BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Harga Terbaru Paket Umroh Pontianak 2022, Mulai dari 30 Juta All In

“Bro, ini ada perusahaan travel umrah dan haji yang mau buka kantor perwakilannya di Pontianak. Harga penawarannya cukup bersaing dengan yang lain. Kira-kira ente minat untuk bantu masarkan gak?” 

Paket Umroh Pontianak 2022

Mendapat penawaran harga paket umrah pontianak terbaru yang dikirimkan melalui pesan whatsapp tersebut, Blogger Borneo langsung tertarik dan mengajaknya bertemu untuk mendapatkan informasi lebih lengkap harga terbaru paket umroh Pontianak 2022.

Memang untuk saat sekarang ini, sejak musim pandemi tiba, pemerintah Arab Saudi mengambil kebijakan sangat ketat terkait dengan keberangkatan jemaah haji maupun umroh yang akan beribadah ke tanah suci.

Sedangkan untuk jemaah dari Indonesia sendiri, sudah cukup lama pemerintah Arab Saudi tidak mengizinkan masuk dikarenakan beberapa pertimbangan demi kebaikan bersama.

Alhamdulillah di awal tahun 2022, kesempatan untuk para jemaah untuk melakukan umrah dan haji kembali terbuka lebar karena larangan untuk melakukan ibadah ke tanah suci sudah dicabut.

Memang jika dibandingkan dengan beberapa penyedia jasa layanan umroh di kota Pontianak, harga terbaru paket umrah Pontianak 2022 yang ditawarkan oleh relasi Blogger Borneo ini tergolong lebih murah.

Blogger Borneo mencoba mencari informasi mengenai harga paket umrah pontianak dari beberapa travel penyedia jasa layanan, rata-rata ada di kisaran 35 juta rupiah.

Jika memang harga terbaru paket umrah Pontianak 2022 yang ditawarkan adalah 30 juta, tentu saja akan lebih menarik untuk memasarkannya dengan catatan perusahaan tersebut amanah dan benar-benar dapat dipercaya.

Kenapa Bisa Lebih Murah?

Dalam sesi pertemuan langsung di sebuah warung kopi di kawasan Sungai Jawi Pontianak, Blogger Borneo langsung bertanya mengenai satu hal yaitu KENAPA BISA LEBIH MURAH.

Menurutnya perusahaan penyedia jasa travel dan umrah ini tergolong besar dan sudah cukup dikenal di Jakarta. Jumlah jamaahnya sudah cukup banyak dan itu berasal dari seluruh Indonesia.

Sejak Pemerintah Arab Saudi membuka pintu umrah dan haji untuk Indonesia di awal Januari 2022, perusahaan ini sudah memberangkatkan sekitar 1.000 orang jamaah ke tanah suci.

Selain itu, perusahaan yang memberikan harga paket umrah pontianak terbaru ini dalam proses pengajuan visa para jemaah dilakukan sendiri tanpa menggunakan jasa pihak ketiga.

Tentu saja salah satu item pengeluaran operasional yang biasanya menjadi biaya tetap ini dapat ikut dipangkas.

Layanan Cicilan Umroh Zero Deposit
Image: JannahFirdaus.Com

Dalil Mengenai Umrah

Umrah adalah ibadah berkunjung ke Baitullah untuk melakukan tawaf, sa’i, dan bercukur demi mengharap ridha Allah SWT. Ibadah ini sering juga disebut dengan haji kecil. Umrah menurut bahasa berarti ziarah.

Dalil tentang Umrah disebutkan dalam Al Quran, Surat Al Baqarah ayat 158. Allah SWT berfirman:

اِنَّ الصَّفَا وَالْمَرْوَةَ مِنْ شَعَاۤىِٕرِ اللّٰهِۚ فَمَنْ حَجَّ الْبَيْتَ اَوِ اعْتَمَرَ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِ اَنْ يَّطَّوَّفَ بِهِمَاۗ وَمَنْ تَطَوَّعَ خَيْرًاۙ فَاِنَّ اللّٰهَ شَاكِرٌ عَلِيْمٌ

Artinya: Sesungguhnya Shafa dan Marwa adalah sebagian dari syiar Allah. Maka barang siapa yang beribadah haji ke Baitullah atau berumrah, maka tidak ada dosa baginya mengerjakan sai di antara keduanya. Dan barang siapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha mensyukuri kebaikan lagi Maha Mengetahui. (QS. Al Baqarah: 158)

Rute dan Lama Perjalanan

Mengenai rute perjalanan ke tanah suci, perusahaan penyedia jasa layanan umrah dan haji ini menggunakan jalur Pontianak – Jakarta – Madinah – Mekkah – Jeddah – Jakarta – Pontianak, terkadang menggunakan jalur alternatif transit Doha sebelum Madinah.

Lama perjalanan umrah yang ditawarkan perusahaan yang memberikan harga terbaru paket umrah Pontianak 2022 mulai dari 30 juta rupiah ini adalah antara 11-13 hari perjalanan umroh (dari Pontianak +1 sebelum berangkat dan +5 ketika pulang).

Sekarang bagaimana jika ada yang tertarik untuk mendapatkan harga terbaru paket umroh Pontianak 2022 ini, apa saja yang harus dipersiapkan sebelumnya.

@bloggerborneoPaket Umroh Pontianak Tahun 2022♬ suara asli – Dwi Wahyudi

Syarat Calon Jemaah Umrah

Ada beberapa syarat utama yang harus dipenuhi, antara lain:

  • Memiliki paspor dengan minimal masih aktif minimal 8 bulan saat keberangkatan;
  • Telah mendapatkan full vaksin Covid-19 untuk semua jenis maksimal 8 bulan (lebih dari itu wajib booster);
  • Sudah mendapatkan vaksin Meningitis; dan
  • Usia minimal 12 tahun.

Karena perusahaan penyedia jasa layanan umrah dan haji ini masih dalam persiapan membuka kantor perwakilan di Kalimantan Barat, maka untuk sementara mekanisme pendaftaran jemaah umrah Pontianak adalah sebagai berikut:

  1. Pilihlah dan Tentukan tanggal keberangkatan dan Program Paket Umroh Pontianak 2022 yang tersedia;
  2. Hubungi kami Via Telpon/ SMS/ Whatsapp di Nomor 0811-156-1982;
  3. Berikan Nama Peserta yang akan melakukan umrah;
  4. Berikan Fotocopy KTP;
  5. Booking DP Paket Umroh sebesar 7 Juta Rupiah langsung ke rekening perusahaan.

Catatan Tambahan

Adapun ada beberapa catatan tambahan, antara lain:

  • Setiap minggu keberangkatan 2 (dua) kali dan proses pelatihan manasik dilakukan di Jakarta;
  • Transaksi pembayaran harga terbaru paket umroh Pontianak 2022 dilakukan melalui rekening perusahaan.

Denah Lokasi

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More