Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Bagaimana Cara Anda Tahu Rumah Penuh dengan Masalah?

Pemikiran pergi keluar dan jalan-jalan ke beberapa rumah bisa menjadi hal yang menakutkan. Ada begitu banyak kemungkinan pilihan diluar sana di pasar real estate. Jika pencarian tempat tinggal merupakan hal baru bagi Anda, maka tidak perlu takut. Sudah ada banyak ahli dibidangnya yang telah memberikan saran sehingga Anda bisa membuat pilihan yang lebih baik. Pada postingan ini, kita akan membahas beberapa hal yang bisa Anda perhatikan dalam rangka menetukan apakah Anda berhubungan dengan sepotong properti yang mungkin bermasalah

1. Perhatikan dengan Seksama Tata Letak Fisik Rumah

Penghlihatan Anda merupakan salah satu yang bisa Anda percaya, jadi gunakan dengan baik saat melihat-lihat rumah. Beberapa hal yang direkomendasikan PopularMechanics, yaitu Anda memeriksa tanda-tanda kayu membusuk, suara penghangat, sambungan yang buruk dan pondasi yang retak. Untuk lebih amannya, Anda bisa mempekerjakan seorang penyelidik rumah professional yang bisa menguji keseluruhan struktur mulai dari bawah ke atas. Mereka juga cenderung bisa menemukan hal kecil yang bisa saja Anda lewatkan seperti kabel rusak, pipa bocor dan bahan yang rentan terhadap kebakaran.

2. Percayakan pada Penciuman Anda Jika Menemui Sesuatu yang Aneh

Meskipun mata Anda jarang menipu Anda, mereka sayangnya tidak sempurna. Itu saatnya indera Anda yang lain bekerja. Salah satu indera yang peling berguna adalah penciuman, karena bisa mengetahu banyak hal tersembunyi. Jika Anda mencium sesuatu yang busuk, maka kemungkinan besar adalah bahan busuk di suatu tempat yang pemiliknya tidak memberitahu Anda. Anda bisa mengira ini merupakan jamur yang tumbuh ditempat yang sulit dijangkau, atau ada mesin tertentu yang rusak dan bisa panas setiap detik.

Perumahan Murah Grand Depok City
Perumahan Murah Grand Depok City (Sumber: RumahDijual.Com)

3. Periksa Apakah Ada Sumber Kebisingan di Wilayah Tersebut

Apakah ada situs konstruksi didekatnya yang bekerja siang dan malam seolah tidak ada hari esok? Apakah rumah terletak dekat pada area yang dimaksudkan untuk publik dimana orang-orang bisa lumayan gaduh untuk waktu yang lama? Apakah rumah terletak disamping jalan ramai yang penuh dengan klakson mobil dan suara mesin sepeda motor?

4. Bandingkan Lagi Rumah yang Nyata dengan yang di Foto

Ketika Anda melakukan pencarian cepat rumah murah di RumahDijual, Anda mungkin tergoda pada rumah yang memiliki gambar menarik yang nampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Sayangnya, seperti kata pepatah, rumah mungkin tidak terlihat sebagus seperti yang ada pada gambar. Bukan berarti semua foto yang diunggah pada situs merupakan gambar palsu atau diedit agar terlihat sebagai rumah baru atau lebih bagus dari kenyataannya. Namun, sayangnya ada beberapa orang yang tidak jujur yang akan mengambil foto-foto property bagus dari internet dan menggunakannya ketika membuat iklan mereka sendiri.

Jadi, jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin berakhir mengunjungi alamat dengan tempat yang terlihat seperti keluar dari rumah berhantu atau taman horror. Anda lantas tahu bahwa foto-foto yang Ada tidak sesuai dengan properti, saat itu juga, angkat kaku Anda dan segeralah pergi. Jika penjual tidak jujur sejak awal tentang apa yang mereka tawarkan, maka kemungkinan besar mereka menyembunyikan lebih banyak hal dari Anda dan Anda bisa berakhir dalam masalah.

5. Ketahui Jika Ada Banyak Fasilitas Bagus di Lokasi Anda

Menurut artikel oleh LifeHacker, tidak seperti kualitas lain, seperti rumput yang bagus, dekorasi atau tambahan kolam renang, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti apakah rumah terletak sangat dekat dengan bangunan berguna. Jika Anda memiliki rumah, Anda tentu ingin dekat dengan sekolah yang terkemuka. Anda juga ingin memiliki akses mudah keseluruh daerah, terutama setelah Anda mulai bekerja dan perlu bolak-balik untuk bekerja.

Tidak ada gunanya tinggal di rumah bagus jika Anda dipaksa bertahan berada dijalan selama dua atau tiga jam setiap hari dan itu hanya satu-satunya jalan. Berapa banyak lagi ketika harus mengalikan jumlah itu untuk perjalanan kembali ke rumah? Pastikan bahwa Anda dekat dengan toko bahan pangan, pertokoan dan restoran, karena hal ini bisa benar-benar berguna untuk menghemat waktu dan energi membeli sesuatu yang Anda perlukan untuk kebutuhan sehari-hari.

6. Luangkan Waktu untuk Mengenal Calon Tetangga Anda

Anda seharusnya tidak hanya fokus pada struktur fisik bangunan. Ingat: lingkungan dibuat lebih dari sekadar rumah, rumput dan jalan. Hal ini, tentu saja, dihuni oleh sejumlah besar orang, yang akan terus berhubungan dengan Anda setiap harinya. Apakah Anda bisa hidup disamping tetangga yang suka bunyi keras musik di bagi buat ketika Anda sedang tidur nyenyak?

Bisakah Anda bayangkan diri Anda berinteraksi dengan tetangga yang memiliki karakter yang kurang diinginkan? Apakah Anda bisa hidup dengan orang yang memiliki terlalu banyak peliharaan, kesemuanya suka mengeong dan melolong sepanjang hari? Anda bahkan bisa menjumpai tetangga yang kepercayaannya membuat Anda tidak nyaman, yang bisa Anda lihat dari cara mereka mendekorasi rumah dengan perlengkapan tertentu yang mengandung deklarasi tertentu.

Sebelum anda gila bertahan dengan model orang seperti ini, pastikan bahwa Anda melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Berjalan-jalanlah disekitar dan mengobrol dengan orang-orang yang tinggal disana. Anda mungkin hanya mengetahu bahwa Anda menemukan tempat yang terlihat seperti surga berkat orang baik yang tinggal di lokasi tersebut. Di sisi lain, Anda baru saja menyelamatkan diri dari beberapa tahun dari tetangga yang menyebalkan.

Hal ini terasa seperti daftar luar biasa untuk diperiksa tapi pembelian yang besar seperti rumah akan selalu terbayar pada akhirnya. Pastikan mengawasi semua karakteristik yang telah disebutkan diatas dengan begitu Anda jauh dari masalah menemukan rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa merogoh banyak kocek atau membuat Anda senewen karena stress memperbaiki segala sesuatu yang ingin Anda hindari. Kami berharap yang terbaik, selamat berburu! (ADV)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.