Pisang Krispi, Teman Santai yang Gurih

Apakah Anda sering bingung untuk menyiapkan makanan ringan saat ada tamu atau saat keluarga sedang bersantai di sore hari? Pisang krispi bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan Anda tersebut. Apalagi pisang sudah identik sebagai teman minum teh atau bahkan teman minum kopi. Lalu bagaimana jika Anda ingin memesan jajanan ini secara online? Apakah bisa? Jawabannya bisa.

Anda bisa mengunjungi situs Ladara.id.yang menyediakan berbagai produk konsumsi seperti salah satunya jajanan sehat dan juga makanan ringan untuk Anda pesan untuk dikirim ke rumah. Apalagi ada yang spesial dari Ladara dari produk yang dijual yakni produknya sendiri merupakan produk asli tanah air yang merupakan produk dari UMKM.

Pisang Krispi Cartenz

Jadi selain Anda mendapatkan kelezatan dari pisang krispi ini, Anda juga mendukung UMKM tanah air untuk terus berkembang dan menyerap tenaga-tenaga lokal. Ladara sendiri sudah ada sejak tahun 2018 dan terus berkembang hingga sekarang. Sudah banyak UMKM yang bergabung dengan Ladara dan tidak hanya terbatas pada produk makanan saja namun juga produk lainnya.

Brand-brand ternama juga menaruh perhatian pada Ladara seperti salah satunya adalah Cartenz yang merupakan brand untuk perlengkapan dan juga peralatan taktikal untuk penggemar mendaki gunung yang namanya juga sudah dikenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri sekalipun. Untuk mengecek brand lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi situs Ladara.

Kembali ke masalah pisang krispi, yang terpenting adalah Anda bisa menyiapkan jajanan sehat untuk anggota keluarga Anda dan juga termasuk untuk menjamu tamu Anda yang datang ke rumah untuk berkunjung. Pasalnya produk yang ada dan dijual di Ladara merupakan produk yang berkualitas dan sudah dicek sebelumnya.

Produk Olahan Pisang

Namun sebelum Anda bisa memesan produk olahan pisang tersebut, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana pisang tersebut dapat bertahan lama. Jawabannya ada pada proses penyimpanan produknya. Jangan khawatir, produknya tidak disimpan dengan memanfaatkan pengawet buatan melainkan produk nya disimpan dalam suhu beku sehingga dapat bertahan lebih lama.

Ya, inilah kecanggihan pengolahan jaman sekarang dimana jajanan maupun makanan disimpan dalam suhu dibawah nol derajat sehingga disebut sebagai makanan beku atau frozen food. Setelah Anda mendapatkan produknya, Anda juga dapat menyimpan produknya kembali di dalam kulkas sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu.

Produk UMKM Ladara

Lalu apakah produknya berharga mahal? Ternyata tidak. Anda akan mendapatkan satu boks seberat 250 gr berisi 12 pisang dengan harga tidak lebih dari Rp. 25.000,- saja. Artinya untuk setiap pisangnya Anda hanya membayar dua ribu rupiah saja. Tentu sangatlah terjangkau untuk Anda yang ingin menyediakan camilan sehat dan juga bila Anda terlalu repot untuk menyiapkannya.

Tunggu apalagi, kunjungi Ladara dan pesan segera sebelum kehabisan. (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More