BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Cara Membeli Koin Yooshi, Rekomendasi Token Kripto Pilihan Akhir Tahun 2021

Cara Membeli Koin Yooshi

Melihat tren saat ini dimana bermunculannya berbagai jenis koin kripto menjadi salah satu peluang di era milenial untuk mendapatkan pendapatan alias cuan.

Bitcoin atau lebih sering disebut sebagai BTC merupakan koin kripto pertama yang ketika dirilis pertama kali sekitar 10 tahun lalu tidak dianggap berharga.

Akan tetapi siapa yang akan mengira setelah satu dasawarsa berlalu, BTC mulai diakui sebagai salah satu alat pembayaran yang sah dimana dulunya hanya bernilai $1 per BTC, sekarang sudah mencapai $60K per BTC.

Pergerakan BTC di era milenial turut diikuti oleh beberapa koin kripto besar lainnya, antara lain: Etherium (ETH), Binance (BNB), Tether (USDT), Ripple (XRP), SOL (Solana), dan lain sebagainya.

Ternyata selain beberapa jenis koin kripto yang disebutkan diatas, masih banyak koin-koin kecil yang sedang diproses untuk rilis dimana harga jual awalnya sangat murah, koin-koin ini diistilahkan sebagai koin micin.

Shiba Inu

Diantara koin-koin micin yang diluncurkan, salah satu diantaranya cukup menjadi pusat perhatian adalah Shiba Inu. Blogger Borneo sendiri termasuk salah seorang yang selama ini mengamati pergerakan harga koin kripto dengan kode SHIB ini.

Mungkin karena pada saat itu, sekitar setahun lalu Blogger Borneo tidak terlalu fokus dengan dunia cryptocurrencies ini maka pengamatan hanyalah sebatas pengamatan. Tidak sampai punya pemikiran untuk memilikinya.

Dan setelah kurang lebih setahun berlalu, ternyata sekarang harga koin kripto SHIB telah mengalami kenaikan yang cukup tinggi sehingga bagi yang telah membeli dan menyimpannya di harga sangat murah, maka sekarang harganya sudah berubah berkali-kali lipat.

Berikut ini merupakan grafik pergerakan harga koin SHIB dalam setahun terakhir:

Shiba Inu TradingView Chart 1 Year

The Next Shiba

Nah, berdasarkan pengalaman dari Bitcoin (BTC) dan Shiba Inu (SHIB) tentu saja Blogger Borneo mulai melakukan hunting koin-koin micin apa saja yang untuk saat ini memiliki potensi The Next Shiba Inu.

Share link artikel berjudul “Siapa The Next Shiba?” di grup whatsapp khusus Crypto Community membuat Blogger Borneo merasa penasaran dan langsung membuka websitenya.

Di tulisan tersebut sang penulis menjelaskan mengenai salah satu jenis koin kripto “Yooshi Coin” akan menjadi The Next Shiba Inu. Berikut ini merupakan kutipan dari artikel tersebut, silahkan dibaca dan dipelajari.

Nah……. yang ditunggu tunggu.

Yang merasa sudah telat untuk Buy SHIB, bisa Anda sisihkan dana untuk beli YooShi Coin karena koin kripto ini merupakan salah satu rekomendasi untuk dibeli karena memiliki POTENSI naik tinggi.

Alasan Memilih

Bicara mengenai rekomendasi tentulah bukan satu hal yang mudah ketika kita menjelaskannya tanpa dasar yang kuat, disini penulis www.signalcrypto.net memberikan beberapa alasan.

Alasan pertama adalah Yooshi Coin menjadikan mantan CEO Samsung Games, Chikyu Bae menjadi CEO Yooshi Labs. Tentu saja langkah ini cukup memperlihatkan bahwa perusahaan Yooshi Coin bukanlah kaleng-kaleng.

Dan ketika Blogger Borneo mencoba untuk mencari informasi mengenai profil Chikyu Bae di LinkedIn, langsung dapat dilihat sosok muda dan cerdas tersebut secara jelas.

Alasan kedua adalah Yooshi Labs telah meluncurkan 2 (dua) gamepad terbarunya. Yooshi Labs sendiri merupakan sebuah inkubator game independen dari metaverse Yooshi.

Yooshi GamePad Launched
Image: SignalCrypto.Net

Pengembang game blockchain yang berkolaborasi dengan Yooshi Labs dilengkapi dengan sumber daya yang akan memudahkan untuk mencapai tujuan pengembangan aplikasi permainan mereka.

Alasan ketiga adalah Yooshi Coin belum masuk dalam market Big Exchanger, sang penulis memperkirakan koin kripto ini akan masuk ke Binance sebelum akhir tahun.

Tentu saja ketika Yooshi Coin masuk dalam listing Binance maka harganya akan langsung menyesuaikan seiring pergerakan transaksi trading yang dilakukan setiap harinya.

Cara Membeli

Untuk dapat membeli Yooshi Coin kawan-kawan bisa terlebih dulu menuju laman https://www.hotbit.io/exchange?symbol=YOOSHI_USDT untuk melihat info lengkap dan grafik pergerakan harganya dalam satu periode.

Jika belum memiliki akun di HotBit dapat langsung klik Link Pendaftaran HotBit. Isikan data-data sesuai permintaan perusahaan sebagai syarat utama proses pendaftaran.

Transaksi perdagangan Yooshi Coin menggunakan mata uang kripto USDT dimana proses deposit saldonya bisa langsung dari website HotBit nya atau transfer saldo dari Indodax (lebih mudah karena menggunakan kurs mata uang rupiah).

Untuk membuat akun di Indodax langsung saja klik Link Pendaftaran Indodax.

Yooshi Coin juga bisa beli di Pancake Swap dengan kode SC “0x02ff5065692783374947393723dba9599e59f591”, akan tetapi Blogger Borneo lebih mudah dan paham menggunakan cara diatas.

Harga Koin YooShi

Saldo Yooshi Coin Blogger Borneo

Blogger Borneo sendiri baru saja membeli Yooshi Coin per pagi hari sebanyak $37.99 dan mendapatkan koin kriptonya sebanyak 19 Juta Yooshi.

Dan setelah kurang lebih 1 hari berlalu, harga Yooshi Coin telah mengalami peningkatan menjadi total $53.19. Suatu pencapaian yang cukup besar meskipun belum bisa menjadi acuan koin kripto ini akan terus berkembang nantinya atau tidak.

Kesimpulan

Sejak kehadiran Bitcoin di awal tahun 2010 cukup membuat gempar dunia karena dalam kurun waktu sepuluh tahun telah memiliki nilai jual luar biasa dan diakui sebagai salah satu metode pembayaran transaksi online, maka banyak perusahaan mulai mengikuti langkah dengan merilis koin-koin kripto sejenis.

Selain beberapa jenis koin kripto besar hadir, untuk saat ini banyak jenis koin kripto juga turut hadir. Salah satu diantaranya yang cukup menjadi fokus perhatian adalah Shiba Inu (SHIB). Dapat dilihat berapa nilai tukar koin kripto SHIB ini dibanding tahun lalu.

Mengikuti langkah SHIB, turut hadir Yooshi Coin. Melihat harga jualnya sekarang hampir sama dengan harga jual SHIB ketika awal diluncurkan. Dan Yooshi Coin direkomendasikan sebagai salah satu koin kripto yang berpotensi untuk dibeli. (DW)

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More