Indonesia Website Awards

5 Pengunduh Video Instagram Terbaik, Gratis dan Mudah Digunakan

Instagram adalah platform media sosial populer yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dengan pengikut mereka. Terkadang, pengguna mungkin menemukan video di Instagram yang ingin disimpan untuk referensi di masa mendatang.

Image: Freepik

Pengunduh Video Instagram Terbaik

Video Instagram adalah video pendek yang diunggah oleh pengguna ke akun Instagram mereka atau ke halaman publik yang dapat dilihat oleh semua pengguna Instagram.

Video Instagram dapat berdurasi antara 3 hingga 60 detik tergantung pada preferensi pengguna. Banyak pengguna Instagram menggunakan video untuk berbagi momen sehari-hari mereka, mengiklankan produk atau layanan mereka, atau untuk menghibur pengikut mereka dengan konten lucu atau menginspirasi.

Selain itu, Instagram juga memungkinkan pengguna untuk mengirim video langsung ke pengikut mereka melalui fitur Instagram Live dan Instagram Stories. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk terhubung secara langsung dengan pengikut mereka dan berinteraksi dengan mereka secara real-time.

Untungnya, ada beberapa pengunduh video Instagram yang tersedia untuk membantu tugas ini. Pada artikel ini, kami akan membahas lima pengunduh video Instagram yang berbeda yang layak untuk dicoba.

1. StoriesIG

StoriesIG adalah layanan berbasis web yang memungkinkan pengguna mengunduh video Instagram hanya dengan menyalin dan menempelkan URL video ke bilah pencarian di situs web StoriesIG IG Downloader. Aplikasi ini kemudian akan mengunduh video dan menyimpannya ke perangkat pengguna.

Baca Juga:   Kementerian Komunikasi dan Informatika Blokir Telegram, Ini Alasannya

2. SaveFrom Net

SaveFrom Net adalah aplikasi seluler yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh video Instagram dengan menyalin URL video dan menempelkannya ke dalam bilah pencarian pada aplikasi SaveFrom. Pengguna kemudian dapat menyimpan video ke perangkat mereka.

3. Pengunduh Video Insta

Insta Video Downloader adalah aplikasi seluler lain yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Untuk menggunakan Insta Video Downloader, pengguna harus masuk ke akun Instagram mereka melalui aplikasi. Pengguna kemudian dapat menemukan video yang ingin mereka unduh, menyalin URL video, dan menempelkannya ke dalam bilah pencarian di aplikasi. Video kemudian dapat disimpan ke perangkat pengguna.

4. Pengunduh Video untuk Instagram – Repost IG

Video Downloader untuk Instagram – Repost IG adalah aplikasi seluler yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh video Instagram dengan masuk ke akun Instagram pengguna melalui aplikasi. Pengguna kemudian dapat menemukan video yang ingin mereka unduh dan mengklik tombol unduh untuk menyimpan video ke perangkat mereka.

Baca Juga:   Gift Card, Cara Pembayaran Online Tanpa Kartu Kredit

5. Pengunduh Video Instagram – Unduh Video Instagram

Instagram Video Downloader – Download Video Instagram adalah ekstensi browser yang dapat ditambahkan ke Google Chrome atau Mozilla Firefox. Untuk menggunakan pengunduh ini, pengguna harus memasang ekstensi di peramban mereka. Setelah ekstensi terinstal, pengguna dapat menemukan video Instagram yang ingin mereka unduh, klik ekstensi, dan simpan video tersebut ke perangkat mereka.

Kesimpulan

Jika diperhatikan dari penjelasan diatas, ada banyak pengunduh video Instagram yang tersedia yang dapat membantu pengguna menyimpan video Instagram favorit mereka.

StoriesIG, SaveFrom Net, Insta Video Downloader, Video Downloader for Instagram – Repost IG, dan Instagram Video Downloader – Download Instagram Videos adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan.

Namun, penting untuk diingat bahwa mengunduh video Instagram orang lain tanpa izin mereka mungkin merupakan pelanggaran privasi mereka, jadi penting untuk menggunakan layanan ini secara bertanggung jawab. (ADV)

Don`t copy text!