Keuntungan Memiliki Banyak Akun di Akulaku 2024

Erina Indriana

0 Comment

Link

BloggerBorneo.com – Akulaku termasuk salah satu aplikasi yang bisa dijadikan sebagai ladang untuk mencari cuan. Untuk merealisasikan itu, Anda perlu membuat banyak akun di Akulaku 2024.

Dalam proses pembuatan akunnya, Anda perlu memanfaatkan SMS OTP di berbagai platform. Dengan layanan tersebut maka Anda bisa membuat banyak akun Akulaku tanpa harus nyetok banyak nomor HP.

Apa itu Aplikasi Akulaku?

Dari banyaknya akun Akulaku, Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Namun, sebelum itu, Anda perlu mengetahui lebih lanjut seputar aplikasi Akulaku.

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan harian. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan pembelian barang dengan sistem kredit di berbagai marketplace.

Tidak hanya itu, Akulaku juga menyediakan proses peminjaman secara tunai dengan proses cepat dan mudah. Semuanya bisa Anda lakukan lewat smartphone yang terhubung ke internet.

Untuk sistem pinjaman, Akulaku juga tersedia untuk cicilan dalam kurun waktu 12 bulan. Menariknya lagi, Akulaku support untuk proses peminjaman uang tanpa perlu menggunakan jaminan.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Akulaku

Ada beberapa manfaat besar yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Akulaku, diantaranya:

Tanpa Jaminan

Akulaku memberikan kemudahan dalam hal kredit dimana bisa melakukan pinjaman tanpa memakai agunan atau jaminan. Tidak hanya itu, tenor pembayaran juga lebih fleksibel dan bisa mencapai 12 bulan.

Proses Peminjaman Cepat

Untuk proses peminjaman di Akulaku terbilang bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran secara online, mengajukan kredit dan menunggu pencairan dana.

Untuk melakukan semua itu hanya perlu menggunakan smartphone yang terhubung ke internet. Sehingga, Anda tidak perlu lagi datang ke kantor atau bertemu dengan petugas Akulaku.

Jaringannya Luas

Akulaku dari sisi cakupan jaringannya tergolong sangat luas di Indonesia. Beberapa wilayah yang bisa dijangkau meliputi berbagai provinsi di Indonesia baik di Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Jabodetabek dan yang lainnya. Semua wilayah tersebut bisa mengakses Akulaku secara mudah melalui HP.

Belanja Secara Kredit

Dengan Akulaku, Anda bisa berbelanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia dengan sistem kredit. Anda tinggal memilih beberapa barang yang akan dibeli dan pembeliannya bisa dicicil.

Untuk proses pembayarannya bisa dipilih sesuai keinginan hingga 12 bulan. Dengan demikian, Anda tinggal mengatur cicilannya sesuai kemampuan finansial Anda saat pembayarannya.

Cara Membuat Akun Akulaku Dalam Jumlah Banyak

Dengan semua manfaat tersebut maka Anda bisa membuat akun Akulaku sebanyak mungkin. Dengan cara ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dari berbagai akun yang tersedia.

Proses Akses Masuk Aplikasi
Ilustrasi Proses Akses Masuk Aplikasi (Image: Ist)

Untuk pembuatan akun Akulaku, Anda bisa memanfaatkan layanan dari SMS-MAN. Untuk memanfaatkan layanan tersebut, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Lakukan pendaftaran akun di situs resmi SMS-MAN.
  2. Login dengan akun yang dibuat di smartphone.
  3. Segera lakukan deposit dana dengan mengklik Isi Saldo Anda
  4. Pilih negara dan aplikasinya.
  5. Klik Beli SMS dan salin nomor virtualnya di bagian history.
  6. Selanjutnya Anda tinggal membuka aplikasi Akulaku dan lakukan pendaftaran.
  7. Masukan nomor virtual tapi dan tunggu kode verifikasinya.
  8. Masuk lagi ke situs SMS-MAN dan klik Dapatkan SMS.
  9. Dari kode verifikasi yang ditampilkan, Anda tinggal memanfaatkan untuk aktivasi akun Akulaku.

Jadi dengan membuat banyak akun Akulaku bisa membuat Anda ada potensi mendapatkan pinjaman dalam jumlah banyak. Untuk membuat akun sebanyak mungkin di Akulaku, Anda tinggal memanfaatkan layanan dari SMS-MAN. (AD)

Related Post

Don`t copy text!