Kursi yang Dapat Merapikan Dirinya Sendiri Hanya dengan Satu Kali Tepukan Tangan? Ternyata Ada Loh!

Seiring dengan berkembangnya zaman semakin pesat pula perkembangan teknologi. Dimulai dari hadirnya komputer yang perlahan menyingkirkan fungsi mesin ketik dan kalkulator, lalu kemudian hadirnya smartphone yang membuat setiap orang seperti terhipnotis saat menggunakannya.

Lalu bagaimana jika teknologi tingkat tinggi juga diterapkan pada perabotan kantor Anda khususnya kursi kerja untuk para staf? Rupanya hal tersebut telah dikembangkan dengan fitur kursi yang dapat merapihkan dirinya sendiri hanya dengan satu kali tepukan tangan! Penasaran? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.

Ungkapan bahwa teknologi semakin memudahkan manusia nampaknya benar adanya. Seperti yang dilansir oleh Huffington Post, pada tahun 2016 lalu, ternyata teknologi telah menjadikan kursi untuk para staff dapat merapihkan dirinya sendiri hanya dengan menggunakan satu kali tepukan tangan. Lalu bagaimana itu dapat terjadi?

KURSI OTOMATIS RAPI SENDIRI DENGAN TEPUKAN TANGAN

Rupanya salah satu perusahaan teknologi asal Jepang telah mengembangkan prototype kursi pintar tersebut dengan menggunakan sistem parkir layaknya mobil. Adapun sistem parkir yang digunakan merupakan intelligent parking assist technology yang dikembangkan dengan sistem hands-free parking.

Jika dilihat saat proses bekerjanya tentu terlihat seperti sulap atau bahkan kekuatan mistis yang dapat menggerakkan kursi tersebut ketempatnya semula. Akan tetapi rupanya sensor dari kursi tersebut mengarahkan dirinya ke tempat parkirnya, atau lebih tepatnya kebawah meja kerja para staff.

Dengan adanya kursi tersebut tentu banyak pihak mengharapkan kursi tersebut diproduksi dan dipasarkan secara massal. Karena, hal tersebut akan membantu para staff yang tidak sempat merapihkan kursinya setelah bekerja. Selain itu, para office boy pun menjadi lebih ringan tugasnya karena hanya dengan sekali tepukan seluruh kursi staff dapat kembali ke tempat asalnya.

Oleh karena itu, apabila diproduksi dan dipasarkan secara massal tentu akan menjadi barang yang diminati khususnya bagi para perusahaan teknologi yang mengedepankan teknologi dalam kantornya meskipun harganya akan sangat mahal. Jadi, apakah Anda tertarik juga untuk membelinya? Tetaplah bermimpi sampai semuanya menjadi kenyataan. (PC)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More