Daftar Grab Pontianak

Sejak masuk dan beroperasional di Kalimantan Barat, sampai saat ini Grab masih terus membuka kesempatan kepada siapa saja yang berminat untuk bergabung dan mendaftar menjadi bagian dari tim Grab Pontianak.

Daftar Grab Pontianak. Pada tahun 2012, dikabarkan ada sekelompok teman yang sedang menikmati teh bersama. Seperti warga Asia Tenggara pada umumnya, mereka mulai mengeluh tentang sulitnya mendapat taksi. Namun setelah itu, mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka merupakan inisiator kami, Grab (yang saat itu dikenal sebagai MyTeksi). Dalam yang waktu singkat, tujuan sederhana kami bertransformasi menjadi sesuatu yang lebih besar, membuat Asia Tenggara jadi tempat yang lebih baik.

Hari ini, Grab telah hadir di 6 negara di seluruh Asia Tenggara. Dan banyak orang seperti Anda, yang menggunakan layanan kami setiap harinya. Tapi Anda lebih dari sekedar “angka” bagi kami. Seperti Anda, kami juga orang-orang Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Anda adalah tetangga kami. Teman. Keluarga. Dan apapun yang kami lakukan, itu untuk membawa kita semua… Maju Bersama.

DAFTAR GRAB PONTIANAK

Melihat adanya permasalahan. Hadir dengan solusi. Seandainya saja bisa sesederhana itu. Di Grab, kami selalu mencoba menyelesaikan masalah transportasi yang nyata. Tapi bahkan sejak awal, kami menyadari bahwa menemukan solusi saja tidaklah cukup. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan lebih dari itu.

BACA JUGA: BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI

Tentu, kita memiliki teknologi. Tapi kita tetap perlu menggabungkan antara penumpang dan pengemudi. Kita harus bekerja dengan komunitas dan pemerintah. Dan kita perlu belajar dari beragam masyarakat dan budaya di Asia Tenggara. Dan satu-satunya cara kami dapat melakukan semua itu, adalah dengan melakukannya bersama Anda.

Tingkat pertumbuhan manusia yang terus meningkat setiap tahunnya membuat bisnis di bidang jasa layanan transportasi khusus semakin tumbuh dan berkembang di Indonesia. Beberapa nama seperti Go-Jek, Grab, dan Uber sudah terlebih dulu memanfaatkan kondisi ini menjadi sebuah peluang bisnis.

Sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia, sangatlah mudah untuk terbuai dengan kemajuan. Tapi tidak demikian di Grab. Kami mengerti bahwa kebutuhan Anda tidak hanya untuk mendapatkan tumpangan.

Syarat Kendaraan:
  • Grab Motor: Motor Minimal Tahun 2008
  • Grab Mobil: Mobil Minimal Tahun 2010

CARA DAFTAR GRAB PONTIANAK

Langkah 1 : Isi Data Pribadi secara Online di www.grabpontianak.com

Langkah 2 : Siapkan Data-Data Berupa:

  • Foto Profil Diri: Tanpa Kacamata dan Latar Belakang Polos;
  • E-KTP;
  • SIM A/C;
  • STNK;
  • Notice Pajak STNK;

Langkah 3 : Foto dan Kirimkan Semua Dokumen Diatas ke 0811-56-1982 via WhatsApp.

Langkah 4 : Tunggu Proses Selanjutnya Maksimal 2×24 Jam.

KETERANGAN:

  • Pastikan semua dokumen yang dikirimkan masih berlaku;
  • Pastikan pajak kendaraan sudah dilunasi;
  • Pastikan foto dokumen yang dikirimkan dapat dilihat dengan jelas;
  • Proses pembuatan SKCK secara online bisa dilihat di halaman PENDAFTARAN ONLINE SKCK;
  • Jika usia > 55 tahun, harus menyertakan Surat Keterangan Sehat dari Dokter.

Alamat Agen Grab Kubu Raya:

Jl. Arteri Supadio KM.3 Komp. Pondok Indah Lestari D11/14

Kabupaten Kubu Raya, 78391, Kalimantan Barat

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More