Cara Membuat Blog Menggunakan Blackberry Terbaru

BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, browsing internet, Blackberry Messenger (BBM), dan berbagai kemampuan lainnya. Penggunaan gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Untuk pengguna BlackBerry di Indonesia sendiri, sejak diperkenalkan pada pertengahan Desember 2004 hingga saat ini terus mengalami peningkatan.

Harga Blackberry Terbaru 2012
Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Selama ini yang kita tahu bahwa BlackBerry hanya digunakan oleh para penggunanya untuk ber-BBM ria, padahal menurut informasi yang saya peroleh dari internet ternyata BlackBerry dapat juga digunakan untuk ngeblog. Jadi, dengan menggunakan BlackBerry kita bisa mengupdate blog kita setiap saat dan dimana saja tanpa terkecuali. Berikut ini adalah langkah-langkah ngeblog menggunakan BlackBerry, antara lain:

  1. Jika kita belum memiliki blog, buat dulu di blogspot atau wordpress (panduan cara membuat blog bisa dibaca di Aingindra.Com)
  2. Klik My Account (ujung kiri atas)
  3. Klik My Blog
  4. Pada tampilan Dashboard blog kita, di kolom paling kanan buat “enablepost by email-nya
  5. Simpan alamat email yang diberikan ke dalam BlackBerry
  6. Contact, itu alamat yang akan kita pakai untuk mengirim artikel kita ke Blog. Selesai sudah setting Blog kita agar bisa kita update dengan mudah setiap saat.
  7. Setelah langkah di atas sudah dilakukan, kita bisa mulai mencobanya. Buat artikel atau copy paste artikel lalu kirim ke alamat email yang kita simpan di atas. Dalam beberapa menit maka akan terkirim notifikasi melalui email bahwa artikel kita sudah masuk ke dalam blog.

Beberapa jenis BlackBerry yang dapat digunakan, antara lain: BlackBerry Gemini, BlackBerry Bold, BlackBerry Tour, BlackBerry Curve, BlackBerry Onyx, BlackBerry Javelin, BlackBerry Pearl, dan BlackBerry Torch. Mengenai harga dari masing-masing jenis BlackBerry dapat membaca info harga blackberry terbaru disini. (DW)

Sumber Referensi:

  • http://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry

LinkCollider - Free Social Media Advertising

Free Social Media Advertising

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Don`t copy text!