Rental Alphard di Jakarta, Peluang Bisnis Emas Setelah Tahun 2020

Image: En.Wikipedia.Org

Peluang usaha memang terus terbuka lebar di ibukota, salah satunya adalah usaha rental alphard di Jakarta. Mobil menjadi pilihan sarana transportasi utama yang mendominasi jalanan di Jakarta, karena dapat memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Melihat kondisi ini, dapat dilihat bagaimana usaha rental Alphard di Jakarta dapat menjadi salah satu jenis usaha yang menjanjikan. Meskipun pemerintah kota DKI Jakarta telah menyediakan sarana transportasi umum seperti KRL Commuter Line, bus trans Jakarta dan ditambah lagi yang paling baru yaitu MRT Jakarta.

Rental Alphard di Jakarta

Nampaknya semua transportasi tersebut kurang pas untuk dijadikan alat transportasi saat menghadapi situasi tertentu, contohnya seperti pada saat bertemu klien ataupun menghadiri sebuah acara besar.

Alphard dinilai memiliki daya tarik yang berkelas terutama untuk desain interiornya yang super nyaman. Tidak heran banyak orang menggunakan rental alphard di Jakarta untuk keperluan perusahaan seperti menjemput tamu penting dari luar kota. Tentunya tamu sebagai mitra perusahaan ini harus dijamu dengan pelayanan yang terbaik dan berkelas.

Target Pengguna

Berkat hal ini, alphard selalu menjadi rekomendasi untuk menjemput maupun mengantar tamu-tamu penting yang datang ke Ibukota. Maka dari itu, bisnis rental alphard di Jakarta merupakan bisnis yang menjanjikan untuk anda coba.

Tidak hanya tamu perusahaan saja yang terbilang penting untuk dijemput dan diantar menggunakan alphard, ada berbagai kepentingan lain yang patut dipertimbangkan dengan menggunakan alphard sebagai sarana transportasinya. Berikut berbagai  keperluan kegiatan yang menjadi sasaran target dari sewa mobil mewah sekelas alphard :

Baca Juga:   The 5-Step Process for Producing Money Making Businesses by Instagram

Tamu Penting

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, kebutuhan untuk menjemput dan mengantar tamu penting perusahaan menjadi salah satu sasaran utama adanya rental Alphard di Jakarta ini. Di kota metropolitan Jakarta, sarana transportasi pribadi berupa mobil mewah sangat diperlukan untuk menunjang penampilan dan kesan berkelas.

Hal tersebut juga harus ada pada mobil yang digunakan oleh perusahaan, untuk menunjang citra dari perusahaan. Banyak perusahaan yang memilih jasa sewa alphard untuk keperluan dinas ataupun menggantikan mobil dinas yang sedang digunakan.  Hal inilah yang membuat prospek dari rental alphard Jakarta sangat menjanjikan.

Kegiatan Pre-Wedding dan Wedding

Mobil berkelas juga banyak dibutuhkan untuk acara wedding sebagai mobil pengantin dan mobil dari keluarga pengantin.  Biasanya rombongan keluarga besar dari pengantin akan datang bersama-sama, sehingga dibutuhkan mobil dengan space yang besar.

Alphard dapat menjadi solusi karena selain mewah, mobil ini memiliki space yang cukup untuk 7 orang penumpang. Dengan demikian tidak hanya pasangan pengantinya saja yang terlihat berkelas dengan menggunakan mobil pengantin Alphard, namun pihak keluarga besar juga tampak berkelas dan elegan.

Tidak hanya digunakan saat acara resepsinya saja, mobil ini dapat anda gunakan untuk keperluan pengambilan gambar pre–wedding.

Baca Juga:   Binomo dan Fingo, 2 Diantara 99 Jenis Investasi yang Dianggap Bodong

Kegiatan pengambilan gambar pre-wedding di Jakarta biasanya memang dilakukan di kota tua yang memiliki background klasik nan indah maupun beberapa lokasi lainnya, namun dengan adanya background tambahan seperti mobil mewah Alphard akan membuat penambahan kesan mewah dan elegan dalam foto bersama pasangan.

Selain dapat digunakan untuk penambahan background foto, mobil Alphard juga berguna saat berpindah menuju lokasi pre-wedding yang lain untuk membawa kamera dan benda-benda pendukung lainnya seperti kostum, properti foto, dan barang lainnya. Alphard memiliki kapasitas yang besar dan luas sehingga bisa digunakan untuk membawa banyak barang dan support untuk semua jenis medan.

Inilah yang membuat bisnis rental alphard di Jakarta menjadi pilihan yang tepat, karena selalu dibutuhkan untuk berbagai kegiatan penting. Dikarenakan segmentasi target hanya pada keperluan pre wedding, wedding serta kepentingan perusahaan yang merupakan acara-acara penting dan formal, maka harga sewa dari Alphard juga tidak murah.

Bisa mencapai lebih dari 3 juta untuk penyewaan selama 12 jam nya. Harga rental Alphard di Jakarta ini akan sepadan dengan modal dan juga biaya perawatan untuk mobil sewa yang anda kelola.

Kelebihan Rental Alphard Jakarta

Mengenai sistem keamanannya, mobil Alphard memberikan fasilitas berupa 7 airbag pada masing masing kursi penumpang serta rem ABS EBD DA yang dilengkapi TRC dan VSC. Fasilitas rem tersebut dapat meminimalisir resiko agar terhindar dari kecelakaan.

Baca Juga:   Produk Mayora Menjadi Favorit Konsumsi Generasi Milenial Dunia

Ditambah lagi dengan kenyamanan ekstra berupa AC Plasmacluster yang mampu membuang ion-ion negatif serta dapat menyaring debu. Mobil Alphard ini memiliki emisi gas buang yang baik, sehingga pemakaian bahan bakar bisa efisien dan rendah, inilah faktor lain yang membuat banyak orang berminat menyewa mobil mewah ini.

Berbagai kelebihan inilah yang membuat Alphard menjadi pilihan sebagai mobil sewa di Jakarta, bahkan tidak jarang juga mobil mewah ini digunakan untuk acara piknik bersama keluarga, karena nyaman digunakan untuk perjalanan yang jauh.

Saat terjebak macetnya Jakarta para penumpang bisa beristirahat dengan tidur sejenak dengan nyaman berkat adanya support kursi yang memang didesain senyaman mungkin. Untuk memulai bisnis kendaraan ini Anda tidak hanya perlu mobil Alphard nya saja, namun Anda juga harus menyiapkan supir yang sudah berkompeten dan hafal dengan jalanan Jakarta.

Bagi Anda yang berminat memulai peluang usaha dengan prospek cerah ini, jangan lupa untuk memilih tempat yang strategis di Jakarta untuk lokasi usaha anda. Sedangkan untuk di Pontianak sendiri, sudah ada beberapa perusahaan rental mobil Pontianak yang menjalankan bisnis ini.

Area usaha yang berdekatan dengan area perkantoran atau Bandara dapat menjadi pilihan karena tidak jarang wisatawan banyak yang ingin menggunakan jasa rental mobil mewah beserta sopir untuk berkeliling Jakarta sebelum menuju ke hotel.

Sekian informasi mengenai prospek dari peluang bisnis rental alphard di Jakarta. Semoga informasi ini dapat membantu anda menemukan gambaran untuk mulai berbisnis rental Alphard di Ibukota Jakarta. (ADV)

Don`t copy text!