Amanda Brownies Siap Buka Outlet ke 106 di Kota Pontianak

Amanda Brownies, siapa yang tidak kenal dengan salah satu brand kuliner favorit asal Bandung ini. Setiap Blogger Borneo melakukan perjalanan ke Bandung, keluarga terutama istri selalu titip untuk dibelikan Amanda Brownies.

Image: AmandaBrownies.Co.Id

Prepare Grand Opening

Alhamdulillah setelah sekian lama menanti, karena kebetulan produk Amanda Brownies agak sulit diperoleh jika tidak di Bandung sendiri, akhirnya Amanda Brownies mengambil keputusan untuk membuka outletnya ke 106 di kota Pontianak.

Bermula dari pertemuan Blogger Borneo pertama kali dengan Supervisor Area Kalimantan, Eko Agung Suprobo melalui jalur pribadi WhatsApp.

Pada kesempatan ini Beliau berencana akan mengundang para blogger yang ada di kota Pontianak untuk dapat hadir ke acara Grand Opening Amanda Brownies Pontianak yang akan diadakan pada tanggal 22 Desember 2018.

Dalam pertemuan internal yang dilakukan di Warung Kopi Winny Gajah Mada, kami bertemu untuk pertama kalinya.

Outlet Baru ke 106

Pada pertemuan tersebut, Bang Eko memaparkan secara singkat mengenai rencana Amanda Brownies untuk terus memperluas jangkauan penjualan kepada konsumen dengan membuka outlet baru di Kota Pontianak.

Amanda Brownies melihat Pontianak memiliki potensi yang luar biasa karena semua faktor pendukung ada dan tersedia di kota yang terkenal akan Tugu Khatulistiwa nya ini.

Baca Juga:   Cara Simpan dan Hasilkan Mata Uang Virtual Bitcoin Sebuah Trend Dunia Crypto

Sebagai perusahaan makanan yang sudah berdiri sejak tahun 2000, memilih Kota Khatulistiwa sebagai pasar baru tentulah bukan tanpa alasan.

Jika di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera sendiri Amanda Brownies bisa diterima dengan cukup antusias, tentu saja di Pontianak akan mendapatkan respon yang serupa juga.

Sebenarnya Amanda Brownies sudah membuka beberapa outlet di Pulau Kalimantan, diantaranya di Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Palangkaraya. Nah di akhir tahun 2018 ini tambah lagi satu outletnya di Pontianak, Kalimantan Barat.

Bang Eko menjelaskan bahwa setelah dilakukan analisa, maka rencana untuk mengembangkan bisnis kuliner Amanda Brownies di Pontianak sangat berpotensi.

Apalagi dalam proses penyajian nantinya, kami tetap akan memberikan produk-produk dengan kualitas terbaik dan sehat karena dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Satu hal lagi, harga jualnya juga masuk dalam kategori ramah dompet sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Mendirikan Pabrik Produksi

Menurutnya, meskipun status Amanda Brownies di Pontianak adalah outlet ke 106, tapi kedepannya akan meningkat menjadi cabang karena akan dibuka juga outlet-outlet di beberapa daerah di Kalimantan Barat.

Baca Juga:   Mengenal Kimbap Ara, Kuliner Khas Korea Halal di Kota Malang

Oleh karena itu perusahaan telah berinvestasi cukup besar karena telah mendirikan satu pabrik produksi di Pontianak. Jadi nantinya pabrik produksi ini akan memenuhi kebutuhan penjualan dari para outletnya yang ada di Pontianak dan Kalimantan Barat.

Tentu saja dengan dibukanya outlet pertama Amanda Brownies di Pontianak ini akan menjadi kabar gembira bagi para pencinta kuliner khas Bandung ini.

Dan dalam kesempatan perdana grand opening nanti, Amanda Brownies Pontianak akan menghadirkan beberapa produk unggulannya, yaitu: Brownies Kukus Original, Brownies Sarikaya Pandan, Brownies Choco Marble, Bolu Coklat Strawberry, Bolu Ketan dan Bolu Coklat.

Jadi sekarang ditunggu saja outlet Amanda Brownies Pontianak dibuka secara resmi ya. Insya Allah proses pembukaannya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2018, bertempat di Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 114B, Pontianak, Kalimantan Barat. (ADV)

Don`t copy text!