Saksikan Rilis Resmi ASUS Zenfone 9 Live Tanggal 13 November 2022

ASUS Zenfone 9 Ultra Stylish

ASUS Zenfone 9

Dirancang dengan beberapa penambahan signifikan dan fitur-fitur unggulan, ASUS menawarkan pengalaman menggunakan ponsel flagship yang ultra-compact, ultra-stylish, dan ultra-speedy bagi masyarakat Indonesia.

Tampilan premium dan berkelas menjadi satu keistimewaan dari ASUS Zenfone 9. Proses re-design dengan menggunakan high grip texture memberikan kesan kokoh, belum lagi ditambah dengan sertifikasi IP68 membuatnya semakin tangguh.

Dengan layar 5,9 inci, ponsel ini dirancang agar pas dengan ukuran tangan dan saku umumnya. Begitu juga performanya, sangat bisa diandalkan karena Zenfone 9 ditunjang oleh prosesor premium Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform.

Fitur Unggulan

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan bahwa Zenfone 9 adalah smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan karena telah dilakukan sederet upgrade cukup signifikan.

Dirinya menambahkan bahwa smartphone ini benar-benar telah memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yaitu memiliki fitur lengkap dengan desain bodi ringkas. Tampilan luarnya juga dibuat lebih eye-catching.

ASUS Zenfone 9 Ultra Compact

Selain itu, Zenfone 9 memiliki beberapa fitur unggulan yang akan membuat para penggunanya semakin merasa aman dan nyaman. Adapun fitur-fitur tersebut, antara lain:

Performa Powerful

Diperkuat dengan prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, Zenfone 9 menghadirkan performa yang lebih smooth dan responsif. Meskipun dilihat performanya cukup garang, namun ponsel ini tetap adem berkat teknologi cooling system yang disempurnakan.

Dilengkapi vapor chamber berteknologi tinggi yang memiliki fitur penyebaran panas, memungkinkan smartphone flagship ASUS ini untuk menghasilkan performa tinggi tanpa harus dibarengi dengan kenaikan suhu berlebihan.

ASUS Zenfone 9 Rilis Indonesia

Desain Kompak

Dirancang sebagai ponsel yang ringkas, Zenfone 9 memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan kontrol yang cepat dan mudah, bahkan hanya dengan satu tangan. Dapat dilihat bagaimana ukuran panjangnya tidak lebih jarak antara jari telunjuk dan jempol.

Ukuran layar dirancang seluas 5,9 inci dengan panjang kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm, ini yang membuat ASUS Zenfone 9 bisa digenggam hanya dengan satu tangan dan muat disimpan didalam saku Anda.

Peluncuran Resmi di Indonesia

Merasa penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 9, saksikan saja secara langsung proses rilis resminya pada tanggal 17 November 2022 di channel YouTube dan laman Facebook ASUS Indonesia.

Khusus bagi yang menyaksikan langsung, dapatkan kesempatan memiliki 2 unit Zenfone 9 secara cuma-cuma hanya dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran. Info selengkapnya silahkan dilihat melalui video diatas. (DW)

Blogger Borneo

Founder of Blogger Borneo Network. Info Kerjasama via email bloggerborneo[a]gmail.com atau 0896-8888-2022 (WA)

Share:

Related Post