Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Domain Islam Toleran Dijual, Ini Harga Penawarannya

BLOGGERBORNEO.COM – Sebuah status facebook milik salah seorang sahabat yang berisikan informasi mengenai domain IslamToleran.Com dijual sempat membuat Blogger Borneo kaget dan merasa penasaran. Tanpa sadar jari jemari ini langsung mengetikkan nama domain Islam Toleran di kolom URL browser, tak lama kemudian muncullah sebuah tampilan yang hanya terdiri dari satu halaman dengan latar belakang warna biru dan ditengah-tengahnya terdapat tulisan besar “DOMAIN ISLAMTOLERAN.COM INI DIJUAL”.

Dalam tampilan tersebut juga memberikan informasi mengenai alamat email yang dapat dihubungi jika ada diantara kawan-kawan berminat untuk membeli domain ini. 🙂

Domain Islam Toleran Dijual
Tampilan Halaman Depan IslamToleran.Com

Sampai disini rasa penasaran Blogger Borneo masih belum hilang, setelah melihat tampilan IslamToleran.Com yang berubah total sekarang saatnya untuk mencoba menanyakan berapa harga dari domain yang selama ini selalu menyebarkan informasi tidak bermanfaat ini. Blogger Borneo pun mencoba mengirimkan email langsung ke alamat yang tertera diatas kemarin (01/12/2015) sore. Dan berselang satu hari kemudian atau tepatnya pada hari ini (02/12/2015), Blogger Borneo menerima balasan dari email tersebut.

Berikut tampilan email balasannya:

Email Penawaran Harga Domain Islam Toleran
Isi Email Balasan Mengenai Penawaran Harga Domain IslamToleran.Com

Dari bahasa email balasan yang diterima, tampak jelas bahwa pihak “penjual” domain tersebut masih belum bisa menentukan secara pasti mengenai berapa harga penawaran domain IslamToleran.Com yang akan dijual. Dan jika dilihat berdasarkan keterangan tambahan bahwa yang dijual hanya nama domainnya saja tanpa konten, sepertinya nilai jual domain tersebut tidak akan setinggi nilai penjualan domain-domain terkenal lainnya.

Sebenarnya masih ada satu pertanyaan di benak yang belum sempat Blogger Borneo sampaikan mengenai alasan kenapa domain IslamToleran.Com dijual. Secara analisa pribadi, Blogger Borneo memiliki dua kesimpulan yaitu domain tersebut udah di banned oleh Google sehingga tidak menghasilkan lagi atau domain tersebut diambil alih secara paksa oleh pihak-pihak tertentu untuk kemudian dijual kembali karena melihat tingkat kunjungan hariannya sudah cukup tinggi.

Hanya saja, jika yang dijual hanya domainnya saja tidak beserta konten apakah ada orang yang berminat untuk membelinya? Ya tinggal kita lihat saja nanti. Mungkin diantara kawan-kawan ingin mencoba melakukan penawaran terhadap domain IslamToleran.Com? Karena Blogger Borneo sudah membuka jalan, kawan-kawan tinggal menyebutkan saja harga penawaran domain tersebut ke email tertera. Selamat melakukan penawaran Friends… (DW)

UPDATE:

Setelah sempat melakukan pencarian di Google untuk kata kunci pencarian “Domain Islam Toleran Dijual” diperoleh satu informasi mengenai kemungkinan alasan domain tersebut dijual. Tulisan selengkapnya bisa dibaca via http://sketsanews.com/islamtoleran-com-dijual-tapi-tetap-dituntut-tofalemon-terkait-hate-speech/. 🙂

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
No Comments
  1. Iskandar Dzulkarnain says

    mungkin domainnya kena pinalti Google 😀

    1. Dwi Wahyudi says

      Kemungkinannya seperti itu Bang 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.