Beranda Berita Liputan Mandiri Tunas Finance Perkenalkan Aplikasi MTF GO di Hari Pelanggan Nasional

Mandiri Tunas Finance Perkenalkan Aplikasi MTF GO di Hari Pelanggan Nasional

BERBAGI
Jajaran Direksi dan BOD Mandiri Tunas Finance
Jajaran Direksi dan BOD Mandiri Tunas Finance (Image: Dok. Pribadi)

Diantara 30 orang blogger yang diundang untuk hadir dalam kegiatan PT Mandiri Tunas Finance (MTF), Blogger Borneo termasuk salah seorang “blogger beruntung” yang mendapat kesempatan untuk hadir dalam momen istimewa tersebut. Karena agenda penerbangan ke Jakarta bertepatan dengan waktu penyelenggaraan kegiatan, maka Blogger Borneo memberanikan diri untuk mendaftar secara online melalui link yang diberikan. Sebelumnya terima kasih banyak kepada Kang Udin Sayuti atas kesempatan yang sudah diberikan.

Meski sempat mengalami delay penerbangan dari Pontianak selama kurang lebih 30 menit, Alhamdulillah Blogger Borneo bisa sampai di lokasi kegiatan, Gedung Mandiri Inkubator Bisnis Jalan Aditywarman No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan jam 13.15 WIB. Begitu tiba di lokasi, Blogger Borneo langsung diminta untuk mengisi buku tamu dan makan siang. Wah, memang ini yang menjadi target awal begitu tiba di lokasi. Maklum habis melakukan perjalanan jauh, hehehe…

Tepat pada jam 13.30 WIB, para jajaran Direksi dan BOD masuk ke ruangan dan langsung mengisi beberapa kursi yang telah dipersiapkan. Adapun yang hadir dalam acara ini, antara lain: Bapak Arya Suprihadi (President Director), Bapak Armendra (Finance, Operation, and Risk Director), Bapak Harjanto Tjitohardjojo (Sales and Distribution Director), Bapak Albertus Henditrianto (Marketing Deputy Director), dan Bapak Perana Citra Ketaren (Credit, AR and Recovery Deputy Director).

MANDIRI TUNAS FINANCE

Dalam kesempatan yang diberikan, Direktur Utama Bapak Arya Suprihadi mengatakan bahwa dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, Beliau mewakili PT Mandiri Tunas Finance memberikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Kepercayaan ini akan menjadi motivasi bagi perusahaan untuk senantiasa menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan salah satu budaya Perwira MTF yaitu “Fokus pada Pelanggan”.

Perkembangan Mandiri Tunas Finance di Indonesia
Image: Dok. Pribadi

Lebih lanjut Beliau menjelaskan tepat di HARPELNAS kali ini, secara serentak seluruh jajaran Direksi dan Kepala Cabang MTF di 99 kantor cabang di Indonesia akan turun langsung melayani para pelanggan. Bahkan, khusus untuk beberapa pelanggan, unit yang telah dipesan melalui MTF akan langsung diantar sendiri oleh para direksi MTF dengan tujuan ingin bersilaturahim dengan anggota keluarganya sekaligus.

PROGRAM MTF DI HARI PELANGGAN NASIONAL

Pada kesempatan yang sama bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018, MTF juga mengadakan beberapa program istimewa yang ditujukan bagi para pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan layanan dari PT Mandiri Tunas Finance.

Peluncuran Program Istimewa bagi Para Pelanggan Mandiri Tunas Finance
Image: Dok. Pribadi

Direktur Pemasaran dan Distribusi MTF, Bapak Harjanto Tjitohardjojo mengungkapkan bahwa sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan HARPELNAS, antara lain:

  • Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga 100 juta rupiah berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September 2018.
  • Promo HARPELNAS DP 9% GRATIS COKLAT untuk pembayaran angsuran di AlfaMart.
  • Voucher Promo Produk V-Kool untuk wilayah JABODETABEK.
  • Bonus cashback KADOMTF melalui TokoPedia.
  • Program loyalty MTF berupa FiestaPoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.

FITUR MTF AKSESKU DI MTF GO

Selain itu, di kesempatan yang cukup spesial hari ini MTF juga memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF GO merupakan aplikasi yang memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik itu info mengenai produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang serta simulasi perhitungan kredit.

Jajaran Direksi Mandiri Tunas Finance Demo Aplikasi MTF GO
Image: Dok. Pribadi

Melalui fitur MTF Aksesku, para pelanggan dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Adapun menu-menu yang tersedua dalam MTF Aksesku, antara lain: Informasi Pembayaran Angsuran, Menu Asuransi, Perpanjangan STNK, dan Pengambilan BPKB.  Sedangkan bagi yang belum menjadi pelanggan Mandiri Tunas Finance, aplikasi MTF Go dapat membantu mereka untuk mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor.

Sejak diluncurkan sampai saat ini, MTF GO Application telah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna. Aplikasi ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance maupun siapa saja yang ingin tahu mengenai produk-produk yang ditawarkan cukup dengan mengunduh aplikasi smartphone android di Google Play Store dan iStore ini.

Sesi Foto Bersama Pemenang Kuis Mandiri Tunas Finance
Image: Dok. Pribadi

Sekilas Mengenai Mandiri Tunas Finance

Setelah melalui proses akuisisi pada tanggal 6 Februari 2009 oleh PT Bank Mandiri, Tbk., PT Mandiri Tunas Finance menjadi salah satu anak usaha bank terbesar di Indonesia. Dengan dukungan lebih dari 2.300 Cabang Bank Mandiri, Akses Nasabah Mandiri, Event dan branding Mandiri, mendukung pertumbuhan PT Mandiri Tunas Finance menjadi perusahaan Pembiayaan terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Dengan keunggulan produk yang lengkap, bunga yang kompetitif, jaringan 99 Cabang dengan 21 Satelit, serta kerjasama dengan semua merek kendaraan bermotor dan dengan tag line Proses Mudah dan Cepat (Fast & Easy), PT Mandiri Tunas Finance menjadi penyedia Solusi Pembiayaan Otomotif terbaik saat ini. (DW)

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge