BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

ASUS Hadirkan ROG Zephyrus Duo 15 SE di Film Spider-Man No Way Home

“Yah, malam minggu besok nonton yok.” sebuah permintaan dari kasih tersayang diucapkannya manja ketika kami berdua sedang duduk bersantai di teras rumah sembari menikmati suguhan teh hangat yang dibuatnya dengan penuh rasa cinta.

Spider-Man No Way Home

Tanpa pikir panjang, mendengar permintaan tersebut Blogger Borneo langsung membuka aplikasi android Cinema XXI yang sudah terinstal lama. Memang selama ini aplikasi tersebut selalu menjadi pilihan utama ketika akan memesan tiket film yang ingin ditonton.

Tidak butuh waktu lama untuk dapat melihat daftar film apa saja yang sedang diputar di 2 (dua) studio XXI di Ayani Mega Mall Pontianak dan TransMart Kubu Raya, dan pada saat itu pilihannya hanya ada dua dimana salah satu diantaranya adalah Spider-Man™: No Way Home.

Sempat kaget dengan animo masyarakat di Kota Pontianak maupun Kabupaten Kubu Raya dengan kehadiran film yang dibuat oleh 3 (tiga) perusahaan produksi film sekaligus, yaitu Columbia Pictures, Marvel Studios, dan Pascal Pictures.

Selama 5 (lima) hari berturut-turut mulai dari tanggal 18-22 Desember 2021 jumlah seat yang tersedia di aplikasi kurang dari 5 seat, itupun posisinya berada di barisan paling depan sehingga kurang nyaman karena terlalu dekat dengan layar dan harus mendongak.

Mencoba lagi untuk melakukan pemesanan tiket bioskop XXI di aplikasi android, mungkin karena sudah terlalu siang tidak kebagian lagi seat nya. Intinya jika Blogger Borneo tidak mendapat posisi seat paling belakang tidak tsah rasanya.

Hingga pada akhirnya di tanggal 24 Desember pagi, sekitar jam 10 pagi Blogger Borneo membuka aplikasi Cinema XXI dan Alhamdulillah di sesi jam tayang terakhir berhasil melakukan pemesanan 2 (dua) tiket film Spider-Man™: No Way Home.

Tidak lupa sebelum memesan tiket Spider-Man™: No Way Home di aplikasi Cinema XXI, Blogger Borneo melakukan top up untuk mengisi saldo deposit ke aplikasi dengan minimal pengisian Rp 100.ooo,- melalui virtual account BCA.

Baca Juga: Cara Mengisi Saldo Deposit Aplikasi Cinema XXI

Nah, karena disini Blogger Borneo tidak akan bercerita mengenai jalannya film Spider-Man™: No Way Home yang sudah ditonton maka bagi yang penasaran dengan gambaran kisah filmnya seperti apa silahkan langsung melihatnya melalui video trailer dibawah ini:

Video Trailer

Zephyrus Duo 15 SE

Waktu menunjukkan jam 8 malam, diperkirakan butuh waktu sekitar 15 menit dari rumah menuju XXI TransMart Kubu Raya. Kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh, paling sekitar 2 kiloan saja.

Langsung meluncur ke lokasi ternyata perhitungan agak meleset karena harus mengikuti beberapa prosedur kesehatan Covid-19, yaitu: Mencuci Tangan, Mengenakan Masker, Mengukur Suhu Tubuh, dan yang terpenting adalah melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Begitu sampai di XXI langsung melakukan scan barcode untuk mendapatkan tiket nonton secara otomatis. Prosedur ringkas dan sederhana seperti inilah yang membuat Blogger Borneo selalu melakukan pemesanan tiket XXI secara online melalui aplikasi Cinema XXI.

Suasana masih tampak belum terlalu ramai ketika Blogger Borneo bersama istri tercinta mulai masuk dan menaiki satu demi satu anak tangga menuju deret A yang terletak paling atas, merupakan tempat favorit untuk menonton karena pandangan cukup jelas.

Beberapa scene film-film yang akan ditayangkan masih tampak diputar hingga tak lama kemudian, suasana studio mulai penuh, penerangan perlahan gelap, dan film Spider-Man™: No Way Home pun akan segera dimulai.

Sengaja dari awal memperhatikan dengan tajam agar tidak terlewati sesi dimana laptop gaming terbaru ASUS Zephyrus Duo 15 SE muncul di dalam kisah film tersebut. Sebenarnya ada seri lain lagi yang turut dimunculkan yaitu Zephyrus M16, hanya saja tidak terlalu nampak.

Dan memang benar di sesi ketika Peter Parker meminta bantuan kepada dua orang sahabatnya yaitu MJ (Michelle Jones) dan Ned Leeds untuk membantunya untuk mencari informasi yang dibutuhkan, logo ROG merah besar tampak menghiasi bagian depan laptop yang digunakan.

Tujuan Kolaborasi

Zephyrus Duo 15 SE
Image: tech.hindustantimes.com

Pada foto diatas dapat dilihat secara jelas bagaimana bentuk desain ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE yang digunakan oleh MJ dan Ned Leeds dalam film Spider-Man™: No Way Home.

Bagi kawan-kawan yang merasa penasaran dengan spesifikasi teknis Zephyrus Duo 15 SE dapat langsung melihatnya di laman website resmi ASUS ini >> Link Website <<

ASUS sebagai perusahaan teknologi informasi terkemuka di dunia sengaja melakukan kolaborasi dalam film Spider-Man™: No Way Home untuk menunjukkan bahwa seri laptop Republic of Gamers (ROG) tidak hanya memiliki performa maksimal untuk bermain game saja.

Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, untuk kondisi sekarang ini gaming bukan lagi merupakan sebuah kegiatan semata, tetapi telah menjadi bagian dari pop culture dunia.

Dengan adanya kolaborasi yang dilakukan ASUS kali ini ingin menegaskan bahwa ROG yang merupakan brand gaming ternama dunia tidak bisa dipisahkan dari pop culture.

“ROG tidak hanya dirancang untuk gamer, tetapi juga para kawula muda yang tertarik dengan teknologi, sains, dan pop culture seperti halnya Peter Parker dalam film Spider-Man™: No Way Home.” demikian ucapnya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kisah film Spider-Man™: No Way Home cukup seru dan menegangkan. Jujur saja, Blogger Borneo baru ngeh dengan intisari film tersebut ketika masuk ke sesi pertengahan pada saat ketiga Spider-Man dari 3 (tiga) masa berbeda hadir dalam satu waktu.

Blogger Borneo rekomendasikan film Spider-Man™: No Way Home untuk ditonton bersama keluarga dengan catatan jangan membawa anak dibawah umur karena ada beberapa adegan kurang layak untuk dikonsumsi oleh mereka. Selamat menonton ya… (DW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber Wikipedia Indonesia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More