Indonesia Website Awards

Lakukan Kunjungan Halalbihalal, Bupati Apresiasi Masyarakat Desa Rasau Jaya Satu

Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah, Muda Mahendrawan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melakukan kunjungan halalbihalal ke Desa Rasau Jaya Satu Kecamatan Rasau Jaya.

Image: Prokopim Kubu Raya

Kegiatan halalbihalal Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di Desa Rasau Jaya Satu Kecamatan Rasau Jaya mengambil tempat di Masjid Arief Jannah, Selasa (09/05/2023) malam.

Dalam kata sambutannya, Bupati Muda mengatakan bahwa agenda halalbihalal menjadi satu di antara bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap masyarakat.

Menurutnya kegiatan seperti ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah dimana harus menyatu dengan masyarakat dan mendatangi masyarakat.

Tak hanya mendatangi masyarakat, Muda menyatakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya juga terus berupaya secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Beberapa layanan dasar seperti kesehatan, infrastruktur, administrasi kependudukan, perizinan, dan pelayanan bantuan sosial harus menjadi prioritas dimaksimalkan.

Muda Mahendrawan Berikan Kata Sambutan di Masjid Arief Jannah Desa Rasau Jaya Satu
Muda Mahendrawan Berikan Kata Sambutan di Masjid Arief Jannah Desa Rasau Jaya Satu (Foto: Prokopim Kubu Raya)

“Pemerintah memberikan pelayanan berdasarkan data yang didapat. Bagi yang belum terdata, semoga dapat segera terdata dengan adanya komunikasi yang baik sehingga memudahkan pemerintah untuk memberikan pelayanan-pelayanan tersebut,” demikian ujarnya.

Muda Mahendrawan mengaku optimis karena menurutnya Kubu Raya saat ini semakin menanjak, sesuai jargon yang digaungkan selama ini.

Dari beberapa indikator, salah satu dapat dilihat adalah bagaimana tingkat pertumbuhan ekonomi di mana Kubu Raya menjadi yang tertinggi di Kalimantan Barat.

Baca Juga:   Poligami Coffee, Kunjungan yang Tak Disengaja

Pencapaian ini semakin membuat Bupati Muda tampak puas karena diimbangi dengan rendahnya angka kemiskinan dan pengangguran se-Kalimantan Barat.

“Masyarakat Kubu Raya sangat produktif terutama dari kalangan petani, nelayan, pelaku UMKM, pedagang, dan sektor jasa sehingga dapat menekan angka kemiskinan tersebut,” demikian jelasnya. (PKR)

RajaBackLink.com
Don`t copy text!