Awal Tahun 2019, PontiMarket Gandeng OVO Gelar Talkpreneur Dompet Digital untuk Bisnismu

Masih dalam suasana tahun baru 2019, OVO bekerjasama dengan Komunitas UMKM Kalimantan Barat PontiMarket.Com akan menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk talkpreneur dengan tema “Dompet Digital untuk Bisnismu”. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Januari 2019, bertempat di Cafe Western Jalan Putri Chandramidi Pontianak dari jam 15.300 – 18.00 WIB.

Selain akan dihadiri oleh narasumber dari Head Regional Manager OVO, Imelda Christiana, akan turut hadir juga perwakilan dari PontiMarket.Com, Edi Suprianto dan pelaku kreatif kota Pontianak, Suriyani Muhaya. Ketiga orang narasumber ini nantinya akan berbagi ilmu dan pengalaman kepada para undangan yang hadir.

SEKILAS MENGENAI OVO

Seperti yang sudah diketahui dan kita rasakan bersama bahwa digitalisasi bisnis telah merubah wajah transaksi dari konvensional menggunakan uang tunai dan transfer menuju ke era pembayaran berbasis fintech. Sebagai salah satu perusahaan fintech yang cukup dikenal di Indonesia, PT. Visionet Internasional turut memberikan andil dengan meluncurkan OVO.

OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan layanan dalam bentuk pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Setiap pengguna aplikasi ini juga berkesempatan untuk dapat mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.

MANFAAT OVO

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan OVO. Tentu saja dengan adanya kerjasama ini, setiap pengguna OVO dapat langsung melakukan transaksi pembayaran tanpa harus membawa uang tunai. Cukup isi saldo dalam bentuk deposit, tidak perlu ribet lagi membawa dompet kemana-mana.

Selain mudah dalam urusan pembayaran, ternyata para pengguna aplikasi ini juga akan mendapatkan OVO Points. OVO Points adalah loyalty rewards yang diberikan kepada para pengguna  yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

TalkPreneur Dompet Digital untuk Bisnismu
Image: PontiMarket.Com

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo dalam bentuk tunai maupun poin.

TALKPRENEUR OVO DAN PONTIMARKET

Melihat potensi pengguna yang cukup besar di kota Pontianak, di awal tahun 2019 ini OVO menggandeng Komunitas UMKM Kalimantan Barat PontiMarket.Com untuk menyelenggarakan Talkpreneur Dompet Digital untuk Bisnismu yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Jum’at dan Sabtu, 25 dan 26 Januari 2019. Para undangan dapat memilih salah satu diantara dua tanggal pelaksanaan kegiatan ini disesuaikan dengan waktunya.

Bersama lebih dari 300 merchant OVO di Kota Pontianak dan lebih dari 30 ribu penguna aktif aplikasi OVO. PontiMarket.Com dan OVO mengajak para pelaku bisnis bertransformasi dan mengadaptasi model transaksi bisnis revolusioner dengan menjadikan aplikasi ini sebagai “Dompet Digital” pilihan utama.

Aplikasi OVO telah terkoneksi langsung dengan banyak merchant di Indonesia umumnya dan kota Pontianak khususnya. Oleh karena itu, raihlah kesempatan meningkatkan pelanggan baru dan penjualan di sepanjang tahun 2019 dengan aplikasi OVO.

Bagi yang memiliki keinginan untuk dapat meningkatkan usahanya di tahun 2019 ini, langsung saja mendaftar secara online melalui link tautan www.bit.ly/dompetdigital. Jangan lewatkan kesempatan sangat berharga ini karena kesempatan emas tidak akan pernah datang dua kali. Langsung daftarkan produk usaha Anda di aplikasi OVO sebagai merchant dan dapatkan berbagai macam keuntungan. (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More