model bisnis baru dari matriks, internasionalisasi, dan platform, mengintegrasikan teknologi R&D, desain produk, manufaktur cerdas, operasi merek, dan manajemen rantai pasokan. (ADV)

RajaBackLink.com
Don`t copy text!