Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Harga Rumah Mahal? Jangan Kuatir, KPR BTN Solusinya

BLOGGERBORNEO.COM – Memiliki rumah adalah idaman setiap keluarga, terlepas dari apakah itu keluarga muda atau keluarga yang sudah lama menikah. Rumah menjadi tujuan utama yang harus dimiliki sebelum berfikir kealat transportasi pribadi. Namun harga rumah yang tidak murah sering membuat para keluarga ini kesulitan untuk membelinya.

Jika tidak rutin menabung sedari muda, mana mungkin ketika menikah sudah memiliki cukup uang untuk membeli rumah bukan? Kenyataannya hanya sedikit orang yang saat muda sadar akan kebutuhan ini, dan sudah mulai menabung. Meskipun demikian bukan berarti terlambat untuk dapat membeli rumah. kini keluarga semakin dimudahkan dengan adanya program kredit kepemilikan rumah atau sering disingkat dengan KPR. Program ini sangat memudahkan keluarga yang ingin memiliki rumah namun tidak punya cukup uang untuk membeli tunai. Cara pembayarannya bisa dengan mencicil hingga batas waktu tertentu yang telah ditentukan oleh bank.

Kredit Perumahan BTN
Kredit Perumahan BTN (Sumber: TeropongBisnis.Com)

Sebagai salah satu bank yang memiliki program KPR, PT Bank Tabungan Negara Tbk atau BTN kini memiliki gebrakan baru. Bila semula jangka waktu untuk angsuran KPR hanya selama 15 tahun, kini BTN menawarkan hingga jangka waktu 25 tahun. Tentunya dengan adanya gebrakan ini, akan lebih meringankan beban angsuran oleh setiap nasabah pada setiap bulannya. Adanya jangka waktu yang lama ini, diharapkan akan banyak keluarga yang memiliki rumah dengan mengajukan KPR.

Harga Rumah Baru Melalui Developer

Developer tak pernah berhenti untuk terus menawarkan proyek perumahan baru yang mereka bangun. Konsumen memiliki alternatif untuk membeli rumah baru, bekas huni, atau kavling siap bangun. Sebenarnya apa saja keuntungan jika anda memilih rumah baru?

Memiliki rumah baru memang menyenangkan. Walaupun harga rumah terbilang mahal, rasanya tak masalah untuk mengeluarkan kocek yang dalam. Sebenarnya, apa alasan seseorang memilih rumah baru? Dan apa keuntungan yang akan didapat jika memilih rumah di perumahan baru?

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Investasi Menguntungkan Bidang Properti (Sumber: MetLand)

Memilih rumah baru dapat membuat anda nyaman, karena tidak perlu melakukan survei. Anda juga tak perlu pusing dengan harga rumah yang mahal, karena anda dapat memanfaatkan KPR. Dengan begitu anda dapat menempati rumah anda secepatnya walaupun belum membayar sepenuhnya. Anda juga dapat mengetahui riwayat rumah yang anda tempati.

Pilihlah KPR yang tepat agar anda dapat menempati rumah idaman anda. Pilih KPR BTN Platinum yang merupakan kredit kepemilikan rumah dari Bank BTN untuk pembelian rumah dari developer maupun non-developer. Kredit kepemilikan rumah ini bisa digunakan untuk rumah baru maupun bekas huni, take over kredit dari bank lain, hingga rumah yang belum jadi atau masih indent.

KPR BTN Platinum sangat menguntungkan, yakni memiliki jaringan luas dengan developer dari seluruh Indonesia. Suku bunganya juga sangat kompetitif dnegan jangka waktu hingga 25 tahun. Untuk info lebih lanjut, hubungi Bank BTN terdekat. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.