Baru-baru ini, dalam menghadapi persyaratan kepatuhan yang terus meningkat dan membangun kepercayaan pasar, Bursa ZUHYX mengumumkan bahwa telah memperkuat sistem manajemen kepatuhan internal dan sistem kontrol risiko pencucian uang.

Penguatan kepatuhan ini akan lebih meningkatkan standar kepatuhan platform, menyempurnakan kerangka hukum platform, dan memastikan operasi bisnis ZUHYX sepenuhnya mematuhi standar internasional anti pencucian uang.

ZUHYX akan mengidentifikasi aktivitas mencurigakan dengan lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya, menyediakan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Tim operasional ZUHYX menyatakan, di masa depan ZUHYX akan terus mengintegrasikan langkah-langkah keamanan kelas satu dan langkah-langkah perlindungan ke setiap aspek operasi ZUHYX, terus mengurangi risiko terkait AML, memastikan kepatuhan terhadap peraturan anti pencucian uang global dan lokal, dan membuat ZUHYX menjadi model kepatuhan dalam perdagangan mata uang kripto.

Upaya peningkatan keamanan ZUHYX kali ini mencakup langkah-langkah anti pencucian uang (AML) yang canggih, prosedur identifikasi pelanggan yang komprehensif (KYC), autentikasi pengguna yang ketat, pemeriksaan sumber dana yang teliti, dan sistem pemantauan transaksi yang efektif.

Dengan kebijakan kepatuhan yang lebih komprehensif, ZUHYX berhasil mencegah aliran dana ilegal ke platform perdagangan, melindungi pengguna dari penipuan dan kegiatan ilegal lainnya, sambil memastikan legalitas dan stabilitas pengembangan pasar operasi platform.

Penguatan kepatuhan bagi ZUHYX bukan hanya pilihan strategis, tetapi juga aksi kunci dalam menjadi pemimpin dalam adopsi teknologi blockchain.

Sebagai platform perdagangan mata uang kripto terkemuka global, ZUHYX sangat menyadari pentingnya keamanan, stabilitas, dan keandalan pengalaman pelanggan.

Untuk itu, ZUHYX telah membangun program anti pencucian uang berbasis risiko yang lebih komprehensif, yang meningkatkan keseragaman kepatuhan AML dan manajemen risiko secara global, memungkinkan ZUHYX untuk tetap fleksibel dalam menghadapi lingkungan regulasi yang kompleks di berbagai lokasi, sambil menghindari peningkatan biaya operasional bagi pelanggan internasional atau menurunkan pengalaman pelanggan.

Setelah penguatan anti pencucian uang di ZUHYX, platform akan menerapkan prosedur kenal pelanggan Anda (KYC), pemeriksaan kepatuhan pelanggan (CDD), dan pemeriksaan kepatuhan yang diperkuat (EDD) yang lebih ketat dan lainnya.

ZUHYX, melalui kebijakan dan prosedur KYC/CDD yang rinci, memastikan semua pelanggan menjalani verifikasi identitas dan pemeriksaan latar belakang yang ketat sebelum memulai perdagangan.

Hal ini tidak hanya meningkatkan keamanan platform tetapi juga memperkuat kepercayaan dan ketergantungan pengguna pada ZUHYX, memastikan posisi dan reputasinya sebagai pemimpin industri perdagangan mata uang kripto.

Sementara itu, pemeriksaan teliti terhadap sumber dana memastikan legalitas dana transaksi, mencegah aliran dana ilegal ke pasar, dan menjaga kesehatan dan stabilitas lingkungan perdagangan.

ZUHYX juga memperkuat secara menyeluruh sistem manajemen risiko platform. Membangun database faktor kontrol risiko yang lebih rinci dan sistem pemantauan risiko, melakukan pemeriksaan kontrol risiko real-time terhadap operasi bisnis.

Dengan memantau secara ketat peringatan dini dan kondisi melebihi batas berbagai indikator kontrol risiko, ZUHYX memastikan keamanan aset platform dan penggunanya, dan menyediakan lingkungan perdagangan yang aman dan sehat.

ZUHYX juga menyimpan daftar negara/wilayah yang tidak dilayani, menerapkan langkah kontrol yang ketat, segera mengintersepsi dan mengelola risiko potensial.

Dalam peningkatan ini, ZUHYX menambahkan tim kontrol risiko yang independen dan profesional, membawa pengalaman kepatuhan dan kontrol risiko bertahun-tahun dari industri keuangan tradisional dan mata uang kripto ke platform.

Selanjutnya, ZUHYX juga akan melatih semua personel terkait, tidak hanya tim kontrol risiko dan anti pencucian uang tetapi juga semua karyawan ZUHYX, memastikan setiap anggota tim memiliki pengetahuan dan keterampilan terbaru untuk mengidentifikasi dan mengurangi risiko potensial yang terkait dengan posisi mereka.

Investasi berkelanjutan dalam kepatuhan bukan hanya komitmen ZUHYX kepada penggunanya, tetapi juga merupakan manifestasi dari upaya berkelanjutan ZUHYX dalam memastikan kepatuhan platform dan membangun norma pasar.

Seiring dengan pertumbuhan dan pematangan pasar mata uang kripto, upaya-upaya ZUHYX akan terus menjadi benchmark bagi industri, menyediakan lingkungan perdagangan yang lebih aman dan lebih dapat diandalkan bagi penggunanya. (DW)

Iklan

Don`t copy text!