Menikmati Keindahan Karimunjawa Setelah New Normal Berlaku

Hai... Apa kabar kalian yang sudah taat protokol pemerintah dengan tetap di rumah saja selama pandemi? Merasa jenuh dan butuh berwisata? Pasti. Oleh sebab itu, karena New normal sudah diberlakukan.

The karimun journey menawarkan paket wisata Karimunjawa untuk dijadikan penghilang penat yang kalian rasa. Karimunjawa memiliki keindahan wisata bahari yang sudah mashur dan akan membuat kalian bahagia, tenang, serta lebih sehat, baik sehat mental maupun jasmani.

Bisa dipastikan setelah pulang, jiwa dan raga yang kalian miliki, akan siap menjalani rutinitas yang sudah berjibun antre untuk segera diselesaikan.

Karimunjawa merupakan satu Kecamatan di kota Jepara. Lokasinya berada di tengah laut, 80 km dari pusat kota. Karimunjawa memiliki banyak pulau sebagai bagian gugusannya. Oleh karenanya, kalian juga akan berwisata kepulauan kala bertandang ke sana.

The Karimun Journey

Nah… jika kalian penasaran berapa budged yang perlu disiapkan untuk ke sana. The Karimun Journey memiliki beberapa paket wisata Karimunjawa yang bisa kalian pertimbangkan.

Paket yang disuguhkan bisa kalian pilih sesuai dengan waktu dan budged yang kalian miliki. Dan servis yang diberikan akan selalu maksimal di setiap paket yang kalian tentukan. Karena kebahagian serta kepuasaan kalian adalah priorotas untuk kami.

Dengan The Karimun Journey, kalian bisa membayar uang muka terlebih dahulu dan sisanya bisa dibayarkan sebelum pulang. Jadi kalian bisa menabung lagi sebelum keberangkatan.

Lantas, apa saja paket wisata karimunjawa yang bisa kalian pilih?

Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam

Berwisata tidak harus selalu menyita banyak waktu yang kalian miliki. Karena kami memahami bahwa tak semua orang memiliki cukup banyak waktu senggang. Sehingga, paket wisata Karimunjawa 2 hari 1 malam ini kami tawarkan.

Cukup dengan 36 jam kalian sudah bisa mendapatkan perjalanan wisata yang memuaskan.

Paket wisata 1 hari 2 malam akan dimulai sejak pemberangkatan menggunakan kapal express Bahari di pelabuhan pantai Kartini Jepara.

Dan setiba di Karimunjawa, dalam paket wisata karimunjawa 2 hari 1 malam ini sudah termasuk tiket pulang pergi, biaya penginapan dan makan 3 kali. Wah… mempermudah liburan kalian, bukan?

Meski cukup 36 jam, Tempat yang bisa kalian kunjungi meliputi,

1. Coral Reef Menjangan Kecil

Di sana kalian bisa melakukan snorkeling juga mengambil foto di bawah laut.

2. Tanjung Gelam

 Sunset in the beach akan menjadi pemandangan yang sangat indah ketika dilihat di lokasi ini.

3. Pusat Kuliner Karimunjawa

Jika berkenan di sela jam istirahat kalian bisa pergi ke ssna secara mandiri.

4. Pantai Pancuran

Lokasi yang akan membuat matahari terbit tampak dangat epic untuk dilihat dan diabadikan. Bersiap bermandi cahaya kala di sana, ya.

5. Bukit Love

Bukit ini sangat iconik. Keberadaannya menjadi identitas Karimunjawa. Maka sebelum berpamitan, berfoto di sana menjadi kewajiban.

Tiket masuk juga retribusi ketika di area wisata sudah masuk dalam paket.

Fasilitas lain yang bisa didapat dalam paket ini adalah,

  • Tour guide yang berpengalaman, ramah serta siap memberi pelayanan terbaiknya.
  • Dokumentasi yang bisa kalian copy.
  • Mobil dan perahu yang akan membawa kalian menuju lokasi wisata.
  • Bonus menikmati Bbq di pinggir laut juga welcome drink berupa kepala muda.
  • Alat snorkeling juga life jacket.

Fasilitas tambahan di atas akan didapat dalam semua paket wisata Karimunjawa yang diambil.

Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam

Dengan paket ini, kalian bisa menjelajah lebih banyak spot wisata, yakni,

  1. Pulau Menjangan Kecil
  2. Pantai Tanjung Gelam
  3. Bukit Love
  4. Pantai Pancuran
  5. Hutan Mangrove
  6. Bukit Anora
  7. Pulau Menjangan Kecil
  8. Pulau Gosong Cemara Kecil.

Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari 3 Malam

Semakin lama kalian di Karimunjawa, maka akan semakin banyak destinasi wisata yang kalian jelajajahi.

Dengan paket wisata jenis ini, kalian bisa mendatangi 13 lokasi yang tersebar di pulau Karimunjawa. 13 lokasi itu adalah,

  1. Pulau Menjangan Kecil
  2. Pantai Tanjung Gelam
  3. Bukit Love
  4. Pantai Pancuran
  5. Hutan Mangrove
  6. Bukit Anora
  7. Pulau Menjangan Kecil
  8. Pulau Geleyang
  9. Pulau Cemara Kecil
  10. Pulau Cemara Besar
  11. Pulau Cilik
  12. Gosong Cemara Kecil
  13. Gosong Tengah

Kegiatan yang bisa kalian lakukan di 13 lokasi diantara berfoto, melihat sunset dan sunrise, snorkeling, Bbq, juga untuk bersantai.

The karimun journey juga menawarkan paket honeymoon yang bisa kalian pilih sesuai paket di atas. Nikmati masa menyenangkan dengan pasangan di pulau yang bebas dari hiruk pikuk perkotaan.

Yang terpenting, bukanlah seberapa lama waktu yang kalian investasikan untuk melakukan wisata, namun seberapa mampu kalian hadir dengan utuh dan sadar penuh dalam menikmati liburan. Supaya paket wisata karimunjawa yang kalian ambil benar-benar mampu membuat jiwa raga kalian siap kembali beraktifitas. Selamat berlibur… (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More