Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Mari Selamatkan Hutan, Mari Selamatkan Indonesia

Hutan Indonesia dalam ancaman, penebangan hutan terus-menerus berlangsung dalam skala besar hanya untuk kepentingan industri dan sebagian orang saja. Fungsi hutan adalah penyeimbang iklim dan juga rumah bagi berbagai keanekaragaman hayati. Harimau Sumatera adalah salah satu kekayaan dari keanekaragaman hayati yang dimiliki Indonesia dan saat ini sedang berada di ambang kepunahan. Hutan yang merupakan rumah mereka terhancurkan untuk perkebunan kayu, sawit, pertambangan, dan lainnya.

KONDISI HUTAN SUMATERA SAAT INI

Auman harimau semakin terdengar kuat, bukan lagi auman “kebanggaan” tetapi auman rintihan dan kemarahan karena “rumahnya” hancur. “Mata Harimau” selalu awas mengamati jejak perusak “rumah” mereka. Bersama Greenpeace, harimau akan mengawasi perusakan hutan dan menggalang dukungan penyelamatan hutan Indonesia. Mereka akan mendatangi anda untuk ikut mengawasi hutan Indonesia dan meminta dukungan anda untuk penyelamatan hutan “rumah” mereka dan kekayaan bangsa Indonesia. Mereka mengajak anda untuk menjadi ‘Mata Harimau’, bersama-sama mengawasi dan mendesak pemerintah melindungi hutan Indonesia dan meminta industri perusak hutan “rumah” harimau berhenti membabat hutan alam.

httpv://www.youtube.com/watch?v=nFoziOQn3kk

Melalui tulisan ini saya ingin mengajak rekan-rekan sekalian untuk dapat memberikan dukungannya terhadap kampanye SELAMATKAN HUTAN SELAMATKAN INDONESIA. Bagi yang berkenan bergabung dapat langsung mendaftar di halaman ini, mari tunjukkan bahwa kita masih perduli dengan HUTAN INDONESIA. (DW)

Sumber:

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
No Comments
  1. asmari says

    meski copas, ini sudah menyebarkan pengetahuan yang mungkin jika saya nggak baca ini malah nggak tahu

    prihatin dan semoga ada gerakan yang bisa tersalurkan utk hal ini 😀

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Bro, saya sependapat dengan Anda. Intinya adalah sharing informasi demi sebuah tujuan yang bermanfaat. Thanks sudah berkenan untuk berkunjung… 🙂

  2. kresna says

    Sebenarnya penyebab utama kerusakan hutan bukan karena penebangan hutan. Tetapi kalau kita mencermati lebih cermat, penyebab utamanya adalah ledakan jumlah penduduk. Semakin banyak jumlah manusia, kebutuhan akan buku, furnitur, rumah, dan barang yang berbahan baku dari kayu juga semakin banyak. Hal ini yang menimbulkan penebangan pohon di hutan secara besar-besaran. Jadi kalau mau menyelamatkan hutan, hal pertama yang harus kita lakukan adalah membatasi pertumbuhan manusia.

    Stop ledakan penduduk!!!
    Salam hijau
    Selamatkan hutan kita

Leave A Reply

Your email address will not be published.