Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 21 Apr 2015 16:34 WIB

Penipuan Booking Hotel Online, Hati-Hati Travelers!


 Penipuan Booking Hotel Online, Hati-Hati Travelers! Perbesar

BLOGGERBORNEO.COM – Liburan merupakan hal paling menyenangkan yang terlintas dalam pikiran anda, apalagi jika anda ditawarkan kemudahan dalam hal booking hotel online. Hal tersebut mempermudah anda untuk melakukan pemesanan hotel tanpa harus bersusah-payah telepon kesana kemari. Cara seperti itu akan menghabiskan waktu dan bahkan pulsa anda. Sedangkan bagi anda yang sibuk dengan urusan pekerjaan, akan sangat mustahil untuk bisa merencanakan segala perjalanan dengan waktu yang singkat.

Tapi dengan hadirnya booking hotel online, akan sangat memudahkan anda untuk merencanakan perjalanan yang menyenangkan dengan orang terkasih maupun untuk perjalanan secara individu. Cukup bermodalkan koneksi internet, anda sudah bisa melakukan proses pemesanan hotel secara online. Bahkan dapat anda lakukan ketika sedang makan ataupun tidur-tiduran. Seperti yang diketahui, bahwa saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok untuk siapa pun. Bahkan internet bisa menjadi penghibur di saat sedang senggang dan merasa penat dengan aktivitas yang berat.

Hotel Promenade Bandung

Namun kemudahan yang diberikan dengan melakukan booking hotel online seperti pesan Promenade Hotel Bandung, tetap ada konsekuensi yang berbahaya ketika melakukan pencarian dan transaksi secara online. Konsekuensi yang dapat terjadi yaitu adanya penipuan secara online yang saat ini marak terjadi. Penipuan yang biasa terjadi saat melakukan transaksi online adalah terlalu berlebihan penawaran yang ditawarkan oleh pihak travel agen online. Penawaran yang berlebihan biasanya berasal dari segi harga yang ditawarkan lebih murah dan sedikit tidak masuk akal. Selain itu, diberikannya diskon besar-besaran kepada konsumen travel agen online tersebut.

Semua hal tersebut dapat dilakukan hanya berdasarkan iklan-iklan yang terpampang di dunia maya, baik pada website-website ternama yang banyak dikunjungi banyak pengguna internet, hingga pencarian yang didapatkan ketika anda sedang berselancar di google. Maka dari itu, para travelers harus sangat berhati-hati ketika sedang melakukan booking hotel online. Utamakan untuk menggunakan jasa travel agen online yang sudah sangat terpercaya berdasarkan testimonial dari banyak travelers. Hal tersebut bisa menjadi referensi yang tepat bagi para travelers, serta menjauhkan travelers dari penipuan yang tidak diinginkan saat akan memesan hal-hal yang harus dilakukan sebelum melakukan perjalanan untuk liburan anda. (BP)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka