Mengenal Platform Olymp Trade

Dengan banyaknya broker yang beredar di kalangan para pebisnis saham, maka membuat mereka harus mampu memilih salah satu dari pilihan mana yang aman dan bisa dipercaya. Salah satunya seperti Platform Olymp Trade dengan berbagai suguhan menarik dan profesional.

Profil Platform Olymp Trade

OlympTrade merupakan platform yang sangat populer saat ini, bahkan sudah melayani banyak pelanggan sejak tahun 2014. Tidak heran jika para trader berpikir bahwa OlympTrade dapat dipercaya dan juga aman, melihat sepak terjang dan pengalamannya sudah berjalan 6 tahun.

Namun, apakah Anda masih ada yang penasaran mengapa OlympTrade disebut sebagai broker paling banyak digunakan investor dan juga dapat diandalkan? Tentu saja karena keamanan dan dianggap sebagai anggota kelas A yang sudah diakui Komisi Finansial Internasional.

Untuk nilai minimum yang biasanya digunakan untuk memulai investasi memang sangat terjangkau. Anda bisa memulainya dengan nilai deposito minimum sekitar $10. Alhasil, tentu saja semua orang bisa ikut bergabung didalamnya. Kemudian adanya akses ke materi pendidikan juga sangat membantu.

Beberapa Kelebihan Broker OlympTrade

Dibandingkan dengan platform lainnya seperti halnya Binomo, OlympTrade merupakan platform yang lebih ditekankan pada rancangan programmer, analis keuangan dan juga trader yang sudah berpengalaman.

Para tim di sana juga terus melakukan peningkatan layanan, sehingga customer atau pelanggannya pasti memiliki pemikiran untuk mengandalkan broker selama 24 jam penuh.

Adanya kustomisasi semacam itu membuat Anda bisa memilih sendiri tentang bagaimana grafik yang akan ditampilkan. Baik itu grafik batang, garis, atau bahkan Heiken Ashi. Kemudian warna di tiap grafik pun juga bisa dirubah. Di samping itu, efek visual grafiknya pun juga bisa dicustom.

Beberapa Fitur yang Ada pada OlympTrade

Sebagai sistem trading yang paling populer, fitur dari OlympTrade tentu saja sangat banyak variasinya dan pastinya sangat berguna untuk para trader. Apa saja fitur-fitur yang bisa digunakan dalam platformm ini? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Platform OlympTrade Menawarkan Akun Demo

Tak kalah dengan broker lainnya, OlympTrade juga ikut menawarkan akun demo kepada pelangganya. Apalagi akun tersebut gratis, beberapa dolar pun yang diberikan kepada trader begitu akun sudah dibuat. Dengan adanya fitur ini tentu saja sangat memberikan manfaat yang banyak sekali.

Dengan begitu, para pemula yang baru bergabung bisa menggunakannya agar bisa dicoba untuk jual beli. Apalagi tidak ada batas waktunya di saat Anda menggunakan demo secara gratis ini. Alhasil, semua investor ataupun pelanggan pun dapat berlatih sepuasnya.

2. Platform Menyediakan Pilihan Penarikan dan Perbankan

Selanjutnya, OlympTrade menyediakan opsi untuk pelangganya berupa penarikan dan deposito. Dalam hal ini, para investor tersebut dapat memilih daftar prosesor pembayarannya seperti e-wallets (web money, qiwi, yandex money dan juga neteller).

Tak hanya itu saja, ada daftar prosesor pembayarannya lagi yaitu pengguaan visa serta master card dan yang terakhir boleto (diperuntukkan untuk pelanggan berbasis Brazil). Melakukan penarikan juga dapat dilakukan dari prosesor pembayaran tersebut juga.

Jenis Akun yang Ada di Platform OlympTrade

Ada beberapa jenis akun yang harus Anda ketahui, OlympTrade memiliki tiga jenis akun diantaranya adalah akun demo, standar dan juga VIP. Dari ketiga jenis tersebut memiliki kelebihannya masing-masing.

Akun demo, disediakan gratis dan setiap akunnya akan diberi sekitar 10.000 unit virtual. Akun Standar, para investor dapat melakukan jual beli dengan nilai minimum sekitar $1 untuk maksimumnya sekitar $2.000. Profit yang bisa didapat bisa mencapai 80% dari jumlah investasi.

Akun VIP, untuk bisa memanfaatkannya para investor diminta untuk membayar deposito sekitar $2.000 (termasuk minimum). Namun, untuk jual beli minimumnya senilai $1 maksimumnya $5.000.

Anggota VIP ini juga bisa memanfaatkan fasiitas, seperti mendapat bantuan dari konsultan khusus VIP lalu diberikan akses menuju finansial paling terkemuka dan lain-lain.

Demikian penjelasan singkat mengenai Platform Olymp Trade serta beberapa informasi seperti kelebihan dari platform ini dan juga fitur yang disediakan di dalamnya. Diharapkan akan mampu memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencoba mencari broker aman dan terpercaya. Namun, pastikan pula melakukannya dengan baik dan benar. (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More