Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 7 Okt 2016 09:43 WIB

Rumah Dijual Di Bekasi


 Rumah Dijual Di Bekasi Perbesar

Rumahku surgaku, itu adalah kalimat yang dapat menggambarkan betapa pentingnya rumah bagi manusia. Hal itu sangat erat kaitannya dengan kehidupan, karena rumah adalah kebutuhan pokok sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas matahari, selain itu juga tempat berkumpul keuarga atau pun sanak saudara. Sehingga kebanyakan orang akan berusaha membangun atau membeli rumah demi memnuhi kebutuhan tersebut. Kebutuhan papan merupakan kebutuhan tempat tinggal untuk tidur, istirahat, serta berlindung dari hujan atau terik matahari.

Hal ini menjadi salah satu kebutuhan mendasar manusia yang berbentuk sebuah bangunan. Manusia juga membutuhkan sebuah rumah sebagai tempat untuk menjalani hidup dan bersosialisasi. Rumah bisa berfungsi untuk tempat menikmati kehidupan yang nyaman, untuk istirahat, berkumpulnya keluarga, dan juga tempat untuk memperlihatkan tingkat sosial di dalam masyarakat. Kegiatan yang paling rutin dilakukan dalam rumah adalah istirahat dan tidur.

Namun jika dilihat dari realita sekarang ini, makin sulit bagi manusia untuk mempunyai tempat tinggal dikarenakan sempitnya lahan untuk membangun rumah yang juga merupakan kesempatan bagi para penyedia perumahan untuk memberikan informasi rumah di jual di depok. Dalam beberapa program pembangunan, pemerintah sudah menetapkan kebijakan pembangunan perumahan dan pemukiman.

Rumah Dijual

Target dan sasaran pembangunan perumahan serta pemukiman ditata dalam satu perencanaan yang disesuaikan dengan kondisi tata ruang dan guna lahan, dilengkapi dengan sarana prasarana fasilitas lingkungan yang bermanfaat bagi kehidupan sosial masyarakat.

Kini perumahan adalah masalah pokok dan menjadi kebutuhan mendasar dari setiap manusia. Lebih dari itu, rumah juga merupakan sarana untuk manusia dalam membentuk tatanan hidup kemasyarakatan serta membantu menemukan jati diri yang sebenarnya dari manusia itu.

Apalagi bagi masyarakat yang berada di area perkotaan, rumah menjadi hal yang sangat berharga untuk dimiliki. Karena lahan pada area perkotaan yang banyak dibangun gedung dan pabrik membuat harga tanah dan bangunan menjadi mahal. Sehingga daripada membangun rumah, kebanyakan orang perkotaan lebih memilih membeli rumah dengan mencari informasi rumah dijual. (BP)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka