7 Spot Wisata Pulau di Paket Tour Karimun Jawa

Kalian memiliki mimpi berlibur yang praktis dan ekonomis namun tetap menyenangkan? Kami memiliki paket tour Karimunjawa bersama The Karimun Journey yang bisa mewujudkannya.

Tour atau perjalanan liburan pasti sangat diidamkan banyak orang karena mampu melepas penat, maupun lelah sebab aktifitas yang mengular.

Namun akan muncul sedikit masalah soal banyaknya biro perjalanan yang mungkin saja akan membuat kalian kebingungan. Hempaskan, dan segera pilih The Karimun Journey untuk menjadi mitra perjalanan kalian yang pasti akan mengabadikan momen dengan epic dan tak terlupakan.

Biro tour kami tidak hanya memberikan momen yang terkenang tapi juga paket tour Karimunjawa yang ekonomis namun tetap ditangani dengan profesional.

Paket Tour Karimun Jawa

Dalam paket tour yang kami suguhkan, sudah termasuk tiket pulang pergi, makan selama di Karimunjawa, sewa kamar, dokumentasi, akomodasi, tour guide yang ramah dan profesinal juga tiket masuk semua lokasi.

Kami juga memberikan bonus welcome drink dan Bbq di pinggir pantai yang pastinya akan menjadi mengalaman baru untuk kalian.

Sekarang, kalian pasti tidak sabar melihat rincian paket tour Karimunjawa yang kami miliki. Pastikan paket yang dipilih sesuai dengan budged yang kalian siapkan.

Pembayaran bisa dibayarkan dua tahap. Yakni uang muka saat pendaftaran dan pelunasan kala sudah di karimunjawa.

Apa saja paket tour yang kami miliki? Dan kemana saja kalian akan dibawa? Cekidot…

Paker Tour Karimunjawa 1 Malam 2 Hari

Melihat sunset, sunrise, snorkeling, foto bawah air, wisata kuliner, serta berfoto di spot iconik Karimunjawa sudah bisa kalian dapatkan dengan paket ini.

Karena menepi dari kesibukan tak perlu waktu panjang, paket ini cocok untuk bersenang-senang yang tetap terkenang.

Lokasi dan kegiatan yang diagendakan meliputi,

  1. Snorkeling di coral reef pulau menjangan kecil. Di pulau ini pula kalian bisa melakukan foto di bawah air laut. Pastikan kalian kuat berada di bawah air ya, supaya hasil foto epic.
  2. Melihat mata hari tenggelam di tanjung gelam akan membuat wisata laut kalian sempurna.
  3. Sunrise atau matahari terbit juga bisa dinikmati kala kalian mengambil paket ini. Dan lokasi bermandi cahaya matahari pagi ini berada di pantai pancuran.
  4. Tak lengkap jika ke Karimunjawa dan tidak berfoto di bukit love. Dengan paket tour karimunjawa 1 malam 2 hari, kalian akan tetap memiliki foto di sana.

Paket Tour Karimunjawa 2 Malam 3 Hari

Dalam paket ini kalian akan mendapatkan makan 3 kali dalam hari. Jadi tak perlu khawatir urusan perut, ya. Kaliam cukup mengikuti jadwal yang sudah ditentukan. Dan nikmati indahnya alam yang dimiliki Karimunjawa.

Karimunjawa memiliki banyak pulau cantik. Dan dengan paket ini kalian bisa mengunjungi beberapa pulaunya.

Hoping island atau susur pulau adalah sebutan yang biasa digunakan kala berwisata singgah dari satu pulau ke pulau lain.

Dan kemana saja kalian akan dibawa singgah dalam waktu 3 hari ini?

  1. Pulau Menjagan kecil, lokasi untuk menikmati pasir putih juga melakukan snorkeling.  Jangan ketinggalan ya untuk mengandikan momen di sana.
  2. Pulau gosong tempat untuk membuktikan betapa uniknya lokasi ini. Di sana kalian bisa mendokumantsikan diri dengan banyak gaya. Dan kami yang mendokumentasikannya dalam bentuk foto dan video.

Selain menjelajah pulau, dalam paket tour ini kalian akan wisata di darat maupun pantai seperti di,

  1. Pantai tanjung gelam untuk melihat mega merah merekah kala matahari tenggelam.
  2. Bukit Anora menyuguhkan pemandangan laut dari dataran yang lebih tinggi.
  3. Pantai pancuran dengan suguhan matahari terbit
  4. Hutan mangrove yang bisa dijelajah dengan berjalan kaki di antara rindangnya pohon mangrove.
  5. Bukit love yang merupakan tempat di mana seantero Karimunjawa bisa tampak dari sana. Lokasi yang akan menjadi representasi bahwa kaki kalian pernah menapak dipulau Karimunjawa.

Paket Tour Karimunjawa 4 Hari 3 Malam

Dalam waktu yang cukup panjang ini kalian bisa menjelajah 13 spot wisata yang paling banyak pengunjungnya di karimunjawa.

Kalian bisa berlibur dengan sangat puas. Namun kalian juga perlu menyiapkan stamina yang juga sama tangguhnya.

Beberapa spot wisata merupakan hoping island. Pulau-pulau yang akan ditandangi adalah,

  1. Pulau Menjangan Kecil
  2. Pulau Geleyang
  3. Pulau Cemara Kecil
  4. Pulau Cemara Besar
  5. Pulau Cilik
  6. Pulau Gosong Cemara Kecil
  7. Pulau Gosong Tengah

Sisanya merupakan wisata di pantai juga daratan. Lokasi-lokasi tersebut adalah,

  1. Bukit Love
  2. Pantai tanjung gelam
  3. Pantai Pancuran
  4. Hutan Mangrove
  5. Bukit Anora

Untuk kalian yang sedang mencari paket tour karimunjawa untuk berbulan madu, the Karimun Journey juga memilikinya. Jumlah hari dan rute bisa disesuaikan dengan paket di atas. Ditambah kalian akan mendapatkan momen makan malam romantis yang akan bisa kalian kenang selama perjalanan pernikahan.

Bagaimana sekarang? Sudahkah kalian yakin dengan paket tour Karimunjawa dengan The Karimun Journey. Segera putuskan. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kalian. (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More