Mesin Kasir Gojek SPOTS, Aplikasi POS Murah Permudah Pencatatan Penjualan Anda

"Alhamdulillah mesin kasir Gojek ini sangat memudahkan dalam penggunaannya, selain itu harganya sangat murah. Hanya cukup bayar 290 ribu sekali saja, mesin kasir yang sudah terintegrasi dengan aplikasi POS dan printer struk tersebut sudah bisa langsung dimiliki," - Bang Yul Mie Tiaw Melayu Pontianak

Mesin Kasir Gojek SPOTS – Sekali masa berkunjung di salah satu lokasi kuliner langganan yaitu Mie Tiaw Melayu Pontianak, Blogger Borneo melihat ada “sesuatu” terletak diatas meja kasir pembayarannya. Tak lama berselang, ketika ada salah seorang pengunjung hendak membayar, dengan sigap sang kasir yang notabene adalah istri Bang Yul pemilik usaha ini memainkan “sesuatu” tersebut.

Merasa penasaran, Blogger Borneo meminta kepada Bang Yul untuk memperlihatkan “sesuatu” tersebut. Oalahhh… ternyata “sesuatu” yang tadi dimainkan istrinya adalah sebuah mesin kasir point of sales (POS) miliknya Gojek.

4 Fitur Keamanan Mesin Kasir Gojek SPOTS

Menurut Bang Yul, mesin kasir Gojek tersebut baru saja dibelinya beberapa hari lalu dari seseorang yang merupakan sales marketing Spots Mesin Kasir Gojek bernama Fauzi. Memang kebetulan pada saat ini, Bang Yul membutuhkan aplikasi pencatatan penjualan harian untuk usaha Mie Tiaw Melayu Pontianak yang dijalankannya.

Merasa penasaran, Blogger Borneo melihat mesin kasir Gojek tersebut dengan cukup seksama. Di bagian atasnya tampak tulisan “NADI” terpampang jelas, sepertinya merasa tidak asing dengan nama ini. Blogger Borneo pun mencoba mencari informasi melalui internet dan ternyata aplikasi POS yang terpasang dalam mesin kasir Gojek tersebut adalah NADI POS.

A. Beragam Fitur dalam Satu Mesin Kasir

Menurut sales marketing mesin kasir Gojek ini, sekarang nama yang digunakan adalah aplikasi kasir SPOTS. Dengan aplikasi POS yang tertanam dalam mesin kasir Gojek ini, para pemilik usaha kuliner maupun warung kopi dan sejenisnya dapat melakukan pengelolaan pesanan dalam satu aplikasi kasir.

Jika selama ini persepsi sebuah mesin kasir selalu identik dengan sebuah alat yang berukuran besar dan sulit dibawa kemana-mana, kemunculan SPOTS Mesin Kasir Gojek Nadi POS ini mematahkan persepsi tersebut. Bisa dilihat melalui penampakan foto di awal tulisan ini seberapa besar ukuran mesin kasirnya, cukup kecil dan bisa dibawa kemana-mana dengan sangat mudahnya.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Kali Naik Gojek

Meskipun berukuran kecil, namun Mesin Kasir Gojek ini memiliki beberapa fitur yang dianggap sudah cukup memenuhi kebutuhan para penggunanya, yaitu: Daftar Menu, Kategori Menu, Jenis Transaksi Pesanan Langsung atau Go-Food, Metode Pembayaran (Tunai, Debit, Kartu Kredit, OVO, T-Cash, dan Go-Pay), dan Laporan Penjualan Harian (Jumlah Nominal Pendapatan dan Jumlah Item Terjual).

B. Sangat Memudahkan dan Cukup Murah

Jujur saja, Blogger Borneo sempat merasa kaget ketika Bang Yul mengatakan bahwa harga aplikasi SPOTS yang tertanam langsung dalam mesin kasir Gojek ini adalah 290 ribu saja dengan biaya perawatan per hari adalah Rp. 2.900,- saja. Ya secara logika nilai tersebut sangat murah jika dikonversi dengan semua fitur dan fungsi yang terdapat dalam mesin kasir aplikasi NADI POS tersebut.

Satu hal lagi, untuk pemesanan saat ini, para pengguna akan dibebaskan biaya berlangganan paket internet dari Telkomsel selama 1 tahun pertama. Wah, benar-benar memberikan kemudahan bagi para pelaku UMKM di Kota Pontianak maupun Kalimantan Barat yang ingin mengetahui berapa jumlah pendapatan usaha sehari-hari.

C. Cara Mendapatkan SPOTS Mesin Kasir Gojek

Nah, sekarang bagaimana cara untuk dapat memiliki mesin kasir Gojek yang terintegrasi dengan aplikasi POS SPOTS ini. Secara rinci, cara mendapatkan mesin kasir Gojek ini akan dijelaskan sebagai berikut:

1. Proses Pendaftaran

Proses pertama adalah melakukan pendaftaran ke tim sales marketing resmi yang ada tersebar di kota Anda. Untuk wilayah Kalimantan Barat sendiri, bisa langsung menghubungi mitra kerjasama PontiMarket.Com dengan nomor kontak 0811-56-1982 via WhatsApp atau mengisi Form Pengajuan Mesin Kasir Gojek SPOTS Online

2. Proses Survei

Setelah proses pendaftaran selesai atau data pengajuan online diterima, langkah selanjutnya adalah melakukan survei ke lokasi usaha sekaligus mengambil dokumen pendukung yang dibutuhkan seperti foto pemilik usaha beserta foto E-KTP nya. Oleh karena itu, diharapkan memberikan data yang sebenar-benarnya dan sejelas-jelasnya agar mudah dikunjungi oleh tim sales marketing.

3. Proses Pembayaran

Ketika proses survei dan pengambilan dokumen pendukung selesai dilakukan, sekarang tinggal proses terakhir yaitu pembayaran sejumlah 290 ribu saja. Untuk proses training penggunaan mesin aplikasi kasir SPOTS ini akan dilakukan ketika transaksi pembayaran sudah dilakukan. Karena sudah terpasang secara terintegrasi, maka para pengguna tidak perlu kuatir dengan tata cara penggunaannya. Dijamin sangat mudah…

Berikut ini Blogger Borneo tampilkan video ketika mencoba menggunakan SPOTS Mesin Kasir Gojek NADI POS ini, silahkan diperhatikan:

D. Kesimpulan

Dibanding dengan beberapa aplikasi kasir online keluaran vendor lainnya yang sejenis, SPOTS Mesin Kasir Gojek NADI POS ini tetap akan menjadi pilihan utama karena sudah terintegrasi dalam satu perangkat sehingga para pengguna tidak perlu lagi membeli smartphone berbasis android dan printer thermal untuk mencetak struk pembayarannya.

Selain itu, laporan penjualan harian akan secara otomatis terkirim setiap harinya langsung ke alamat email sang penggunanya sehingga para pemilik usaha bisa langsung mengetahui berapa pendapatan penjualan hariannya tanpa harus menunggu update dari kasirnya. So, buat apa pikir panjang lagi.

Update:

  • Per 1 Agustus 2019, harga mesin kasir SPOTS ini sudah naik menjadi 490 ribu rupiah.

KETERANGAN:

Khusus bagi para pemilik usaha di Pontianak, Kubu Raya, maupun Mempawah yang berminat dengan mesin kasir SPOTS ini bisa terlebih dahulu melakukan proses pengajuan dengan mengisi form dibawah ini. Setelah diisi dan data diterima, nantinya tim teknisi akan datang ke lokasi usaha Anda untuk melakukan proses pemasangan perangkat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More