BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Advertisement

Jual Mobil Cepat di Lelang Mobil IBID

Jual Mobil Cepat dengan Promo Titip Lelang

Untuk pembelian mobil yang lebih praktis saat ini, bisa dengan membeli secara online saja. Ditambah lagi dengan metode lelang yang lebih mudah dan cepat. Untuk pelelangan mobil, kamu bisa melakukannya di IBID dengan prosesnya yang cepat.

Lelang mobil online di IBID akan memberikan banyak keuntungan. Sebagai balai lelang kendaraan bermotor baik roda 2 ataupun roda 4, IBID memberikan kemudahan dalam menjual/membeli mobil. Sejak tahun 2007 perusahaan yang juga merupakan anak perusahaan PT SERA ini telah berdiri.

Hingga saat ini, siapapun bisa ikut melakukan pelelangan mobil atau motor di IBID. Selain perorangan banyak juga perusahaan yang melakukan lelang mobil. Pelelangan rutin dilakukan setiap minggunya, dan tersebar di 10 cabang IBID dengan lebih dari 30 kota yang ada di Indonesia.

Penjualan mobil bekas bisa dilakukan dengan cepat di IBID, juga melalui metode lelang. Yaitu dengan memanfaatkan promo titip lelang. Jadi, kamu bisa menjual mobil lama kamu lalu membeli lagi mobil yang baru dengan sistem lelang online.

Salah satu keuntungannya tentu saja proses penjualan yang cepat dan harga yang lebih kompetitif. Seluruh mobil bekas yang dilelang di sini sudah terbukti masih berkualitas, karena akan ada pemeriksaan terlebih dulu kesehatan atau kondisinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan maka bisa ditentukan grade dari mobil tersebut. Penentuan grade ini tentu akan menguntungkan calon pembeli dan penjual. Ikuti juga promo lainnya yang tak kalah menarik di IBID, seperti berikut ini:

Baca Juga:  Tips Sukses Merintis Bisnis Servis AC Secara Modern

Free Pick Up Unit

Semua kendaraan yang akan dilelang dan sudah melalui proses ekspansi oleh pihak ASTRA akan dipick up oleh pihak IBID secara gratis. Saat pick up kendaraan, kamu hanya perlu memberikan dokumen kendaraan yang diperlukan dalam proses pelelangan.

Pencairan Pembayaran Dilakukan Setelah Dua Hari

Dalam 2 hari kerja, pencairan pembayaran akan dilakukan dengan melalui transfer. Setelah pihak pembeli melakukan pelunasan pada mobil yang berhasil diperolehnya.

Voucher Cashback 1%-1,4%

Mulai dari 1% hingga 1,4% akan diberikan pada pelelang sebagai voucher cashback yang menguntungkan. Untuk harga mobil yang lebih dari Rp.300 juta cashbacknya sebanyak 1,4% dan untuk harga yang kurang dari itu cashbacknya hanya 1%.

Fee Admin Diskon 50%

Jumlah fee admin secara normal di luar promo adalah 5%, nanti kamu akan mendapat diskon fee admin sebesar 50%. Jadi prosentase fee adminnya hanya 2,5% dari harga yang sudah jadi.

Biaya Parkir Gratis Selama 4 Kali

Selama 4 kali parkir di pool IBID maka kamu juga akan mendapat gratis biaya parkir, yang biasanya biaya parkirnya Rp.100.000,-/unit mobil.

Banyak sekali kan, keuntungan dari melakukan pelelangan mobil di IBID. Jual beli mobil bekas dengan cepat dan menguntungkan hanya di IBID. Unduh aplikasinya sekarang juga di HP kamu, dengan link play store dan app store berikut ini

Advertisement

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Indonesia Website Awards