Review B1Global Enzym, Langsung Bereaksi Setelah 2 Hari Dikonsumsi

Melihat seliweran status The Couple of Love from Singkawang, membuat Blogger Borneo merasa penasaran dengan produk baru yang mereka tawarkan. Alhamdulillah tak lama kemudian kesempatan untuk melihat produk tersebut lebih dekat kesampaian juga.

B1Global Enzym – Tepat di Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Blogger Borneo sedang berada di kota Singkawang dalam rangka misi dagang memperkenalkan produk Bakso BorneoFood ke beberapa orang yang berminat untuk menjadi perwakilan pemasarannya.

Sebenarnya perjalanan ini merupakan perjalanan kedua dimana 2 (dua) minggu sebelumnya, Blogger Borneo pertama kali turun ke Singkawang dengan tujuan survei pasar disana. Alhamdulillah di kesempatan kunjungan kedua ini, Blogger Borneo mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan The Couple of Love.

The Couple of Love, sebutan ini merupakan gelar yang Blogger Borneo berikan sendiri kepada Bang Hendra dan Kak Vika karena dari media sosial mereka berdua dapat dilihat bagaimana pasangan ini menjalankan bisnisnya secara bersama-sama.

B1Global Enzym

Masih ingat pertama kali bertemu Bang Hendra ketika Beliau ke Pontianak, tepatnya di Kopi Tiam Gedung Informa Yamaha kami banyak melakukan diskusi mengenai peluang bisnis apa yang bisa dijalankan pada saat kondisi pandemi seperti ini.

Pada saat itu, Blogger Borneo menawarkan Beliau untuk menjadi salah satu agen Bakso Frozen BorneoFood untuk area pemasaran kota Singkawang dan sekitarnya. Namun dikarenakan kondisi dan kebetulan tak lama kemudian Beliau diajak oleh salah satu perusahaan yang ada di Pulau Jawa untuk mengembangkan bisnisnya, maka pilihan utama tetaplah harus ditentukan.

Leader B1Global Unity Regional Borneo
Image: B1Global.ID

Agen Bakso Frozen Singkawang

Akan tetapi meskipun untuk saat ini kondisinya masih belum memungkinkan, suatu saat nanti Blogger Borneo tetap berkeyakinan Beliau akan gabung menjadi salah seorang BorneoFood Trooper yang targetnya akan memegang jaringan pemasaran untuk 3 (tiga) kawasan sekaligus, yaitu: Singkawang, Sambas, dan Bengkayang. Amin Ya Allah…

Oke, sekarang kembali ke kisah The Couple of Love from Singkawang lagi. Setelah selesai melakukan kunjungan, Blogger Borneo pun membuat janji untuk bertemu mereka berdua. Dan tanpa banyak pertimbangan, Kedai Syndicate menjadi titik lokasi dilakukan pertemuan rahasia. Cieee… bahasanye tok…

Mungkin akan ada yang bertanya kenapa Blogger Borneo memilih Kedai Syndicate, bukan kedai-kedai atau warkop-warkop lain yang sebenarnya cukup banyak jumlahnya dan bertebaran lokasinya di kota Singkawang. Nah, untuk jawabannya akan Blogger Borneo tuliskan dalam artikel khusus ya. So, be patient…

Manfaat B1Global Enzym

Nah, sekarang Blogger Borneo akan sedikit memperkenalkan apa yang dimaksud dengan B1Global Enzym. Nanti lebih detailnya akan dijelaskan langsung oleh leader B1Global Unity Regional Borneo yaitu Bang Hendra. Tapi nanti penjelasannya akan disampaikan Blogger Borneo sendiri tidak mengapa kan??? Oke, next…

Sebelum bicara mengenai manfaat B1Global Enzym, akan dibahas dulu mengenai fungsi dan manfaat enzim bagi tubuh manusia. Disini Blogger Borneo mengutip salah satu artikel dari laman HelloSehat.Com.

Fungsi enzim adalah sebagai katalis atau senyawa yang bisa mempercepat terjadinya proses reaksi tanpa dirinya sendiri habis karena proses reaksi. Zat penting ini untuk melepaskan molekul uap air dalam tubuh, pelepasan unsur dan zat kimiawi lainnya, melepaskan molekul-molekul, serta banyak lagi.

Semua itu bertujuan untuk memperlancar proses pencernaan serta metabolisme pada tubuh. Enzim bisa mengolah zat-zat baru yang masuk kedalam tubuh sehingga ada proses lainnya yang berubah. Misal pada gula, dengan enzim maka rasa manis pun dapat terasa.

Fungsi Enzim bagi Tubuh

Enzim yang berfungsi sebagai penghancur makanan ketika sedang mengunyahnya di dalam mulut. Seluruh kinerja organ tubuh dibantu oleh adanya enzim.  Meskipun hanyalah suatu zat kimiawi, namun fungsi enzim sangat besar bagi kehidupan.

Tanpa enzim maka Anda bisa saja tidak akan mampu mengunyah makanan, mengolah makanan dalam perut, pencernaan pun dapat terganggu. Enzim bekerja secara penuh, dengan pembetukan molekul-molekul zat yang mengimbanginya. Adanya berbagai reaksi yang terjadi adalah adanya cara kerja enzim.

Jadi, dapat di simpulkan bahwa hormon dan enzim sama-sama penting untuk tubuh karena memiliki peranan yang penting bagi tubuh.

Profil Perusahaan

B1Global Enzym merupakan produk yang lisensi penjualannya dipegang sepenuhnya oleh PT. Global Gemilang Sehat Sejahtera berdasarkan izin resmi yang profil lengkapnya bisa dilihat di tampilan dibawah ini:

Legalitas Perusahaan B1Global Indonesia
Image: B1Global.ID

Visi dan Misi Perusahaan

Visi Perusahaan
Menjadi perusahaan terbaik bagi pengguna produk dan mitra bisnis dengan berlandaskan pada asas SEHAT, SEJAHTERA, PROFESIONAL
Misi Perusahaan
Mendistribusikan produk terbaik dan berkualitas sehingga mengoptimalkan kesehatan masyarakat penggunanya

Perusahaan ini diluncurkan secara resmi pada bulan Maret 2020, untuk awalnya produk yang diluncurkan adalah B1Global Enzym. Insya Allah dalam waktu dekat, beberapa produk lainnya juga akan turut dibeli lisensi penjualannya. Kalau disebutkan nama-nama produknya, Blogger Borneo yakin para pemain Multi Level Marketing (MLM) di Indonesia kenal dan tahu bagaimana manfaat dan khasiatnya.

Berikut merupakan rekaman video pada saat launching PT. Global Gemilang Sehat Sejahtera dimana pada saat itu Presiden Direktur Bapak Apris, A.Md turut hadir dan memberikan kata sambutan secara resmi:

Ujicoba Langsung

Setelah merasa cukup puas mendapatkan informasi dari Bang Hendra mengenai produk B1Global Enzym ini, Blogger Borneo mendapat kesempatan untuk melakukan ujicoba menggunakannya. Menurut Beliau, produk ini bisa diteteskan di mata dan pangkal lidah. Jadi bagi yang merasa memiliki masalah di daerah matanya, bisa mulai melakukan terapi menggunakan B1Global Enzym.

Sedangkan bagi yang ingin merasakan manfaat dan khasiatnya ke tubuh, lakukan terapi minimal sehari 2 (dua) kali pagi dan malam sebanyak masing-masing 5 (lima) tetes. Alhamdulillah menurut Bang Hendra, para penggunanya yang memiliki kelainan mata, seperti: Plus, Minus, Silinder, bahkan Katarak mengalami perubahan dan sembuh dalam jangka waktu beberapa hari pemakaian.

Pada video diatas dapat dilihat bagaimana pertama kali Blogger Borneo melakukan ujicoba meneteskan B1Global Enzym di mata dan pangkal lidah. Aseli untuk mata, langsung terasa perih. Meskipun merasa tidak memiliki kelainan mata, tetap butuh tetesan produk ini guna menetralisir rasa capek, letih, dan terkena debu.

Sedangkan untuk pemakaian di pangkal lidah bawah, akan memberikan reaksi ke seluruh jaringan tubuh karena banyak syaraf terdapat di bagian penting ini. Jadi begitu cairan B1Global Enzym diteteskan maka akan langsung diserap oleh tubuh melalui jaringan syaraf tersebut.

Reaksi Setelah 2 Hari

Sepulangnya dari Singkawang, Blogger Borneo langsung rutin meneteskan B1Global Enzym dua kali sehari, pagi bangun tidur dan malam sebelum tidur. Alhamdulillah entah apakah karena memang kebetulan atau inilah rasanya efek dari produk tersebut, selama 2 (dua) hari Blogger Borneo merasakan ada yang “aneh” terutama pada bagian-bagian tubuh tertentu.

Blogger Borneo melakukan konsultasi dengan Bang Teguh, katanya memang itu merupakan reaksi langsung dari pemakaian B1Global Enzym. Menurutnya kondisi ini dinamakan Healing Crysis, setiap orang akan merasakan kondisi yang berbeda dikarenakan setiap organ dan jenis penyakitnya biasanya tidak sama.

Produk B1Global Indonesia
Image: B1Global.ID

Beberapa kondisi yang umum dirasakan, antara lain: mengantuk, banyak tidur, lemah letih lesu, buang air sangat banyak, ada juga yang diare sehari dua hari, iritasi kulit, keluar ruam-ruam seluruh tubuh, haus, bibir pecah, sakit dan pegal badan, dan sakit sendi.

Bagi pasien athiritis, gatal pada telapak kaki. Bagi yang sakit saraf atau kencing manis, kebas2 badan, keluar kotoran mata, dan keluar cairan hidung yang banyak bagi pengidap sinus/sinusitis atau demam. Sedangkan bagi penderita darah tinggi, tensi akan semakin naik sehari dua setelah minum. Sebelum mulai menurun, sembab pada muka terutama jika ada masalah pada hati, tulang belakang sangat sakit.

Catatan:

  • Mulai dosis yang rendah bagi pengidap yang sudah lama sakit dan sudah minum berbagai obat.
  • Lebih sering minum air putih.
  • Jika tidak tahan dengan sakit, minum obat penahan sakit dari dokter dan teruskan minum B1Global Enzym.
  • Atau kurangi dosis atau selangkan sehari untuk mengonsumsi B1Global Enzym kembali.

Harga B1Global Enzym

Mengenai harga, B1Global Enzym tersedia dalam kemasan kotak isi 4 botol. Detail harganya, sebagai berikut:

  • 1 Botol B1Global Enzym Isi 50ml = Rp. 250.000,-
  • 1 Kotak Isi 4 Botol B1Global Enzym = Rp. 800.000,-
  • 2 Kotak Isi 8 Botol B1Global Enzym = Rp. 1.250.000,-

Nah, bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Bang Hendra via WhatsApp untuk melakukan pemesanan secara online. Insya Allah produk B1Global Enzym dapat menjadi salah satu ikhtiar yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kesehatan tubuh lebih baik. Amin Ya Allah… Insya Allah… (DW)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More