Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Happy Birthday Blogger Borneo, Keep Spirit for Blogging

Menjelang beberapa hari sebelum milad yang ke 30, diriku sempat bertanya dalam hati kira-kira apa yang bisa kulakukan untuk memperingatinya. Mungkin jika selama ini anggapan sebagian besar orang adalah berharap dapat menerima sesuatu dari orang lain, justru itu tidak terjadi pada saya. Entah kenapa pada perayaan milad saya tahun ini, sepertinya saya malah ingin memberikan sesuatu kepada orang lain. Meski sempat bingung menentukan apa yang akan saya berikan kepada orang lain, akhirnya saya memutuskan untuk memesan baju kaos made in sendiri dimana desainnya saya percayakan langsung kepada Bung Ben Pontianak. Finally, dari hasil konsultasi saya dengan pemilik merk Borneo Oblonk ini diperolehlah sebuah hasil desain yang menurut saya sangat luar biasa.

Gambar diatas merupakan hasil karya Bung Ben Pontianak, sungguh indah bukan?. Sengaja saya menggunakan kalimat: I am Blogger, What about You sebagai objek hanya karena ingin menunjukkan bahwa “Diriku adalah seorang blogger”. Disisi lain, saya juga ingin memprovokasi siapa saja yang membacanya dengan menanyakan kembali “Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah menjadi, baru akan berminat, atau tidak ingin sama sekali menjadi seorang blogger”. Mengenai apapun jawabannya, itu tidak akan terlalu berpengaruh karena bagaimanapun juga saya selama 3 tahun terakhir saya sudah merasakan suka dukanya menjadi seorang blogger. Jadi melalui kalimat tersebut, memiliki makna ganda yaitu akan tetap selalu memotivasi diri saya sendiri dan juga orang lain.

Karena merupakan pesanan sendiri, maka saya harus melakukan pemesanan minimal sebanyak 20 helai. Tanpa pikir panjang daftar nama calon penerima baju kaos spesial tersebut langsung saya buat, berdasarkan penilaian dan kriteria saya sendiri akhirnya ke 19 baju kaos tersebut sudah habis terkirim ke masing-masing tujuan. Sebenarnya untuk saat ini saya masih dalam proses menunggu hasil re-order paket pemesanan berikutnya, ternyata dari 19 nama tersebut masih ada aja yang kelupaan. Jadi yang sudah saya hubungi secara personal namun belum mendapat kiriman baju dari saya harap bersabar yach… Insya Allah dalam waktu dekat ini paket re-order saya tersebut sudah bisa diambil.

Diantara semua nama yang terpilih, ada salah seorang sahabat yang berasal dari Semarang. Dengan pertimbangan bahwa dirinya selama ini telah aktif menyuarakan tentang aktifitas ngeblog selama ini maka saya menghadiahinya satu helai. Untuk nama sahabat saya ini tidak akan saya sebutkan disini, namun jika teman-teman melihat gambar fotonya melalui link blognya dibawah ini saya yakin sebagian besar para blogger Indonesia pasti kenal siapa yang dimaksud. Dan ternyata setelah melihat dirinya mengenakan baju kaos tersebut, saya rasa penampilannya jadi semakin ganteng aja. Apalagi begitu melihat background fotonya, muantep tuenan. Suit…suiiittttt…… Hehehehe… *Mode Alay ON*

Ternyata dari sini saya baru paham bahwa sebenarnya hadiah terindah itu adalah ketika kita dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat, bukannya mengharapkan pemberian dari orang lain disekitar kita. Mungkin secara kasat mata orang hanya melihat pemberian itu hanyalah sehelai baju kaos biasa, namun bagi saya pribadi baju kaos tersebut memiliki makna tersendiri. Sebagai penutup tulisan, saya hanya bisa mengucapkan Happy Birthday Blogger Borneo, Keep Spirit for Blogging.(DW)

Sumber Gambar:

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
No Comments
  1. Zunanto says

    wew.. ane jadi kepengen om kaosnya 😀

    1. Dwi Wahyudi says

      Limited Edition Bro, hehehhee… 🙂

  2. Samsuns says

    keren neh ,, kapan daerah saya ada komunitasnya yah,,
    salam kenal

Leave A Reply

Your email address will not be published.