Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Nokia Lumia 925 kini Resmi Hadir di Indonesia

Nokia Lumia 925
Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh pecinta produk Nokia, kini telah hadir satu perangkat dari seri Lumia dengan basic Windows Phone. Tak lain smartphone ini memiliki nama Lumia 925 dan saat ini anda sudah bisa melakukan order melalui retil online di Indonesia.

Sebenarnya waktu penjualan di Indonesia sudah berlangsung seja tanggal 1 November 2013 lalu. Adapun beberapa toko online yang sudah mulai menjual perangkat ini adalah Erafone, Lazada, Blibli ataupun Lojai.com. Bahkan anda juga bisa mendapatkan Nokia seri Lumia ini di tempat penjualan resmi Nokia Store, Sentra Ponsel serta Oke Shop. Untuk urusan harga mungkin anda haru merogoh kocek agak dalam karena perangkat berbasis WP ini dihargai 6,2 juta rupiah.

Lumia 925 memang hadir dengan spesifikasi yang tergolong cukup canggih, itu terlihat dari penggunaan layar yang memiliki tipe AMOLED berukuran 4.5 inci serta memiliki resolusi 1280 x 768 piksel. Selanjutnya untuk urusan performa anda pasti akan semakin dibuat senang, pasalnya prosesor yang digunakan adalah model dual core Snapdragon yang miliki kecepatan akses 1.5GHz yang kemudian juga mendapat dukungan dari RAM yang memiliki kapasitas 1GB tidak hanya itu saja, namun anda juga akan semakin dibuat puas oleh kehadiran memori internal yang mencapai 16GB. Untuk menopang daya anda tak perlu khawatir karena perangkat ini sudah menggunakan baterai dengan topangan daya hingga 2000 mAh yang tersemat rapi di bagian belakang dan menariknya lagi untuk melakukan charging anda bisa menggunakan teknologi wireless charging dengan cover tambahan tentunya.

Sangat berbeda dari generasi Lumia lainnya khusus Lumia 925 anda bisa menikmati kehadiran body metal yang kemudian dipadukan dengan polikarbonat. Sedangkan untuk bereksis ria anda bisa menikmati kehadiran kamera dengan sensor 8.7MP yang sudah dilengkapi fitur OIS dan teknologi PureView. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.