Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Galaxy S6 Edge Plus, Pre Order Eksklusif Perdana Hanya di Lazada Indonesia

BLOGGERBORNEO.COM – Samsung kembali berinovasi melalui jajaran smartphone terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Note 5, kini kabarnya Samsung juga telah merilis perangkat Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia. Lazada.Co.Id sebagai salah satu situs toko online ternama disebut-sebut akan kembali menjadi distributor perangkat yang satu ini di Indonesia. Samsung Galaxy S6 Edge Plus sendiri, memiliki spesifikasi dan kemampuan yang kurang lebih sama dengan Samsung Galaxy S6 Edge, namun begitu, ada beberapa perbedaan yang sangat jelas antara keduanya.

Baik Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus, keduanya sama-sama memiliki desain layar lengkung dan bodi yang terbuat dari logam. Salah satu yang sempat membuat kedua perangkat ini menjadi pembicaraan yang cukup hangat adalah tidak tersedianya slot microSD. Samsung sengaja meniadakan slot tersebut pada perangkat smartphone terbarunya karena alasan keamanan dan daya tahan. Namun itu tidak mengurangi daya Tarik dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus itu sendiri.

Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus Lazada Indonesia

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus mengusung beberapa perbedaan yang tentu saja tidak dimiliki oleh pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan bentang layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Layar yang digunakan oleh perangkat ini adalah layar Super AMOLED yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4. Uniknya, penggunaan Corning Gorilla Glass pada perangkat ini tidak hanya pada layar depan, layar panel belakangnya juga menggunakan Corning Gorilla Glass 4 sehingga akan terlihat sempurna tanpa goresan.

Beralih ke bagian dalamnya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ternyata dibekali dengan prosesor  buatan sendiri, yaitu Exynos 7420 yang memadukan CPU Cortex-A53 Quad-core berkemampuan 1,5 GHz dan Cortex-A57 berkemampuan 2,1 GHz. Kemampuan tersebut juga turut didukung dengan kemampuan pengolah grafis yang sangat mumpuni dari Mali-T760MP8 untuk GPU-nya. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan, perangkat yang satu ini sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 (Lollipop). Belum diketahui apakah perangkat ini nantinya juga akan mendapat update Android M atau tidak.

Bagi yang sedang mendalami fotografi melalui perangkat mobile, tidak lupa Samsung membekali perangkat terbarunya ini dengan dua kamera yang sangat mumpuni. Samsung Galaxy S6 Edge Plus dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel yang juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan terdapat sebuah kamera selfie beresolusi 5 megapiksel yang dibekali dengan fitur dual video call dan auto HDR.

Untuk yang masih bertanya-tanya soal slot microSD, melalui perangkat ini Samsung mencoba untuk mengurangi ketergantungan pengguna terhadap microSD. Sebab ruang penyimpanan yang ditawarkan melalui perangkat ini adalah 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Sementara itu RAM sebesar 4 GB juga sudah tersedia, sehingga akan lebih memudahkan aktifitas mobile para pengguna. Varian warna yang tersedia juga cukup banyak, ada  Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, dan White Pearl.

Sayangnya belum diketahui berapa harga resmi Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini di Indonesia, namun jangan khawatir karena pengguna yang ingin memiliki smartphone canggih ini bisa melakukan pemesanan secara online melalui situs Lazada Indonesia. Tertarik untuk memilikinya? Buruan ikuti pre ordernya di www.lazada.co.id pada tanggal 27 Agustus 2015 mulai jam 14.00 WIB. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
3 Comments
  1. Fazime says

    mahal banget harganya gan, smartphone ini bakal menjadi competitornya iphone 6 plus. Teknologi emang gk ada abisnya 🙂

    1. Dwi Wahyudi says

      Harga sebanding kualitas dan pasti ada pangsa pasar tersendiri untuk smartphone jenis ini 🙂

  2. Yoga Perdana says

    Mantap om moga nanti bisa beli itu :p

Leave A Reply

Your email address will not be published.